Rekomendasi Film Horor Barat
in

5 Rekomendasi Film Horor Barat Lawas Wajib Kamu Tonton

Wekepo  Film Horor Barat merupakan salah satu genre film favorit para netizen. Ketegangan dan ketakutan yang ditawarkan film horor memang menjadi daya tarik tersendiri. Ada banyak sekali judul film horor yang dirilis, namun kali ini kita hanya akan membahasa beberapa film horor berkualitas.

Berikut wekepo sudah merangkum rekomendasi film horor barat yang wajib kamu tonton untuk menemani hari rebahanmu. Apa aja judulnya? Checkidot.

1# The Boy (2016)

Rekomendasi Film Horor Barat

Film besutan William Brent Bell yang sudah rilis pada tanggal 22 Januari 2016 lalu merupakan salah satu film horor barat yang menyajikan konsep cerita mencekam. Dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Ben Robson dan lainnya, Film Horor Barat The Boy menceritakan wanita muda asal amerika serikat bernama Greta (Lauren Cohan) yang mengambil pekerjaan sebagai pengasuh anak di sebuah desa.

Hingga suatu saat ada peristiwa aneh yang menghampirinya. Dia dipekerjakan dalam sebuah keluarga yang memiliki sebuah boneka laki laki berukuran seperti anak berusia 8 tahun.

Anehnya keluarga tersebut menganggap bahwa boneka tersebut adalah anak mereka yang sebenarnya sudah meninggal 20 tahun yang lalu. Muncullah kejadian-kejadian aneh yang mendatangi greta hingga membuat greta percaya bahwa sebenarnya boneka yang ia asuh tersebut benar-benar seperti manusia hidup.

2# The Conjuring 2

Rekomendasi Film Horor Barat

Bagi para fans duo suami istri pemburu hantu Ed dan Lorraine warren pasti sekuel The Conjuring yang kedua ini sudah ditunggu-tunggu para pecintanya. James Wan masih tetap sebagai sang sutradara dibalik The Conjuring 2. Film horor ini mengisahkan tentang pasangan Warren yang sedang menangani kasus berikutnya yaitu tentang satu keluarga di Enfield, London yang konon dihantui makhluk halus.

Peggy Hodgson (Frances O’Connor), seorang ibu yang mempunyai empat anak mendapati salah satu anak perempuannya yang bernama, Janet (Madison Wolfe) dirasuki oleh roh jahat penunggu rumah mereka.

Hal tersebut bermula ketika Janet dan Margaret (Lauren Esposito) bermain papan pemanggil hantu. Beberapa hari setelah kejadian itu, Janet sering mengigau jalan ke luar kamar. Dan masih terpadat kejadian-kejadian aneh lainnya seperti pada suatu malam hantu yang mengaku bernama Bill Wilkins (Bob Adrian) ikut serta meneror keluarga tersebut. Pada prosesnya Janet pun sering dirasuki arwah penasaran Bill dan keluarga tersebut akhirnya memanggil ed dan lorraine warren untuk mengatasi masalah supranatural tersebut.

Sementara itu ditengah kasus keluarga Peggy, Lorraine merasa diikuti oleh sesosok iblis yang mirip seperti suster. Ia mengikuti Lorraine dan tampak memiliki niat jahat untuk membunuh Ed.

Konflik mengenai keterkaitan kasus keluarga Peggy dengan hantu yang mengikuti Lorraine tersebut dikemas dengan cukup apik oleh James Wan. Film horor yang dirilis pada juni 2016 lalu ini cukup sempat menjadi box office dan memiliki rating 7,7/10 pada IMDB.

baca: Review Sinopsis Film A Quiet Place (2018)

3# Don’t Breathe

Rekomendasi Film Horor Barat

Film arahan Fede Alvarez ini merupakan salah satu film thriller-horror terbaik ditahun 2016. Lupakanlah bagaimana berdarah-darahnya Evil Dead ala Fede Alvarez. Pada kesempatan kali ini Fede Alvarez benar-benar mengajak para penonton untuk ikut merasakan adrenaline yang luar biasa tegangnya. Film horor yang dirilis pada tanggal 26 Agustus 2016 ini dibintangi oleh Jane Levy, Daniel Zovatto, Stephen Lang.

Film Dont Breathe mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Rocky (Jane Levy) yang memang sedang membutuhkan uang mendapatkan ide dari pacarnya Money (Daniel Zovatto) untuk merampok sebuah rumah yang ditingali oleh seorang pria tua dan buta yang tinggal seorang diri.

Untuk melakukan aksinya, mereka berdua dibantu oleh Alex (Dylan Minnette) untuk merampok rumah tersebut. Dan benar saja, pada malam harinya mereka bertiga melakukan perampokan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat.

Namun ternyata mereka bertiga melakukan kesalahan besar untuk merampok rumah tersebut, dikarenakan meski penghuni rumah itu adalah pria tua dan buta, faktanya ia adalah seorang veteran yang dahulu melakukan aksi pembunuhan berantai dan pernah membantai habis suatu suku.

Akhirnya mereka bertiga terjebak didalam sebuah arena petak umpet dengan pembunuh yang meskipun tidak mampu melihat namun dapat merasakan kehadiran orang yang ada disekelilingnya.

4# Ouija 2

Rekomendasi Film Horor Barat

Bagi kalian yang sudah menunggu kehadiran sekuel film horor yang mengisahkan tentang permainan papan berhantu bersabarlah sejenak.

Mike Flanagan selaku sutradara akan merilis Ouija 2 pada tanggal 21 Oktober 2016. Ouija masih mengisahkan seputar remaja bernama Elane dan ke empat temannya yang memainkan papan Ouija. Mereka bermaksud untuk memanggil arwah temannya Debbie pada permainan papan hantu tersebut.

Pada sekuel ke-dua nya ini, para remaja itu akan memanggil arwah ayah Basso yang dikabarkan baru saja meninggal dunia. Dan seperti biasanya ada hal-hal yang secara tidak sengaja terpanggil juga saat mereka memainkan papan tersebut.

Mereka pun menjadi sasaran para arwah jahat yang akan menghabisi nyawa bagi siapa saja yang memainkan papan Ouija tersebut. Dibintangi oleh Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lin shaye dan lain lain, film horor mampu mendulang sukses seperti sekuel pertamanya.

5# Rings (The Ring 3)

Rekomendasi Film Horor Barat

Bagi kalian yang rindu dengan aksi hantu yang membuat bulu kuduk merinding yakni Samara, Film Rings 3 sangat cocok untuk ditonton. Javier Gutierrez kembali menghidupkan tokoh Samara dalam “Rings”. Dibantu oleh penulis naskah Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman dan David Loucka.

The Rings menceritakan tentang Julia seorang siswi SMA yang memiliki hubungan jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Pada suatu saat julia memutuskan untuk pergi menemui Holt dan mengetahui bahwa kekasihnya tersebut merupakan bagian dari klub mahasiswa yang melewati rekaman suara Samara.

baca: Review Sinopsis Film Nightcrawler (2014)

Dari situ muncullah konflik bahwa Julia dan Holt berusaha untuk melarikan diri dari kutukan Samara yang setiap saat bisa menghabisi nyawa mereka berdua. The Rings 3 dibintangi oleh Aimee Teegarden, Johny Galecki , Alex Roe dan masih banyak lagi.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2

Review Pemain Sinopsis Hospital Playlist 2 (2021)

Biodata Kim Dong Wook

Kim Dong Wook