Sinopsis The World Of Married
in ,

Sinopsis The World of Married Episode 6

wekepo.com. Joon young makan malam dengan No Eul dan ibunya, Mi Ran. Joon Young tampak murung didepan makanan yang disajikan. Joon Young sudah tahu kalau ibu dan ayahnya akan bercerai. Karena tidak tega melihat Joon Young murung seperti itu akhirnya Mi Ran bicara pada Joon Young, dia pasti bisa seperti No Eul yang melewati masa sulit saat orang tuanya bercerai dulu. Joon Young marah mendengar omongan Mi Ran, kemudian pergi dari meja makan.

baca: Sinopsis The World Of Married Episode 5

Saat Sun Woo dan Tae Oh keluar dari rumah pimpinan Yeo, mereka langsung bertengkar hebat. Tae Oh sudah merusak pernikahan mereka. Tapi dia tidak merasa bersalah sedetikpun. Tae Oh malah meneriaki Sun Woo karena ia tidak pernah merasakan hidup tanpa ayah.

Tae Oh menyalahkan Sun Woo karena melakukan hal keji pada Joon Young karena mengambil tindakan perceraian. Sun Woo membantah omongan Tae Oh, yang menuduhnya melakukan hal keji pada Joon Young. Sun Woo mengatakan  bahwa sebenarnya Joon Young sudah melihat semua perbuatan Tae Oh bersama Da Kyung. Tae Oh syok mendengar perkataan Sun Woo, Sun Woo pun pergi setelah menjelaskan perihal Joon Young.

Hotel

Jae Hyuk yang kepergok istrinya merasa lucu karena perbuatan Sun Woo saat itu. Ye Rim sebenernya sudah tahu lama jika suaminya itu berselingkuh dengan wanita lain, tapi kali ini Ye Rim tidak bisa menerima karena Sun Woo menjadi salah satu wanita selingkuhan Jae Hyuk.

Jae hyuk bercerita dengan nada dingin jika dia tertarik pada Sun Woo dan wanita lain hanya dari fisik. Ye Rim tak percaya omongan Jae Hyuk yang mengatakan tak menyukai Sun Woo. Jae Hyuk melakukan ini bukan karena ia membenci Ye Rim. Lebih tepatnya Jae Hyuk hanya membenci kebosanan atas hubungan ini.

Ye Rim muak dengan jawaban Jae Hyuk, lalu pergi meninggalkan hotel. Namun Jae Hyuk menarik tangannya dan mengakui kalau dia bermasalah. Mereka tidak bisa memiliki anak hingga sekarang karena Jae Hyuk ada masalah pada kesuburannya tapi bukan pernyataan itu yang Ye Rim inginkan keluar dari mulut Jae Hyuk. Ye Rim hanya ingin Jae Hyuk meminta maaf atas perbuatannya dan Ye Rim pergi meninggalkan hotel.

Rumah Pimpinan Yeo

Da Kyung masih kesal karena kerusuhan yang terjadi di rumahnya. Ketika ia keluar dan ingin membuka pintu mobil, ia melihat Tae Oh yang nampak murung di pinggir jalan. Da Kyung yang masih kesal dengan Tae Oh dan tetap menghampiri Tae Oh.

Tae Oh meminta maaf pada Da Kyung masalah kerusuhan yang terjadi. Da Kyung pun bertanya benarkah kalau Tae Oh berkencan dengannya karena hanya uang ayahnya. Tae Oh menjawab percuma ia bilang tidak, jika Da Kyung  masih percaya omongan Sun Woo.

Tae Oh duduk dipinggir jalan sambil menghisap rokok, ia meyakinkan Da Kyung ia menjalin hubungan asmara Da Kyung bukan karena Ayahnya, tapi memang Ayahnya investasi keperusahaan Tae Oh karena kerja keras Tae Oh yang selama ini ia perlihatkan didepan Pimpinan Yeo.

Da Kyung pun luluh mendengar perkataan Tae Oh. Da Kyung meminta Tae Oh mematikan rokoknya karena tidak baik untuk bayi yang dikandungnya. Tae Oh terkejut, karena terakhir kali mereka bertemu, Da Kyung datang kerumah Tae Oh dan berkata akan melakukan aborsi.

Da Kyung meninggalkan semua kekayaan yang dia terima dari orang tuanya dan memilih untuk tetap bersama Tae Oh.  Tae Oh pun memeluk Da Kyung dan berterima kasih karena sudah memilihnya.

Pinggir Jalan

Ye Rim menemui Sun Woo yang berada dipinggir jalan. Ye Rim turun dari mobil dan menghampiri Sun Woo. Sun Woo yang sedikit mabuk bertanya apakah ia sudah mengetahui kebenarannya. Ye Rim marah karena Sun Woo pernah tidur dengan Jae Hyuk.

Ye Rim berkata kalau Sun Woo seperti sampah yang menjijikan karena saking kesalnya. Namun Sun Woo membalikkan kata-kata Ye Rim karena dia sama sampahnya dengan Sun Woo, karena menutupi perselingkuhan Tae Oh. Lalu Ye Rim mengatakan hal yang membuat Sun Woo sedih. Ia berkata tak pernah menganggap Sun Woo sebagai temannya. Padahal Sun Woo sampai saat ia masih menganggap Ye Rim sebagai temannya, meski ia pernah tidur bersama dengan suaminya, Jae Hyuk,

Rumah

Sampai dirumah, Joon Young menanyakan ayahnya dimana. Dengan perasaan yang tidak enak untuk menjawab pertanyaan Joon Young, perlahan Sun Woo berkata bahwa ayahnya tidak akan pernah pulang.

Apartemen Da Kyung

Da Kyung dan Tae Oh akhirnya tetap bersama dirumah apartemen Da Kyung yang dulu. Mereka tak akan putus lagi, dan memutuskan untuk merawat bayi mereka. Tae Oh berpikir jika Pimpinan Yeo sangat marah, Film yang sedang ia kerjakan kemungkinan tak akan pernah dibuat karena tak ada investasi. Da Kyung pun khawatir dengan pilihannya untuk bersama Tae Oh karena ia tidak memiliki Investor lain.

Tae Oh mendapat kiriman berupa koper miliknya dan surat cerai. Da Kyung mendengar omongan Tae Oh dengan Sun Woo di telfon. Tae Oh kekeuh tak ingin pisah dengan Joon Young dan uangnya, padahal selama mereka menikah, Tae Oh tak pernah menghasilkan uang.

Tae Oh merasa dirinya berhak atas uangnya karena pada masa pelatihan Sun Woo menjadi dokter, dia yang selalu merawat Joon Young. Sun Woo kembali mengancam Tae Oh perihal penggelapan uang perusahaan. Yang dimana perusahaan itu dibangun dengan semua uang Sun Woo. Dan ia sudah bekerja sama dengan karyawan-karyawan yang tak digaji oleh bos yang tak kompeten sepeti Tae Oh.

Hyun Seo menghilang dari mantan pacarnya. Dia mencari Hyun Seo ke-bar Hyun Seo bekerja, namun pegawai bar itu bilang Hyun Seo sudah berhenti bekerja. Mantan pacar Hyun Seo melihat Tae Oh dan Da Kyung yang sedang bertengkar di lingkungan Apartemen. Dia berkata apakah mereka melihat Hyun Seo, tapi dia tidak suka jawaban dingin yang diberikan Da Kyung. Karena kesal, Mantan Hyun Seo pun membongkar semua rencana Hyun Seo bersama Sun Woo. Yakni tentang memata-matai Tae Oh.

Rumah Jae Hyuk

Jae Hyuk melihat istrinya yang masih marah karena Jae Hyuk menemui wanita lain. Jika ingin bercerai, Jae Hyuk akan setujui itu, tapi Ye Rim tak ingin bercerai karena tak ada untungnya bercerai. Justru bercerai akan merugikan dirinya karena Ye Rim tidak punya pekerjaan, dan karena tak memiliki anak, membuatnya tak bisa mendapat warisannya.

Tidak bercerai bukan berarti Ye Rim memaafkan perbuatan Jae Hyuk. Ye Rim sudah tak peduli bagaimana perasaan Jae Hyuk pada dirinya. Ye Rim hanya ingin Jae Hyuk melakukan yang terbaik sebagai suami, dan bekerja sama agar mereka memiliki anak. Jae Hyuk menyetujui itu. Ia tak akan bertemu dengan wanita lain tapi Jae Hyuk kekeuh tidak ingin memiliki anak.

Rumah Sakit Sun Woo Bekerja

Sun Woo dipanggil  kepala rumah sakit untuk keruangannya. Dia melihat mantan Hyun Seo ada didalam ruangan bersama dengan Tae Oh. Apa yang dilakukan Sun Woo, sudah terbongkar. Kepala rumah sakit marah besar karena ia melanggar peraturan dan rumah sakit bisa kena pidana. Sun Woo tak peduli dengan hukuman apapun yang ia terima. Sun Woo hanya ingin ia berbicara dengan Tae Oh berdua.

Tapi Tae Oh mengatakan banyak hal, terutama perihal kecelakaan yang alami Ibu Sun Woo. Kecelakaan itu bisa terjadi karena ibu Sun Woo stress akibat perselingkuhan suaminya, yakni ayah Sun Woo. Sun Woo marah dan menampar Tae Oh didepan kepala rumah sakit dan dokter Yoon Ki yang melihat dari balik pintu. Tae Oh sengaja membuka luka lama Sun Woo agar Sun Woo menjadi tampak gila, agar hak asuh Joon Young bisa jatuh ke tangan Tae Oh.

Sun Woo keluar dari ruangan dan bergegas pergi dari rumah sakit dengan mobilnya, Tae Oh mengejarnya. Sun Woo memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil sesekali melirik ke arah spion. Sun Woo pergi menuju ke sekolah Joon Young.

Sesampainya Sun Woo di sekolah Joon Young untuk menjemputnya dan menghindari Tae Oh.  Joon Young masih bingung apa yang sedang terjadi hingga ibunya sangat tergesa-gesa membawa mobil yang ia tumpangi.

Joon Young dan Sun Woo berhasil melarikan diri dari Tae Oh, walaupun sempat terjadi kecelakaan karena Joon Young merebut handphone Sun Woo memberi tahu Tae Oh bahwa ibunya bertingkah aneh. Sun Woo meminta maaf sambil memegang dan memeluk Joon Young karena sudah membentaknya di mobil.

Pinggir Danau

Joon Young tahu kalau Tae Oh memiliki wanita lain, tapi dia tak merasa kalau ayahnya telah menghianatinya. Ayahnya hanya menghianati ibunya. Itu saja. Joon Young tidak mempermasalahkan hubungan Ayahnya dengan wanita lain. Sun Woo memberi tahu Joon Young kalau wanita itu hamil dan ayahnya lebih memilihnya. Joon Young tidak percaya kalau ayahnya lebih mencintai wanita itu beserta bayinya di bandingkan dirinya.

Sun Woo memeluk Joon Young dan berkata mulai sekarang kita akan hidup tanpa ayah, namun Joon Young tidak mau. Dia memohon kepada ibunya untuk tidak bercerai dan memaafkan ayahnya sambil menangis. Joon Young tak bisa membayangkan hidup tanpa ayahnya, karena Sun Woo selalu sibuk dengan pekerjaan. Joon Young menangis karena Sun Woo lebih mencintai pekerjaan dibandingkan dirinya. Joon Young berkata hanya ada ayah disisinya dan tak ada ibu di sisi Joon Young.

Sun Woo membantah perkataan Joon Young yang merasa bahwa ibunya tidak mencintai dirinya. Sun Woo melakukan ini semua demi kebutuhan Joon Young. Joon Young menjadi hal yang berharga dan satu-satunya untuk Sun Woo. Joon Young memalingkan wajahnya saat Sun Woo meyakinkan Joon Young sambil memegang pipinya yang memilih untuk bersama Ayahnya.

Sun Woo tidak terima. Joon Young harus menjawab kalau ia ingin tinggal bersama ibunya. Sun Woo membuat Joon Young takut karena memaksanya hingga Joon Young hampir masuk ke danau.

Tae Oh melaporkan kejadian hilangnya Joon Young dari pandangannya ke polisi. Polisi menemukan ponsel yang sudah retak milik Joon Young di jalanan. Ketika polisi menyuruh Tae Oh menunggu dirumah karena kemungkinan besar anaknya ada bersama ibunya. Sun Woo menelfon Tae Oh dan menyuruhnya untuk pulang dan berbicara langsung.

Rumah

Sesampainya Tae Oh dirumah, ia menanyakan dan mencari Joon Young pada Sun Woo. Sun Woo bertanya, Apakah bisa membawa Joon Young dan tinggal bersama Da Kyung? Apakah Da Kyung bisa menerima Joon Young yang bahkan Joon Young juga membenci wanita seperti Da Kyung? Tae Oh marah. Harus berapa kali dia meminta maaf dan memohon pada Sun Woo yang dimana Tae Oh sendiri tak pernah meminta maaf karena sudah selingkuh darinya.

Sun Woo berkata, Tae Oh tidak akan pernah bisa bertemu dengan Joon Young lagi. Yang menghancurkan keluarganya adalah Tae Oh, Tae Oh kembali membahas tentang kecelakaan yang ditimpa ibu Sun Woo yang membuatnya gila karena mengingat kejadian itu lagi.

Tae Oh sudah sangat marah pada Sun Woo sampai rasanya ingin membunuh Sun Woo. Rambut Sun Woo di jambak Tae Oh. Mereka bertengkar hingga saling mencekik, Sun Woo pun dibanting Tae Oh hingga kepalanya bocor dan berdarah.

Melihat Sun Woo yang masih bisa bangkit, Tae Oh menarik baju Sun Woo dan mengarahkannya pada bingkai foto keluarga dan memukul bingkai foto pernikahan mereka. Saat Joon Young masuk kerumah ia melihat ibunya terkapar dilantai dan berlumuran darah.

Tae Oh bersyukur dapat bertemu Joon Young. Ketika Tae Oh ingin menghampiri Joon Young, ia mundur dan berkata bahwa ia bukan anak Tae Oh lagi. Ye Rim datang dan melihat Sun Woo yang berlumuran darah. Sun Woo membuka matanya dan akhirnya Joon Young menggenggam tangan ibunya.

Sun Woo mendapatkan hasil yang memuaskan atas penderitaannya selama ini. Ia resmi bercerai dengan Tae Oh dan mendapat hak asuh anak serta uangnya. Tae Oh kehilangan perusahaan dan keluarganya. Istri Pimpinan Yeo membuat tulisan di website rumah sakit perihal perselingkuhan Sun Woo dan Tae Oh yang menyebabkan Reputasi Sun Woo menurun. Pimpinan Yeo meminta maaf atas itu dan meminta Sun Woo agar tidak menuntut perihal Da Kyung yang sudah menghancurkan keluarganya. Pimpinan Yeo akan melakukan apapun agar Sun Woo bisa memaafkan putrinya.

Sun Woo meminta kesepakatan dengan Pemimpin Yeo. Mempermalukan Da Kyung diseluruh kota Gosan dengan mengumbar aib Da Kyung yang mengambil suami orang lain dan blokir semua keuangan yang diberikan ayahnya. Pimpinan Yeo menyetujui dan mengusir Da Kyung, ia juga tak menganggap Da Kyung sebagai putrinya lagi.

Hyun Seo datang menemui Sun Woo. Ia membawa kabar jika ia sudah melaporkan mantan pacarnya atas kasus penyerangan. Dia tak akan mudah bebas karena sebelumnya sudah ada catatan kriminal. Sun Woo mendapat bantuan dari dokter Yook Jin . Tae Oh pergi meninggalkan kota karena tidak bisa berbuat apapun di kota yang sudah tersebar berita tentang perselingkuhannya. Dan Jae Hyuk sedang berusaha untuk terlihat seperti suami yang baik untuk Ye Rim.

Selang beberapa waktu setelah kejadian itu. Sun Woo membagi waktunya dengan Joon Young. Mereka bersantai sambil menikmati minuman dan pemandangan. Sun Woo tak sengaja melihat Da Kyung yang sedang hamil membawa belanjaan dan dijemput Tae Oh. Mereka berdua melihat Sun Woo, dan Sun Woo langsung memalingkan wajahnya.

baca: Recap Drama The World Of Merried

Masa penahanan lepas atas kasus penyerangan sudah selesai. Orang-orang yang pernah membantu perselingkuhan Tae Oh diundang untuk datang kerumah baru. Mulai dari Seol, Ye-Rim, Jae Hyuk dan juga Sun Woo. Mereka dan semua orang kota gosan di undang untuk rumah baru nan megah milik keluarga Tae-Oh dan Da Kyung, dan seorang putri kecil.

Padahal di kota gosan sudah banyak berita buruk mengenai mereka sebelumnya. Kini mereka hidup dengan berlimang harta dan sukses. Padahal, Da Kyung sudah diusir dari rumahnya, dan Tae Oh dengan perusahaannya bangkrut. Lantas bagaimana cara Tae Oh dan Da Kyung bisa berubah 180 derajat?

source gambar : JTBC via nodrakor

Written by Siti Nurhalizah

Anime Yesterday Wa Utatte

Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte Episode 1

Sinopsis Recap Film Catch Me If You Can

Review Sinopsis Catch Me If You Can (2002), Kisah Nyata Salah Satu Penipu Paling Ulung di Amerika