Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
in

14 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan Terbaik Bikin Gemes

Wekepo.com – Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan. Berbicara soal drama korea alias drakor memang tak ada habisnya, malah belakangan makin popular disemua kalangan. Tak hanya remaja atau buibu, bapak-bapak ato mas-mas ganteng turut menyimak drama korea entah apa genrenya. Terlebih lagi, tanyangan televisi Indonesia yang ikut-ikutan menayangkan serial drama demi meraih rating terbaik.

Selain itu, krama dinilai memiliki kualitas yang lebih baik dari segi alur cerita hingga visualnya. Sering kali alur cerita yang tak bisa ditebak membuat penontonnya penasaran dan ingin menontonnya lebih banyak episode.

Banyaknya pilihan genre dan pilihan jumlah episode, membuat serial drama korea terbaru tak habis peminatnya. Nah, salah satu genre yang akan kita kupas list judulnya, adalah drama korea tentang perselingkuhan atau pernikahan.

Kenapa drama korea tentang perselingkuhan ini sangat popular? Mungkin sama karena, beberapa adegan cukup relate dengan kehidupan kita sehari-hari. Ditambah lagi maraknya kasus perselingkuhan yang melibatkan pelakor, membuat penonton makin gemes ibarat nonton sinetron yang itu-itu saja alur ceritanya.

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Terbaik

Umumnya, drama korea pelakor akan mengulik kisah kehidupan rumah tangga yang terusik karena kehadiran orang ketiga. Kalau sobat penasaran dengan judul drakor pelakor, berikut wekepo rangkumkan daftar drama korea tentang pelakor atau judul drama korea perselingkuhan yang bisa kalian jadikan referensi.

1# My Husband’s Woman / My Man’s Woman (2007)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: SBS
Judul Drama내 남자의 여자 / My Man’s Woman
Jumlah Episode24
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang2 April 2007 –  9 Juni 2007
Pemain utamaKim Hee Ae, Kim Sang Joong, Bae Jung Ok, Lee Jong Won

Drama korea tentang perselingkuhan yang pertama ini kita mulai dari drakor lawas tahun 2007 namun bisa banget kalian tonton karena episodenya yang terbilang singkat. Drama ini akan bercerita tentang seorang sahabat wanita yang merebut suaminya.

Hwa-young (Kim Hee-Ae) memiliki kepribadian yang realistis dan rasional. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia bekerja di sebuah hotel dan bertemu dengan seorang pria Korea-Amerika yang kemudian dia nikahi. Dia pindah dan tinggal di AS setelah itu. Karena masalah fisik suaminya, keduanya tidak dapat memiliki anak, bahkan mereka mencoba inseminasi buatan. Karena kegagalan bisnisnya, suaminya kemudian depresi berat dan bunuh diri. Setelah menjadi janda, Hwa-young pun kembali ke Korea.

Melalui bantuan teman baiknya, Ji-soo (Bae Chong-Ok), Hwa-young memulai hidupnya di Korea lagi setelah sepuluh tahun. Dia kemudian bertemu Joon-pyo (Kim Sang-Joong) yang menikah dengan Ji-soo dan menjalani kehidupan yang ayem meskipun dalam pernikahan tanpa cinta.

Tak tahu diri, Hwa-young jatuh cinta dengan Joon-pyo dan bahkan pindah ke daerah yang sama dengan tujujuan agar lebih dekat dengan Joon Pyo.

Sebelumnya, Ji-soo dan Joon-pyo bertemu di perguruan tinggi di tahun pertama mereka. Setelah tujuh tahun berpacaran, Ji-Soo akhirnya mendapatkan persetujuan dari keluarganya, namun ia tak pernah diterima mertuanya sebagai menantu.

baca: Rekomendasi Drama Korea Tentang Detektif Penyelidikan

Karena alasan ini, Ji-soo mendapat tekanan batin dan berusaha menjadi istri yang sempurna dan mendukung suaminya agar lebih sukses dalam hidup dan karirnya. Tapi emosinya berubah menjadi kemarahan serta kebencian saat Ji-Soo mengetahui pengkhianatan suami dan teman baiknya.

