Drama Korea Komedi Romantis 2021 Terbagus Rating Tinggi
in

SUKASUKA LUCULUCU LOLLOL WOWWOW KEZELKEZEL SEDIHSEDIH

25 Drama Korea Komedi Romantis 2021 Terbagus Rating Tinggi

Kumpulan Daftar Drakor Tahun 2021 Wajib Tonton

Wekepo.comDrama Korea Komedi Romantis 2021 – Tayangan serial drama korea memang tidak ada matinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2021 ini berbagai channel komersial TV hingga website streaming berbayar mulai dari Viu atau Netflix berlomba-lomba menayangkan dan menghasilkan drama korea 2021 berbagai tema atau genre demi menghibur para penonton.

Genre atau tema drama korea terbaru 2021 ini diantaranya romantis, keluarga, medis, fantasi, horor, crime hingga komedi. Nah dari sekian banyaknya genre drama, drakor komedi romantis adalah yang paling populer dan banyak diminati.

Akan tetapi di tahun 2021 ini, para produser lebih banyak menggarap drama yang mengangkat genre misteri dan thriller, misalnya LUCA, Mouse atau Sisyphus The Myth.

Harap tenang, jika sobat ingin nonton drama ringan dan tidak perlu menguras otak karena ikut berfikir dalam alur cerita, kali ini mimin sudah menyiapkan daftar drakor 2021 terbaik bertema komedi dan romantis. Apasaja listnya? Cekidot!

Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2021

Nonton drakor memang bisa menjadi alternatif hiburan untuk menghilangkan stress dan jenuh setelah aktivitas seharian. Berikut adalah drakor komedi romantis, beberapa drama korea diantaranya bahkan pernah tayang di tv indonesia. Wow, keyen kan!!

1# Mr Queen

Mr Queen
sumber : koreandrama
Judul Drama철인왕후 / Mr. Queen
Judul LainnyaQueen Cheorin / No Touch Princess
Genre / TemaSejarah Kerajaan, Komedi, Fantasi
Jumlah Episode20
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama2020-Dec-12 sampai 2021-Feb-14
Tayang Setiap HariSabtu dan Minggu, jam 21:00

Drama kerajaan Mr. Queen, meksipun tak dirilis ditahun 2021, namun serial ini mampu menjadi salah satu drakor terpopuler 2021 diawal tahun.

Drama korea komedi romantis 2021 ini menceritakan tentang seorang laki-laki di zaman modern (masa kini) yang tiba-tiba jiwanya masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi Dinasti Joseon. Pria ini bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin-hyuk), seorang koki kepresidenan Korea Selatan yang sangat terkenal dan lihai dalam memasak, tetapi ia memiliki sifat sombong dan kerap bermain perempuan.

Karena permainan politik, Bong Hwan tiba-tiba difitnah saat memasak di gedung putih kepresidenan, hal ini membuatnya harus berurusan dengan polisi. Merasa tak bersalah, Bong Hwan berusaha melarikan diri dari geledah polisi dengan cara terjun dari ketinggian ke dalam kolam renang di apartemennya dan membuatnya koma tak sadarkan diri.

Dari kejadian ini, konflik dalam drama pun dimulai. Jang Bong Hwan sudah tersadar dari pingsannya. Ia mulai membuka mata, namun hal aneh ada pada dirinya. Ia mendapati dirinya berada pada tubuh wanita yang diketahui bernama Kim So-Yong (diperankan oleh Shin Hye-sun), calon istri pilihan untuk Raja Cheoljong. Sejak saat itu, Bong-hwan harus menyesuaikan diri sebagai seorang perempuan meski jiwanya adalah seorang pria.

baca: Judul Drama Korea Komedi Romantis Terfavorit Sepanjang Masa

Bong Hwan berusaha keras untuk kembali ke masa depan dengan berbagai cara, tetapi selalu gagal. Masalah kembali bertambah, ketika hari pernikahan So Yong dengan Raja Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung-hyun) tiba.

Drakor Mr. Queen ini memang wajib dimasukkan dalam list drakor yang wajib ditonton 2021, pasalnya meskipun ceritanya seolah-olah diulur-ulur agar melengkapi total episodenya sebanyak 20, namun aksi lucu Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun sangat menghibur dan mengocok perut. Coba nih kepoin, List Drama Korea Time Travel Masa Depan Kembali Ke Masa Lalu

2# She Would Never Know

She Would Never Know
sumber : koreandrama
Judul Drama선배, 그 립스틱 바르지 마요 / She Would Never Know
Judul LainnyaSenior, Don’t Put on That Lipstick
Genre / TemaRomantis, Komedi
Jumlah Episode16
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang Drama2021-Jan-18 sampai 2021-Maret-09
Tayang Setiap HariSenin dan Selasa, jam 21:00

Drakor komedi romantis 2021 selanjutnya adalah She Would Never Know. Drama yang dibintangi Won Jin Ah dan Rowoon ini akan mengisahkan karakter Yoon Song Ah (diperankan Won Jin Ah) yang bekerja sebagai pemasar untuk merek kosmetik. Saar ini, ia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semangat.  Mimpi Song Ah adalah membuat brand kosmetiknya sendiri.

Disisi lain adalah karakter Chae Hyun Seung (diperankan Rowoon), pria muda yang bekerja diperusahaan yang sama dengan Yoon Song Ah. Hyun Seung sangat tertarik pada Yoon Song Ah dan mencoba menjalin hubungan asmara dengannya.

Namun, cinta Hyun Seung sepertinya bertepuk sebelah tangan, Song Ah menolak ajakan Hyun Seung. Song Ah tak tertarik dengan pria yang lebih muda darinya.

3# Marriage Lyrics and Divorce Music

Marriage Lyrics and Divorce Music
sumber : koreandrama
Judul Drama결혼작사 이혼작곡 / Marriage Lyrics and Divorce Music
Judul Sebelumnya결혼이야기 / Marriage Story
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangCSTV
Jadwal Tayang Drama2021-Jan-23 sampai 2021-Maret-14
Tayang Setiap HariSabtu dan Minggu, jam 21:00

Drama korea romantis 2021 Marriage Lyrics and Divorce Music menceritakan tentang tiga perempuan yang terjebak pada masalah kehidupan termasuk problematika dengan suami. Mereka sama-sama merupakan pekerja di sebuah kantor radio.

Wanita yang pertama bernama Hye Ryeong, berusia 30-an. Dulu ia bekerja sebagai penyiar dan kini berprofesi sebagai DJ radio. Suaminya, Sa Hyun (Sung Hoon) bekerja sebagai hakim. Mereka sudah menikah selama tiga tahun, pasangan suami istri ini berniat untuk tidak memiliki anak. Kisahnya, Hye-Ryeong berjuang untuk menyeimbangkan hidup dan hubungan dengan suaminya.

Wanita yang kedua bernama Sa Pi Young (Park Joo Mi), berusia 40-an. Sehari-hari ia bekerja di sebuah radio menjadi produser. Meskipun berdedikasi dengan pekerjaan, ia tak melupakan kewajibannya sebagai istri dan ibu.

Suaminya yang bernama Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon), adalah dokter yang membuka klinik sendiri. Menurutnya, suaminya ialah pria yang romantis. Namun kenyataanya, rumah tangga mereka tidak bisa lepas dari masalah.

Wanita yang ketiga bernama Lee Shi Eun (Jeon Su Kyeong), berusia 50 tahunan dan berkerja sebagai penulis utama dalam program radio. Masalah yang ia hadapi sejalan dengan usia pernikahannya yang sudah bertahun-tahun. Ia mendapati kesulitan dalam hal mengurus anak dan suaminya.

Suaminya bernama Park Hae Ryun (Jeon No Min), seorang profesor yang sukses berkat dukungan dan cinta yang diberikan oleh istrinya, Shi-Eun.

4# River Where the Moon Rises

River Where the Moon Rises
sumber : koreandrama
Judul Drama낮에 뜨는 달 / River Where the Moon Rises
Judul LainnyaThe Moon that Rises in the Day / Moonlit River / Moon Rising River
Judul Sebelumnya평강, 마음에 베이다 / Pyung Kang, Cut sampai the Heart
Genre / TemaSejarah, Romantis
Jumlah Episode20
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-Feb-15 sampai 2021-April-20
Tayang Setiap HariSenin dan Selasa, jam 21:30 (2 episode per hari)

Drama korea komedi romantis 2021 selanjutnya berjudul River Where the Moon Rises. Sebuah drakor kerahaan yang merupakan interpretasi ulang cerita rakyat klasik Korea yang mengisahkan percintaan Putri Pyeonggang (Kim So-hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Pyeonggang adalah putri yang lahir dan kemudian dibesarkan sebagai seorang tentara. Dia pintar dan berkepala dingin. Pyeonggang juga dikenal sebagai Yeom Ga-jin, perempuan penuh ambisi yang ingin menjadi pemimpin wanita pertama di era Goguryeo.

Selain itu ada Jenderal elit Go Geon (Lee Ji-hoon) yang terlihat sempurna dalam segala hal. Go Geon sangat ingin membuat Pyeonggang menjadi miliknya. Ia pun tak ragu turun ke medan perang demi mewujudkannya.

Namun, Go Geon disukai oleh Hae Mo-yong (Choi Yoo-hwa), perempuan yang bertekad untuk mengontrol Goguryeo. Memiliki paras cantik dan teliti, Hae Mo-yong juga bisa meramal masa depan dan memiliki rahasia begitu besar.

Nah dalam drakor ini, Kim So-hyun akan memainkan 2 karakter yakni Ratu Yeon dan Pyeonggang. Yeon menjadi sosok kunci di beberapa episode pertama. Ia adalah karakter yang sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian dan watak Putri Pyeonggang.

Ratu Yeon dicerirakan naik takhta saat usia muda dengan karakternya berkemauan keras dan teguh. Meski tampak seperti Ratu bertangan dingin, Ratu Yeon juga seorang ibu yang penuh kasih dalam membesarkan putri dan putranya.

5# Hello It s Me

Hello It s Me
sumber : koreandrama
Judul Drama안녕? 나야! / Hello? It’s Me!
Genre / TemaKomedi, Romantis, Fantasi
Jumlah Episode16
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-Feb-17 sampai 2021-April-08
Tayang Setiap HariRabu dan Kamis, jam 21:30 (2 episode per hari)

6# Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters
sumber : koreandrama
Judul Drama오케이 광자매 / Revolutionary Sisters
Judul lainnyaOkay Kwang Sisters
Judul SebelumnnyaHappy Other’s House
Genre / TemaFamily, Romantis, Komedi, Thriller, Misteri, Melodrama
Jumlah Episode100 (To Be Confirmed)
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-Maret-13 sampai 2021-Sep-05
Tayang Setiap HariSabtu dan Minggu, jam 19:55 (2 episode per hari)

baca: List Rekomendasi Drama Korea Tentang Psikopat Terbaik

Navillera
sumber : koreandrama
Judul Drama나빌레라 / Navillera
Judul LainnyaLike a Butterfly
Genre / TemaKomedi
Jumlah Episode12
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama2021-Maret-22 sampai 2021-April-27
Tayang Setiap HariSenin dan Selasa, jam 21:00

8# Oh My Ladylord

Oh My Ladylord
sumber : koreandrama
Judul Drama오! 주인님 / Oh My Ladylord
Judul LainnyaOh! Master
Genre / TemaRomantis, Komedi, Melodrama
Jumlah Episode16
Channel PenayangMBC
Jadwal Tayang Drama2021-Maret-24 sampai 2021-Mei-13
Tayang Setiap HariRabu dan Kamis, jam 21:30 (2 episode per hari)

9# Love Alarm Season 2

Love Alarm Season 2
sumber : koreandrama
Judul Drama좋아하면 울리는 시즌 2 / Love Alarm (Season 2)
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode6
Channel PenayangNetflix
Jadwal Tayang Drama01 Mar 2021

10# Vincenzo

Vincenzo
sumber : koreandrama
Judul Drama빈센조 / Vincenzo
Genre / TemaBlack Komedi
Jumlah Episode20
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama2021-Feb-20 sampai 2021-Mei-02
Tayang Setiap HariSabtu dan Minggu, jam 21:00

baca:Sinopsis Drakor Vincenzo (Song Joong Ki vs TaecYeon)

11# Great Real Estate

Great Real Estate
sumber : koreandrama
Judul Drama대박부동산 / Great Real Estate
Judul LainnyaSell Your Haunted House
Genre / TemaKomedi, Fantasi
Jumlah Episode16 (To Be Confirmed)
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-April-14 sampai 2020-Juni-03
Tayang Setiap HariRabu dan Kamis, jam 21:30 (2 episode per hari)

12# Amor Fati

Amor Fati
sumber : koreandrama
Judul Drama아모르 파티 – 사랑하라, 지금 / Amor Fati
Judul LainnyaLove of Fate / Amor Fati – Let’s Love, Now
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode120 (To Be Confirmed)
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama13 Apr 2021
Tayang Setiap HariSenin sampai Jumat, jam 08:35

13# Be My Dream Family

Be My Dream Family
sumber: koreandrama
Judul Drama속아도 꿈결 / Be My Dream Family
Judul LainnyaA Fool’s Dream / In My Wildest Dreams
Genre / TemaFamily, Romance
Jumlah Episode120 (To Be Confirmed)
Channel PenayangKBS1
Jadwal Tayang Drama2021-Maret-29 to 2021-September
Tayang Setiap HariSenin sampai Jumat, jam 20:30

14# Imitation

Imitation
sumber : koreandrama
Judul Drama이미테이션 / Imitation
Genre / TemaRomantis, Komedi, Music
Jumlah Episode12 (To Be Confirmed)
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-07 sampai 2021-Juli-23
Tayang Setiap HariJumat, jam 23:10

15# Youth of May

Youth of May
sumber : koreandrama
Judul Drama오월의 청춘 / Youth of May
Genre / TemaYouth, Romantis, Melodrama
Jumlah Episode12 (To Be Confirmed)
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-03 sampai 2021-Juni-08
Tayang Setiap HariSenin dan Selasa, jam 21:30 (2 episode per hari)

16# Bossam Steal the Fate

Bossam Steal the Fate
sumber : koreandrama
Judul Drama보쌈 – 운명을 훔치다 / Bossam: Steal the Fate
Genre / TemaSejarah, Romantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangMBN
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-01 sampai 2021-Juni-20
Tayang Setiap HariSabtu dan Minggu, jam 21:40

Bagi sobat wekepo yang pengen nonton drakor bertema romantis kerajaan, Bossam: Steal the Fate bisa jadi pilihan. Dibintangi aktor Jung Il Woo, cerita drakor romantis Bossam: Steal the Fate ini berfokus pada kisah seorang pria bernama Ba Woon (Jung Il Woo) yang kerap melakukan berbagai kegiatan ilegal, seperti berjudi, mencuri, berkelahi serta bossam untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup. Selain itu, Jung Il Woo bisa melakukan Bosaam pada janda yang tak mau menikah lagi.

“Bossam” sendiri berarti sebuah prosedur pernikahan kembali adat yang terjadi selama periode Joseon. Pada saat itu, seorang janda tidak bisa menikah lagi. Seorang pria lajang atau duda akan menculik janda itu dan jika ingin menikahinya. Beberapa penculikan telah disepakati sebelumnya dan yang lainnya dilakukan dengan paksa.

Ba Woon terpaksa melakukan semua itu karena saat usianya masih muda, dirinya dijebak dalam sebuah konspirasi. Demi bertahan hidup, Ia harus menyamar dan menyembunyikan identitas dirinya dengan menjadi orang miskin.

Konfilik selanjutnya terjadi saat Ba-Woon keliru saat melakukan Bossam. Ia keliru menculik Putri Soo Kyung (Yuri SNSD), seorang putri kerajaan Pangeran Gwanghae sekaligus menantu dari musuh bebuyutan Ba Woo yang bernama Lee Yi Cheom (Lee Jang Yong). Pengen kepo cerita lengkap bisa klik: Sinopsis Bossam: Steal the Fate

17# Doom at Your Service

Doom at Your Service
sumber : koreandrama
Judul Drama어느 날 우리 집 현관으로 멸망이 들어왔다 / Doom at Your Service
Judul LainnyaOne Day, Destruction Came through My Front Door
Genre / TemaFantasi, Romantis
Jumlah Episode16 (To Be Confirmed)
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-10 sampai 2021-Juni-29
Tayang Setiap HariSenin dan Selasa, jam 21:00

Selanjutnya, serial drama korea komedi romantis 2021 terbaru yang bisa kalian jadikan alternatif adalah Doom at You Service yang dibintangi aktris Park Bo Young dan Seo In Gook.

Drama Doom at You Service menceritakan seorang perjuangan wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang harus bekerja demi menopang hidupnya dan adik kandung setelah orang tua meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ia tak mau menyusahkan siapapun, bahkan meski diasuh oleh bibi yang tak lain saudara kembar almarhum ibunya, Dong Kyung masih sangat sungkan.

Adik laki-lakinya yang bernama Tak Sun Kyun, selalu membohonginya dan meminta uang dengan alasan untuk belajar, namun sebenarnya adalah untuk bermain game online bersama temannya diwarnet.

Konflik dalam drama ini bermula saat dirinya pulang dari Rumah Sakit dan sudah didiagnosa mengidap penyakit glioblastoma dan divonis hidupnya tinggal 3-4 bulan saja. Meskipun ia menjalani perawatan atau operasi, namun usaha itu hanya bisa membantu Dong Kyung untuk hidup lebih lama selama 1,5 bulan saja. Karena Dong Kyung tak ingin merepotkan siapa pun, maka ia mencoba membiarkan penyakitnya dan menerima nasib jika dirinya harus meninggal dalam waktu dekat.

Malam itu, dengan sedikit mabuk Dong Kyung memandangi langit. Tiba-tiba ada hujan meteor, sontak ia membuat permintaan agar dunia ini bisa dihancurkan. Dong Kyung pun tak tahu kalau doanya didengar oleh Myeol Mang (Seo In Guk), sosok dewa kehancuran yang hanya mengikuti takdir tanpa punya niat atau nafsu. Pengen kepo cerita lengkap bisa klik Sinopsis Drakor Doom at Your Service

18# Here s My Plan

Heres My Plan
sumber : koreandrama
Judul Drama목표가 생겼다 / Here’s My Plan
Judul LainnyaGot a Goal
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode4
Channel PenayangMBC
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-19 sampai 2021-Mei-27
Tayang Setiap HariRabu dan Kamis, jam 21:20 (2 episode per hari)

19# My Roommate Is Gumiho

My Roommate Is Gumiho
sumber : koreandrama
Judul Drama간 떨어지는 동거 / My Roommate Is Gumiho
Genre / TemaRomantis, Komedi, Fantasi
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama2021-Mei-26 sampai 2021-Juli-15
Tayang Setiap HariRabu dan Kamis, jam 22:30

Pengen liat aktor Jang Ki Yong? Drama My Roommate Is Gumiho paling mimin rekomeninin dari banyaknya drama korea komedi romantis 2021. Soalnya drama ini cukup seru, lucu dan tak akan membosankan meski ditonton secara marathon.

Diadaptasi dari sebuah webcomic berjudul “Gan Ddeoreojineun Donggeo” tulisan Na yang diterbitkan tahun 2017 hingga 2020 kemarin melalui web Naver, alur ceritanya akan mengisahkan Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), yang sekarang berprofesi sebagai profesor dengan paras tampan dan amat pintar. Namun, sebenarnya Woo Yeo adalah gumiho jantan berusia 999 tahun.

Istilah “Gumiho” sendiri merupakan sosok mitologi rubah berekor 9. Shin Woo Yeo hampir mencapai tujuannya agar bisa berubah menjadi manusia seutuhnya. Namun hal itu terhambat situasi. Selama ini, ia sengaja mengumpulkan energi manusia dalam satu kelereng mutiara sebagai syarat menjadi manusia yang sesungguhnya.

baca: List Drama Korea Komedi Romantis 2020 Rating Tinggi

Nah konflik dari drakor ini bermula saat Shin Woo Yeo bertemu dengan Lee Dam (Lee Hye Ri), seorang mahasiswa dari Universitas Songhwa (mimin lupa). Dalam pertemuan itu, tanpa sengaja Lee Dam menelan kelereng energi milik Shin Woo Yeo. Dengan alasan untuk menjaga kelereng mutiara itu, Woo Yeo lalu meminta Lee Dam untuk tinggal bersamanya. Kepo sinopsis lebih lengkap, klik Sinopsis My Roommate Is Gumiho.

20# Hometown Cha-Cha-Cha

Review Pemain Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha
foto: tvn
Judul Drama갯마을 차차차 / Hometown Cha-Cha-Cha
Genre / TemaRomantis, Komedi
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang28 Agustus 2021 sampai 17 Oktober 2021

Rekomendasi drama korea komedi romantis 2021 selanjutnya akan bercerita tentang kisah asmara antara dokter gigi dengan seorang pria desa pengangguran namun baik hati.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) adalah seorang dokter gigi yang baru saja memutuskan untuk tinggal di Desa Gongjin, sebuah desa yang berada ditepi laut. Disana ia membuka klinik kecil sembari menenangkan kehidupannya yang baru. Meski Yoon Hye Jin terkesan bersifat tegas, namun hatinya sangat rapuh dan lembut. Sesampainya di sesa Gongjin, Hye Jin bertemu dengan pria tempatan bernama Hong Doo Sik (Kim Seon Ho).

Disana para warga desa bisa memanggil Doo Sik dengan sebutan “Kepala Hong”. Ha Dong Sik sendiri adalah pria pengangguran yang tampak selalu sibuk membantu warga desa Gongjin. Ha Doo Sik memang sangat senang melakukan pekerjaan yang membantu warga, setiap kali ada yang membutuhkan pertolongannya, ia pasti siap sedia membantunya.

Alhasil Hoo Dong Sik menjadi pria idaman di Desa Gongjin, karena selain baik dan suka membantu, parasnya pun rupawan. Yoon Hye Jin pun mulai penasaran dengan Hong Doo Sik yang merupakan pengangguran tapi terlihat selalu sibuk itu. Mereka berdua akhirnya bertemu dan merasa memiliki ketertarikan satu sama lain. Kepo-in cerita drama komedi romantis 2021 ini selengkapnya di Review Pemain Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

21# Lovers of the Red Sky

Review Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky
foto: sbs
Judul Drama홍천기 / Red Sky
Judul LainnyaLovers of the Red Sky
Genre / TemaFantasi, Kerajaan, Romantis
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang30 Agustus 2021 sampai 28 September 2021

Pengen nonton drama korea komedi romantis terbaru 2021 bertema kerajaan? Inilah rekomendasi paling tepat untuk kalian para wekepo. Selain dibintangi aktor dan aktris rupawan dan sering tampil didunia perdramaan, drama ini terbilang cukup lucu dan bakal buat kalian terpingkal-pingkal.

Drama Lovers of the Red Sky ini menceritakan tentang kisah satu-satunya pelukis wanita di jaman Joseon dan secara singkat tercatat dalam sebuah sejarah. Hong Chun Ki (Kim Yoo Jung), adalah pelukis wanita yang bisa memasuki istana Gyungbokgung karena diterima di Dohwaseo, sebuah Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea.

Suatu hari, Hong Chong Gi bertemu dengan seorang pria buta tampan bernama Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Ha Ram adalah pria yang pandai membaca rasi bintang. Ha Ram bekerja menjadi seorang perwira di Seowoongwan, kantor yang ahli di bidang astronomi, geografi, meteorologi, dan seni ramalan.

Cerita drama Lovers of the Red Sky ini merupakan hasil adaptasi dari novel 2 volume “Hong Chun Ki” karya “Jung Eun Gwol” dimana keduanya dipublikasikan pada Desember 2016 oleh “Paran Media”. Kepoin cerita selengkapnya di Review Pemain Sinopsis Lovers of the Red Sky (2021)

22# Nevertheless

Sinopsis Drama Korea Nevertheless
sumber: jTBC
Judul Drama알고있지만 / Nevertheless
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode10 episode
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang19 Juni 2021 sampai 21 Agustus 2021

Drama romantis korea 2021 berjudul Nevertheless adalah hasil adaptasi dari webcomic berjudul “Algoitjiman” oleh Jung Seo yang diterbitkan mulai 13 NOvember 2018 hingga 17 Juli 2019 melalui web artoon.media.naver.net.

Nevertheless bercerita tentang dua karakter utama bernama Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee). Alur cerita diawali saat Yu Na Bi mengalami trauma pada cinta setelah perjalanan cinta pertamanya berakhir buruk.Karena itu, Yu Na Bi menjadi tidak percaya pada cinta. Meskipun begitu, hal tersebut tak membuat keinginan berkencannya menghilang.

baca: Daftar Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan Terbaik Bikin Gemes

Sementara itu, Park Jeo Eon adalah mahasiswa se-fakultas dengan Yu Na Bi yang terkenal suka menggoda mahasiswa dan setiap wanita yang ditemuinya. Ia juga berkebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius.

Saat keduanya bertemu dan menemukan kecocokan satu sama lain, memulai kisah hubungan yang manis. Meskipun keduanya menyadari ada perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan percintaan mereka, namun keduanya tetap menjalin hubungan. Kepo-in sinopsis lengkapnya di Review Pemain Sinopsis Nevertheless (2021)

23# Monthly Magazine Home

Review Sinopsis Drama Korea Monthly Magazine Home
foto: jtbc
Judul Drama월간 집 / Monthly Magazine Home
Judul LainnyaMonthly House
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang16 Juni 2021 sampai 5 Agutus 2021

24# You Are My Spring

Review Sinopsis Drama You Are My Spring
foto: tvN
Judul Drama너는 나의 봄 / You Are My Spring
Genre / TemaFantasi, Romantis
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang5 Juli 2021 sampai 24 Agustus 2021

Drama korea fantasi romantis You Are My Spring bercerita tentang tiga karakter uatama yang terdiri dari orang dewasa yang pikiran, sifat dan hatinya yang masih kekanak-kanakan. Mereka tinggal dan menghuni di salah satu gedung bekas tempat pembunuhan.

Saat masih kecil, Kang Da-Jung (Seo Hyun Jin) sempat tinggal sebentar di sebuah penginapan di Gangneung. Tapi dia menganggap penginapan itu adalah rumahnya sendiri. Saat ini, dia bekerja sebagai manajer di salah satu hotel.

Tak lama berselang, dia lalu pindah ke Gedung Gugu. Di sana, dia terlibat dalam kasus pembunuhan bersama tetangganya yang bernama Joo Young-Do (Kim Dong Wook), yang bertepatan tinggal di lantai bawah rumahnya.

Joo Young-Do bekerja sebagai psikiater yang pintar dan handal, di mana tugasnya membantu dan menangani pasien yang bermasalah secara psikologis. Joo Young-Do juga bisa melihat ke dalam hati orang yang terluka.

Sayangnya, meski Joo Young-Do adalah psikiater, ia juga memiliki hati yang terluka. Dia tidak pernah terhibur oleh keberadaan siapapun.

Kemudian ada Chae Joon (Yoon Park) yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan investasi. Suatu hari, dia muncul di depan Kang Da-Jung. Dia memiliki perasaan padanya dan mengungkapkan perasaannya itu. Kepo-in lebih lanjut di Review Pemain Sinopsis You Are My Spring (2021)

25# On The Verge Of Insanit

Review Sinopsis Drama Korea On The Verge Of Insanity
foto: mbc
Judul Drama미치지 않고서야 / On The Verge Of Insanity
Judul LainnyaNo One But a Madman
Genre / TemaOffice, Romantis
Jumlah Episode16 episode
Channel PenayangMBC
Jadwal Tayang23 Juni 2021 sampai 26 Agustus 2021

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *