in

Review Sinopsis Film Knock Knock, Keanu Reeves (2015) Cerita Lengkap

Keanu Reeves Dijebak oleh 2 Tamu Wanita di Rumahnya

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Wekepo.com – Anda pecinta film horror ala Amerika Serikat? Tentu sobat sudah tak asing lagi dengan film berkelas yang judul “Knock Knock”. Ya, film Knock Knock adalah film yang disutradarai serta diproduseri secara langsung oleh Eli Roth ini menyajikan alur cerita menegangkan melalui gabungan dua genre yang berbeda, yaitu horror dan thriller.

Eli Roth sendiri memang terkenal sebagai sutradara sekaligus pembuat film handal, maka tak heran jikalau meski sudah lama rilis, seluruh film besutannya masih nampak menarik untuk dilihat kembali. Hal tersebut dibuktikan dengan rilisnya film Knock Knock pada tanggal 23 Januari 2015 silam yang hingga saat ini alur cerita film Knock Knock masih terus melekat dibenak penontonnya.

Film yang menggandeng beberapa aktris dan aktor ternama sebagai pemeran film Knock Knock tersebut nampak berakting natural dan menghayati setiap tokohnya yang mana hal tersebut mampu membuat penonton ikut merasakan suasana mencekam yang dibangun.

Beberapa aktor dan aktris yang bergabung dalam proyek untuk memerankan tokoh dalam cerita Knock Knock diantaranya, Keanu Reeves yang memerankan Evan Webber, Ana De Armas, Lorenza Izzo sebagai Genesis, Aaron Burns sebagai Louis, Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado dan Colleen Camp yang memerankan tokoh Vivan.

Detail Film

Sutradara Eli Roth
Penulis Naskah
  • Guillermo Amoedo
  • Nicolás López
  • Eli Roth
Tanggal Rilis
  • 23 Januari 2015 (Sundance Film Festival)
  • 09 Oktober 2015 (United States)
Durasi Tayang99 menit
Asal Negara
  • Amerika Serikat
Bahasa English
Genre / TemaHorror, Erotis

Sinopsis Singkat Film Knock Knock 2015

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Alur Cerita film Knock Knock ini akan berfokus pada sebuah keluarga harmonis Evan Webber yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Pada menit pertama, keluarga ini nampak harmonis dengan pernikahan dan kesuksesan di pekerjaan masing-masing. Suatu hari sang istri, Karen yang diperankan oleh Ignacia Allamand dan anak-anaknya hendak menikmati waktu akhir pekannya dengan berlibur bersama di sebuah pantai. Namun sayangnya pada saat itu Evan tak bisa ikut, sebab ia harus bekerja dan melakukan terapi fisik terhadap bahunya yang cedera.

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Selepas istri dan anak-anaknya meninggalkan rumah, ditengah hujan lebat, tiba-tiba Evan mendengar pintu rumahnya diketuk, ia pun membuka pintu dan ternyata ada dua orang wanita cantik bernama Genesis (diperankan oleh Lorenzo Izzo) dan Bel (diperankan oleh dan Ana de Armas). Mengetahui ada tamu, sontak Evan langsung membukakan pintu dan menanyakan maksud dan tujuan tamu tersebut.

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Ternyata pada saat itu dua wanita cantik tersebut hanya ingin menanyakan sebuah alamat tempat berpesta. Mereka baru saja diturunkan oleh supir taksi karena alamat pesta yang mereka cari tak ditemukan. Ditambah pula telepon mereka mati.

Evan pun tak tahu dengan alamat yang mereka maksud, dan Evan berniat membantu kedua gadis itu. Kedua gadis itu pun meminta ijin untuk menghubungi kenalan yang membuat pesta melalui menggunakan telepon rumah milik Evan, Evan pun mengijinkan dan mempersilahkan mereka masuk kedalam rumahnya.

Lagipula dua gadis itu sedang kedinginan, dan meminta izin pada Evan untuk berteduh di rumahnya.

baca: Sinopsis Film A Quite Place (2018), Perjuangan Hidup Dalam Keheningan

Karena tak bisa menghubungi kenalan yang dimaksud. Akhirnya, Evan mencoba memesankan mereka taksi baru, namun perlu 45 menit untuk menunggu hingga taksi tersebut datang

Sembari menunggu taksi datang, mereka bertiga saling mengobrol. Diketahui bahwa kedua wanita itu adalah pramugari. Mereka juga mengungkapkan kebiasaan mereka saat singgah setiap kota, yang mana selalu melakukan aktivitas hubungan s*sk dengan pria baru.

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Taksi yang dipesan pun datang, tapi kedua wanita itu malah tidak kunjung keluar. Evan lalu mencarinya dan menemukan kedua gadis itu tengah t***njang di kamar mandi. Mereka juga menyampaikan jika mereka tergoda dengan Evan. Dan seperti perkiraan sobat semua, mereka melakukan itu…

Review Sinopsis Film Knock Knock 2015 Cerita Lengkap

Singkat cerita kedua gadis tersebut justru malah mengacak-acak rumah dan melakukan pengacaman kepada Evan yang sedari tadi sudah digoda oleh gadis tersebut.

Evan pun semakin marah karena patung milik istrinya telah dirusak. Evan akhirnya mengancam akan melaporkan kedua wanita itu ke polisi. Tapi, justru kedua gadis itu berganti mengancam Evan atas perbuatan s**ks dengan anak di bawah umur.

Disisi lain, sesaat Karen akan berangkat untuk berlibur, ia sudah menghubungi temannya, Louis, meminta bantuan agar membawa patung yang dibuatnya, patung itu ada dirumah.

baca: Review Sinopsis Film Pulp Fiction, Drama Kejahatan Para Kriminal di Los Angeles

Sesampainya dirumah Karen dan Evan, justru Louise mendapati Evan sedang diikat dikursi, sontak Louis sesegera mungkin membantu Evan melepaskan ikatannya tersebut. Tapi naas ia justru dipukul oleh kedua gadis tersebut menggunakan patung yang hendak dibawanya.

Louis pun akhirnya meninggal ditempat karena pada saat yang bersamaan asma yang dideritanya kambuh dan inhalernya diambil oleh kedua gadis tersebut.

Akhirnya mereka mengubah mayat Louis menjadi patung merah dan menguburnya di halaman belakang rumah Evan dengan kepala keluar ditanah.

Sebelum pergi, kedua gadis tersebut mengungkapkan bahwasannya yang mereka lakukan tersebut hanyalah permainan dan tak niat untuk membunuh. Hingga pada akhirnya sang istri dan anak-anak Evan pulang dan mendapati rumahnya dalam keadaan berantakan.

Youtube Trailer Knock Knock Movie 2015

Tampaknya sangat seru sekali bukan sinopsis film Knock Knock 2015? Jika kalian ingin menonton film ini maka langsung saja download atau cek di website streaming kesayangan kamu seperti Netflix atau web streaming lainnya.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim wekepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Film Harry Potter and the Goblet of Fire 2005 Triler dan Cast

Review Sinopsis Film Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

Review Sinopsis Film Harry Potter and the Half-Blood Prince 2009 Seri ke 6

Review Sinopsis Film Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)