Dari baca sinopsis singkatnya saja sudah gemes. Apalagi pas nonton yah?

2# Temptation of Wife (2008)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: SBS
Judul Drama아내의 유혹 / Temptation of Wife
Judul LainnyaWife’s Temptation / Wife’s Revenge / Cruel Temptation
Genre / TemaKeluarga, melodrama
Jumlah Episode129
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama3 Novemver 2008 – 1 Mei 2009
Pemain utamaJang Seo Hee, Kim Yong Gun, Yoon Mi Ra, Choi Joon Yong

Cerita drama korea selingkuh Temptation of Wife atau Cruel Temptation ini berawal dari Gu Eun Jae (Jang Seo Hee) lulus kuliah sebagai desain fashion terbaik dari universitasnya. Ia pun sudah berencana untuk melanjutkan studi di Perancis. Namun suatu hari, ada sebuah kejadian dimana Eun Jae mabuk dan Jung Gyo Bin (Byun Woo Min) menidurinya.

Singkat cerita, akhirnya Eun Jae hamil, dan akhirnya menunda rencana studinya di Kota Romantis itu. Eun Jae dan Gyo Bin pun harus menikah. Sayangnya, pernikahan mereka tak berjalan mulus dan jauh dari kata bahagia. Pasalnya, keluarga Gyo Bin yang merupakan keluarga chaebol dnegan kasta tinggi, sering kali memandang rendah orang lain, termasuk Eun Jae menantunya.

Eun Jae pun berusaha menahan tekanan dari keluarga sang suami, sampai-sampai kehamilannya mengalami keguguran. Namun Eun Jae lalu berhasil hamil kembali, meski harus menunggu cukup lama. Di waktu yang bersamaan, teman sekaligus mantan pacar kakak Eun Jae yang bernama Ae Ri (Kim Suh Hyung) kembali dari Perancis setelah 5 tahun.

Ae Ri bercerita jika kehidupannya selama di negeri orang itu dibantu oleh seseorang untuk biaya kuliah, dan orang itu adalah suami Eun Jae.

Disini kemudian ketahuan jika ternyata selama ini Gyo Bin berselingkuh dengan temannya sendiri. Tentu saja kabar ini membuat Eun Jae kembali syok, terlebih ia sedang mengandung anak Gyo Bin.

Masih belum cukup lagi, ternyata selama ini Ae Ri juga sudah memiliki anak laki-laki berusia 5 tahun dari Gyo Bin. Kabar ini membuat keluarga Eun Jae marah, sampai kakak Eun Jae memukul Gyo Bin habis-habisan. Karena hal ini, Gyo Bin dan ibunya meminta Eun Jae menandatangani surat cerai.

Mereka pun resmi bercerai dan Eun Jae pergi ke pulau terpencil untuk menenangkan diri. Sementara Ae ri dan Gyo Bin menikah. Namun, perasaan Eun Jae yang dipandang rendah keluarga Gyo Bin pun dirasakan pula oleh Ae Ri. Hingga akhirnya ia mencari Eun Jae dan menyuruhnya melakukan aborsi.

3# Two Wives (2009)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: SBS
Judul Drama두 아내 / Two Wives
Genre / TemaRomantis, Keluarga, melodrama
Jumlah Episode120
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama4 Mei 2009 – 3 Oktober 2009
Pemain utamaKim Ji Young, Andy

Drama korea pernikahan selanjutnya merupakan drama lawas berjumlah 120 episode berjudul “Two Wives”, lumayan PR ya kalo nonton drakor ini.

baca: Rekomendasi Drama Korea Sekolahan Terpopuler

Han Ji Sook (Son Tae Young) adalah seorang ibu tunggal yang jatuh cinta kepada pria yang sudah menikah. Pria itu bernama Kang Chul Soo (Kim Ho Jin), yang sudah memiliki keluarga dan istrinya bernama Yoon Young Hee (Kim Ji Young).

Setelah Young Hee mengetahui tentang perselingkuhan Chul Soo, dia memilih untuk menjauhkan diri darinya. Pada akhirnya mereka resmi bercerai, dan Chul Soo memulai hidup baru dengan Ji Sook. Namun, seperti keberuntungan untuk Young Hee, suatu hari Chul Soo mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan ia kehilangan semua ingatannya, termasuk istri barunya, Ji Sook.

4# Pink Lipstick (2010)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: MBC
Judul Drama분홍 립스틱 / Pink Lipstick
Genre / TemaRomantis, Keluarga
Jumlah Episode149
Channel PenayangMBC
Jadwal Tayang Drama11 Januari 2010 sampai 6 Agustus 2010
Pemain utamaPark Eun Hye, Nam Il Woo, Kim Young Ran

Drama korea selingkuh ini bercerita tentang wanita cantik nan baik hati bernama Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) yang menikah dengan pacarnya Park Jung Woo (Lee Jo Hyun). Awalnya kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja, namun saat teman baik Ga Eun bernama Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung) kembali ke Korea, membuat semuanya hancur.

Setelah menikah selama 6 tahun, hati Ga Eun hancur mengetahui suaminya ternyata berselingkuh dengan teman baiknya sendiri. Lebih hancur lagi saat Ga Eun mengetahui bahwa anak angkatnya selama ini merupakan hasil dari hubungan gelap Jung Woo dan Mi Ran.

Ditambah lagi setelah ayah Ga Eun meninggal karena penyakit jantung dan stress, dan adiknya dipenjara karena tuduhan penggelapan dana perusahaan, keluarga Ga Eun pun jatuh miskin.

Putus asa dengan kehidupannya, Ga Eun ingin membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang menghianatinya. Untuk mendapatkan kekuasaan, Ge Eun mendekati Komisaris Maeng (Dokgo Young Jae) dan mulai membuat keluarga baru Jung Woo menderita.

Namun di saat yang sama, Ga Eun juga dipertemukan dengan Ha Jae Bum (Park Gwang Hyun) yang mencintainya dengan sepenuh hati dan berjanji untuk membantu Ga Eun apapun yang ia lakukan.

5# How Long I’ve Kissed / A Wife’s Credentials (2012)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: jtbc
Judul Drama아내의 자격 / A Wife’s Credentials
Genre / TemaMelodrama
Jumlah Episode16
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang Drama29 Februari 2012 sampai 19 April 2012
Pemain utamaKim Hee Ae, Lee Sung Jae, Jang Hyun Sung, Lee Tae Ran

Masih ingat dengan drakor The World of the Married? Tentu kalian ingat dengan aktris yang bernama Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo sebagai karakter utamanya. Ternyata sebelum membintangi drama korea perselingkuhan itu, Kim Hee Ae juga membintangi serial drama yang serupa berjudul A Wife’s Credentials.

Drama A Wife’s Credentials atau juga dikenal dengan How Long I’ve Kissed akan menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga biasa yang sibuk dengan pendidikan anaknya. Namun disaat yang sama, ia kemudian jatuh cinta kepada tetangganya yang berprofesi dokter gigi.

Seo-Rae (Kim Hee-Ae) telah menikah dengan Sang-Jin (Jang Hyun-Sung), seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran. Mereka memiliki seorang putra bernama Gyeol yang duduk di kelas 5 sekolah dasar.

Sejak putranya lahir, Seo-Rae selalu memperhatikan putranya karena memiliki penyakit bawaan atopi dan asma. Dia juga lebih senang melihat putranya mengembangkan bakat dan karakter, daripada harus terus-menerus bersekolah & les.

Suatu hari, Seo-Rae dan keluarganya pergi ke rumah mertuanya untuk merayakan keponakannya yang lolos masuk ke Sekolah Menengah Internasional Chungsim, sekolahan yang cukup bergengsi.

baca: Drama Korea Kerajaan Kolosal Romantis Terbaik

Di sana, suami dan mertuanya meminta Seo-Rae agar lebih fokus membantu dan mendukung sekolah putranya. Suaminya juga ingin pindah apartemen lain yang terkenal dengan sekolah pendidikan swastanya. Seo-Rae menentang keputusan itu, tetapi Seo Rae lalu mengalah.

Hari pertama di lingkungan baru, Seo-Rae melihat seseorang mencuri sepedanya yang diparkir tepat di luar kafe. Saat Seo-Rae mengejar pencuri, Tae-Oh (Lee Sung-Jae) yang sedang mengendarai sepedanya, melihat pencuri yang melarikan diri dan mengejar. Tae-Oh pun berhasil mengejar pencuri dan berhasil membawa kembali sepeda itu ke Seo-Rae.

Sementara itu, Gyeol putra Seo-Rae merasa sakit gigi. Seo Rae kemudian membawa ke dokter gigi terdekat. Di klinik dokter gigi, Seo-Rae terkejut setelah mengetahui bahwa dokter gigi itu adalah Tae-Oh, pria yang membantunya saat sepeda dicuri.

6# Righteous Love / Sensible Love / Valid Love (2014)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: tvn
Judul Drama일리있는 사랑 / Valid Love
Judul LainnyaSensible Love
Genre / TemaRomantis, Keluarga
Jumlah Episode20
Channel PenayangtvN
Jadwal Tayang Drama1 Desember 2014 – 3 Februari 2015
Pemain utamaUhm Tae Woong, Lee Si Young, Lee Soo Hyuk

Selanjutnya drama korea perselingkuhan dalam pernikahan adalah Valid Love yang juga terkenal dengan judul Sensible Love.

Alur cerita dama ini akan berfokus pada pasangan Jang Hee-tae (Uhm Tae Woong) dan Kim il Ri (Lee Si Young). Merek berdua pertama kali bertemu tiga belas tahun yang lalu, ketika Hee-tae bekerja sebagai guru biologi pengganti di sekolah tinggi khusus perempuan, dan Il Ri saat itu masih menjadi mahasiswi.

Sejak awal bertemu dengan Hee Tae, Il Ri langsung suka kepada Hee Tae. Namun Il Ri merasa tidak pantas untuk menjadi kekasih gurunya sendiri. Padahal sebenarnya Hee tae juga mulai memiliki perasaan suka kepada Il Ri.

Kedekatan mereka berdua mulai renggang ketika Il Ri terluka parah setelah kecelakaan mobil, saat mencoba menyelamatkan Hee Tae. Hee-tae pun lalu mengundurkan diri dari sekolah. Il Ri pun merasa Hee Tae tidak memperdulikan perasaannya lagi kepadanya.

Setelah berpisah selama 7 tahun, tanpa disengaja mereka bertemu dan kembali saling jatuh cinta. Hubungan mereka pun kemudian berlanjut sampai ke pernikahan dengan sangat membahagiakan.

Namun kehidupan rumah tangga nyatanya tak selalu bahagia, karena Hee Tae mencurigai istrinya berselingkuh dengan orang lain. Il Ri jelas menampik segala tuduhan sang suami, dan beralasan bahwa Hee Tae adalah satu-satunya pria yang dia cintai seumur hidupnya.

Tak percaya dengan Il Ri, Hee Tae kemudian mencari informasi tentang istrinya. Hingga akhirnya kecurigaan Hee Tae semakin kuat saat ia melihat Il Ri Bersama dengan Kim Joon (Lee Soo Hyuk), seorang ahli kayu.

Hee tae sangat marah kepada Il Ri untuk pertama kalinya. Setelah Hee Tae menenangkan diri, dia memutuskan tidak ingin kehilangan istrinya yang sangat ia cintai. Hee Tae memutuskan untuk meyakinkan Il Ri bahwa cinta barunya kepada Kim Joon adalah cinta yang “tidak valid” dan cinta yang valid (valid love) adalah cinta kepadanya.

7# I Have a Lover (2015)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: sbs
Judul Drama애인 있어요 / I Have a Lover
Judul LainnyaI’m Taken
Genre / TemaMelodrama
Jumlah Episode50
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama22 Agustus 2015 – 28 Februari 2016
Pemain utamaKim Hyun Joo, Ji Jin Hee, Park Han Byul, Lee Kyu Han

I Have a Lover adalah drama yang bercerita tentang Hae Kang (Kim Hyun-Joo), seorang pengacara sukses, tapi ia ingin lebih sukses lagi. Karena ambisinya itu Hae Kang memiliki hubungan buruk dengan suaminya yang bernama Jin Eon (Ji Jin Hee).

Hubungan buruk pasangan suami istri itu pun kian memuncak ketika Jin Eon bertemu dengan Seol Ri (Park Han Byul), yang menghadiri sekolah Pasca Sarjana yang sama. Jin Eon pun kini memiliki hubungan gelap dengan Seol Ri.

baca: Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Suatu hari Hae kang mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Ia lalu bertemu dengan Baek Seok (Lee Gyu-Han), dan hidup sebagai saudara kembar Yong Gi (Kim Hyun-Joo). Hae Kang kemudian jatuh cinta lagi dengan suaminya Jin Eon.

8# On the Way to the Airport (2016)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: kbs2
Judul Drama공항 가는 길 / On the Way to the Airport
also Known asRoad to the Airport
Genre / TemaMelodrama, Romantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangKBS2
Jadwal Tayang Drama21 September 2016 – 10 November 2016
Pemain utamaLee Sang Yoon, Kim Ha Neul, Shin Sung Rok, Choi Yeo Jin, Jang Hee Jin

Drama korea perselingkuhan On the Way to the Airport focus ceritanya adalah tentang hubungan antara pilot, pramugari dan seorang anak remaja.

Drama dimulai dengan pertanyaan, “Apakah ada hubungan yang layak antara seorang pria yang menikah dengan wanita yang sudah menikah di dunia ini ?”

Choi Soo Ah (Kim Ha Neul ) bekerja sebagai asisten purser di sebuah maskapai penerbangan. Dia sudah bekerja selama 12 tahun. Suaminya adalah seorang pilot dan mereka memiliki seorang putri berumur 12 – tahun.

Choi Soo Ah berpikir dia cukup puas dengan kehidupnya sekarang. Tapi kemudian dia malah bertemu dengan Seo Do Woo (Lee Sang Yoo). Kehidupan Soo Ah pun berubah.

Seo Do-Woo kini juga bekerja sebagai instruktur paruh waktu dalam penerbangan. Dia cukup ceria dan memiliki hati yang hangat. Ia juga sudah menikah dan dikaruniai anak perempuan. Namun sebuah insiden mengejutkan terjadi. Karena insiden ini, Seo Do-Woo a menjadi bingung dan Choi Soo Ah pun datang ke dalam kehidupnya.

9# My Wife’s Having an Affair this Week / Listen To Love (2016)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: jtbc
Judul Drama이번주, 아내가 바람을 핍니다 / My Wife’s Having an Affair this Week
Judul LainnyaThis Week My Wife is Having an Affair, Listen To Love
Genre / TemaRomantis, Komedi, Melodrama
Jumlah Episode12
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang Drama28 Oktober 2016 – 3 Desember 2016
Pemain utamaLee Sun Kyun, Song Ji Hyo, Kim Hee Won, Ye Ji Won, Lee Sang Yeob, BoA

Judul drama korea tentang perselingkuhan selanjutnya adalah My Wife’s Having an Affair this Week yang dibintangi Song Ji Hyo. Kdrama jtbc berjumlah 12 episode ini menggunakan unsur komedi berbalut romantic.

Bercerita tentang seorang pria yang cukup mapan, bernama Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun). Ia berkerja sebagai salah satu produser di stasiun TV. Sedangkan istrinya bernama Jung Soo Yun (Song Ji Hyo), berkerja sebagai desainer grafis yang cemerlang di kantornya. Mereka memiliki satu orang anak berusia 5 tahun.

baca: Rekomendasi Drama Korea Romantis 2016 Paling Bikin Baper

Selama 8 tahun usia pernikahan mereka Hyun Woo merasa dirinya adalah pria yang sangat baik dan sempurna karena dianugrahi seorang istri yang sempurna. Soo Yun, selain cantik dan wanita karir yang sukses, dia juga ibu rumah tangga yang sangat telaten. Sesibuk apa pun dia masih menyempatkan diri untuk membuatkan sarapan untuk suami dan anaknya, mengurus perkerjaan rumah tangga tanpa bantuan asisten. Dan itu berjalan selama bertahun-tahun.

Tetapi tanpa disadari Hyun Woo, sebenarnya dengan semua kesibukannya itu Soo Yun jadi kurang memperhatikan dirinya sendiri. Soo Yun tidak pernah lagi punya waktu untuk sekedar memanjakan dirinya meskipun itu hanya untuk sekedar membaca novel kesukaannya.

Soo Yun sendiri baru menyadari tentang hal itu ketika suatu hari, ketika dia mengurus sebuah project dan berkenalan dengan salah satu manager perusahaan rekanan itu. Perhatian kecil dari manager itu berhasil membuat Soo Yun tersanjung dan merasa dihargai sebagai wanita. Nah dari disinilah kisah perselingkuhan pun dimulai.

10# Let Me Introduce Her (2018)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: sbs
Judul Drama그녀로 말할 것 같으면 / Let Me Introduce Her
Judul LainnyaAbout Her
Genre / TemaMelodrama, Misteri
Jumlah Episode40
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama14 Juli 2018 – 29 September 2018
Pemain utamaNam Sang Mi, Kim Jae Won, Jo Hyun Jae

11# Love Affairs in the Afternoon (2019)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: channel a
Judul Drama평일 오후 세시의 연인 / Love Affairs in the Afternoon
Judul LainnyaWeekday at 3PM Lover
Genre / TemaMelodrama, Romantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangChannel A
Jadwal Tayang Drama5 Juli 2019 – 24 Agustus 2019
Pemain utamaPark Ha Sun, Ye Ji Won, Lee
Sang Yeob, Jo Dong Hyukang Yeob, Jo Dong Hyuk

12# VIP (2019)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: sbs
Judul DramaVIP
Genre / TemaMystery, Melodrama
Jumlah Episode32
Channel PenayangSBS
Jadwal Tayang Drama28 Oktober 2019 24 Desember 2019
Pemain utamaJang Na Ra, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, Shin Jae Ha, Lee Jae Won, Jung Joon Won

13# The World Of The Married (2020)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: jtbc
Judul Drama부부의 세계 / The World of the Married
Judul LainnyaThe Married Life / The World of Married Couple / The World of Husband and Wife / Couple’s World
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangjTBC
Jadwal Tayang Drama27 Maret 2020 – 6 Mei 2020
Pemain utamaKim Hee Ae, Park Hae Joon, Han So Hee, Park Sun Young, Kim Young Min, Chae Gook Hee, Lee Kyung Young, Kim Sun Kyung

14# Love / Marriage Lyrics and Divorce Music (2021)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan Pernikahan
foto: cstv
Judul Drama결혼작사 이혼작곡 / Marriage Lyrics and Divorce Music
Judul Sebelumnya결혼이야기 / Marriage Story
Genre / TemaRomantis
Jumlah Episode16
Channel PenayangCSTV
Jadwal Tayang Drama23 Januari 2021 – 14 Maret  2021
Pemain utamaSung Hoon, Lee Ga Ryung, Kim Eung Soo, Lee Jong Nam

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *