Sinopsis The World Of Married
in ,

Sinopsis The World Of Married Episode 5

wekepo.com. Menjelang pagi, Sun Woo yang bermalam bersama Jae Hyuk sampai dirumahnya. Ye Rim melihat itu, ia merasa curiga dengan jam kepulangan Sun Woo yang tak seperti biasanya. Tae Oh terbangun ketika mendengar suara bunyi pintu terbuka, ia melihat Sun Woo yang tertidur diatas sofa dan baru pulang pagi-pagi.

Tae Oh mengambil handphone Sun Woo saat dia terlelap, Tae Oh membuka destinasi tujuan terakhir di handphone Sun Woo dan terlihat tujuan terakhirnya dari Hotel. Sun Woo sadar suaminya sedang mengecek handphonenya, lalu dia kembali tidur.

baca: Sinopsis The World Of Married Episode 4

Dirumah sakit Sun Woo kedatangan Dokter Psikiater baru bernama Kim Yoon Ki. Sun Woo dan Yoon Ki sebelumnya sempat berpapasan dihotel tempat Sun Woo dan Jae Hyuk bermalam. Tae Oh menelfon Sun Woo karena ingin memastikan apakah istrinya berada di tempat kerjanya. Seol mengira mereka berdua sudah berbaikan karena Tae Oh mengirim buket bunga ke Sun Woo waktu bekerja. Tapi Tae-Oh malah bertanya-tanya, karena ia tak pernah mengirim buket bunga kerumah sakit untuk Sun Woo.

Sun Woo melihat hasil keuangan T.O Entertaiment, Perusahaan yang didirikan Tae Oh. Jae Hyuk menjelaskan bahwa perusahaan itu cangkang kosong. Perusahaan itu terlambat membayar uang sewa selama beberapa bulan dan tak membayar gaji karyawan bulan lalu. Sun Woo kesal karena perusahaan itu tidak menghasilkan apapun. Jae Hyuk berkata perusahaan itu hampir bangkrut bahkan Tae Oh tidak bisa menghitung keuntungan dan kerugian sederhana sebuah perusahaan. Sun Woo bingung, waktu itu Tae Oh bilang kalau ia ada Investor China, tapi pembeli China itu sudah lama mundur.

Sun Woo meminta bagaimana hasil rekening Tae Oh kepada Jae Hyuk. Tapi Jae Hyuk tak bisa memberi tahu Sun Woo karena itu perbuatan Ilegal. Jae Hyuk membutuhkan waktu untuk itu, dia akan memberikan informasi rekening Tae Oh dengan syarat Sun Woo harus bermalam lagi dengannya. Jae Hyuk akan menunggu besok malam ditempat hotel yang sama. Ketika Sun Woo keluar dari parkiran, tak sengaja Ye Rim melihat Sun Woo, Sun Woo juga sempat berhenti dan melihat mobil Ye Rim.

Ketika Sun Woo sedang mandi, hapenya terus berdering. Tae Oh yang ada disamping handphone Sun Woo mencoba membuka password handphone milik Sun Woo tapi tak berhasil, handphone Sun Woo malah jatuh dibawah kasur karena kepanikan Tae Oh yang ketahuan Sun Woo. Sun Woo sudah selesai mandi dan melihat kejadian itu. Tae Oh pun meminta maaf.

Ye Rim mengajak Sun Woo untuk mengobrol. Dia bercerita bahwa ia sangat menginginkan bayi tetapi Jae Hyuk menentangnya. Seharusnya Ye Rim bercerita tentang ini pada Seol karena ia bidan kandungan. Ye Rim nampak terkejut karna Sun Woo berkata seperti itu.

Ye-Rim membuat alasan tidak bisa cerita ke Bidan Seol soal ini karena Seol tak ada pengalaman menikah dan ia hanya bisa berbagi cerita pada Sun Woo. Sun Woo berkata kepada Ye Rim bahwa ia kemarin dari kantor Jae Hyuk. Ye Rim berkata ia memang melihatnya. Sun Woo bertanya apakah Ye Rim tidak penasaran kenapa dia pergi kekantor Jae Hyuk. Tapi Ye Rim tak menjawab. Ia hanya berkata bahwa suaminya penasihat keuangan yang baik. Ketika Ye Rim berhendak pergi, Sun Woo berkata ia akan memberi tahu Ye Rim jika terjadi sesuatu.

Jae Hyuk memberi pesan ke Sun Woo kalau ia menunggunya di hotel pada jam 8 malam. Tapi Sun Woo terjebak macet. Jae Hyuk sudah bersiap mandi sambil menunggu Sun Woo. Sun Woo telat sampai di hotel, ketika di lobi hotel tak sengaja ibu Da Kyung melihat dan memanggilnya. Ibu Da Kyung ingin mengundang ia dan suaminya untuk makan malam bersama dirumahnya. Sun Woo pun meng-iyakan permintaannya.

Sesampainya ia bertemu dengan pengacara, ia menceritakan keadaan suaminya yang mencoba membuka isi handphone miliknya dan khawatir Tae Oh mengetahui sesuatu. Pengacara berkata kepada Sun Woo untuk mengulur waktu sampai 2 minggu untuk menuntut disposisi sementara dan penyitaan. Pemberitahuan akan serahkan kepada si suami dua sampai tiga bulan. Sun Woo harus menunggu selama itu jika ingin semua rencananya berhasil.

Sesampainya Sun Woo dirumah, Jae Hyuk mengagetkannya karena berada dirumah Sun Woo dan Tae Oh pergi mengangkat telfon. Ketika Tae Oh mengangkat telfon, Sun Woo marah kepada Jae Hyuk kenapa ia datang kerumahnya. Jae Hyuk balik mengancam Sun Woo akan bertanya kepada Tae Oh apakah ia tahu bahwa istrinya sedang mempersiapkan data perceraian.

Jae Hyuk tidak menganggap ancaman Sun Woo yang kemarin, menurutnya mereka berdua hanya bersenang-senang. Saat itu juga Jae Hyuk berkata pada Sun Woo mengenai data rekening Tae Oh sambil mengelus dan menggengam dengan lembut tangan Sun Woo. Jae Hyuk memberi tahu bahwa uang di rekening Tae Oh mentransfer uang 220.000 dolar untuk dana taktisnya, Tae Oh juga mendapat uang 100.000 dolar dari tunjangan kematian ibunya. Yang berarti totalnya ada 320.000 dolar.

Sun Woo akan mengurus itu dengan pengacaranya, seraya berkata pada Jae Hyuk agar tidak ikut campur. Tapi Jae Hyuk berkata pasti itu akan memakan beberapa bulan untuk menyelesaikannya, ditambah ia harus berbagi sebagian dengan Tae Oh. Ia bisa dengan mudah membantunya mendapat setiap uang. Tapi ia juga mampu menghancurkan segalanya, sambil Jae Hyuk mengelus tangan Sun Woo dipipinya.

Ketika itu, Tae Oh turun dari tangga sesaat menerima telfon tadi, Jae Hyuk menahan tangan Sun Woo hingga akhirnya di tebas oleh Sun Woo.

Sinopsis The World Of Married

Pasien yang menemukan rekaman itu kembali datang ke Sun Woo. ia bersikukuh untuk membantu urusan keluarga Sun Woo. Tapi Sun Woo menolak karena dia bisa menyelesaikannya sendiri. Karena tak terima dengan jawaban Sun Woo, pasien itu mengamuk diruang kerja Sun Woo, hingga menghancurkan barang-barang yang ada disekitarnya.

Dokter Kim Yoon Ki datang menghentikan perbuatan pasien itu, sementara sang pasien dikeluarkan oleh petugas lain, ia membantu Sun Woo yang sesak nafas karena syok atas perilaku pasien. Satu rumah sakit terlihat kaget karenanya, dokter Seol datang melihat Sun Woo yang sesak nafas.

Drama The World Of Married

Sun Woo sudah merasa tenang ketika dibawa Yoon Ki. Dia bercerita bahwa pasien itu harusnya ke dokter psikiater, sedangkan Sun Woo adalah dokter Penyakit Dalam. Yoon Ki berkata mengapa dia tak mau dipindahkan ke dokter lain, ternyata karena dia merasa sudah nyaman bercerita dengan Sun Woo. Dokter Yoon Ki bertanya setelah melihat Sun Woo sesak nafas tadi, apakah ia dimasa lalu punya penyakit Hiperventilasi atau gangguan kecemasan atau juga memiliki masa lalu yang membuatnya trauma namun belum sembuh. Tapi Sun Woo enggan untuk menjawabnya.

Drama The World Of Married

Sesampai di mobil untuk berhendak pulang kerja, Sun Woo mengingat kejadian tentang kecelakaan hingga mobil itu terbalik dan membutuhkan banyak petugas yang membantu mengeluarkan seseorang didalam mobil. Mengingat kejadian itu, Sun Woo menjadi sesak nafas dan panik.

Drama The World Of Married

Setelah paniknya reda, Sun Woo dibuat kaget karena mobilnya didatangi mantan pacar Hyun Seo. Ia mengancam Sun Woo, karena ia tahu Sun Woo memberi obat tidur ke Hyun Seo yang mana peraturan dirumah sakit melarangnya dan juga menyuruh Hyun Seo mengikuti suaminya yang merupakan perbuatan illegal.

Sun Woo juga memberi laporan palsu mengenai Evaluasi Psikologis untuk mantan pacar Hyun Seo agar dikirim ke rumah sakit jiwa. Semua itu ia lakukan semata-mata untuk melindungi Hyun Seo dari penyerangan yang dilakukannya. Mantan pacar Hyun Seo mengamuk. Ia tidak suka melihat cara Sun Woo seakan-akan professional, padahal banyak kesalahan yang sudah ia buat dari rumah sakit. Dia akan mengancam membongkar ini ke rumah sakit, tempat asosiasi dan statiun TV. Jika ingin ia tutup mulut, Sun Woo harus memberinya uang senilai 30.000 dolar.

Drama The World Of Married

Joon Young yang sudah selesai dari lesnya harus menunggu sang ibu, tapi Sun Woo tak bisa menjemputnya. Lalu Joon Young menelfon Tae Oh dan Tae Oh menjemput Joon Young sembari ia menelfon Sun Woo yang tidak pernah diangkat.

Ketika mereka berdua makan di tempat makanan siap saji, Da Kyung datang dan melihat Tae Oh bersama Joon Young. Tae Oh melihat kearah Da Kyung begitupun sebaliknya. Joon Young melihat ayahnya yang juga melihat Da Kyung. Seketika ia berkata bahwa ia membenci wanita seperti itu, dan mata Joon-Young mengarah ke Da Kyung. Da Kyung kesal melihat Tae Oh yang tidak berbuat apa-apa setelah memohon untuk tidak putus darinya lewat SMS. Da Kyung pun pergi diikuti dengan Tae Oh yang membuat alasan kepada Joon Young untuk pergi ke toilet.

Drama The World Of Married

Ketika sampai dirumah, Tae Oh menelfon Seol perihal hubungannya dengan Da Kyung yang sudah kandas, dan Sun Woo yang akhir-akhir ini bersikap aneh. Tae Oh bercerita bahwa Sun Woo belum lama ini menginap diluar. Seol kaget mendengar hal itu, Tae Oh juga mengatakan untuk melupakan apa yang dia ucap tadi. Setelah menutup telfonnya dari Seol, Joon Young masuk kekamar orang tuanya dan melihat ayahnya yang sedang resah. Ayahnya melakukan kesalahan pada ibu. Namun, Tae Oh berkata kepada Joon Young ia tidak melakukan kesalahan apapun dan akan mengurus masalah ini.

Drama The World Of Married

Di sisi lain, Sun Woo mabuk disuatu tempat dan sendirian. Ketika hujan mulai turun, ia pergi dari tempat itu dan menuju jalan pulang. Sambil jalan sempoyongan, Sun woo tampak mabuk. Ketika menyebrang ia tak menyadari lampu sudah merah, mobil yang sedang melaju didepannya membuat Sun Woo mengingat kejadian kecelakaan masa lalu yang menewaskan orang tuanya.

Sun Woo ditarik dan diselamatkan oleh salah satu dokter yang pernah bekerja dirumah sakit, namun sudah dipecat karena berurusan dengan polisi karena dikira mencekik orang lain. Saat itu Sun Woo memecatnya, dan sekarang ia malah diselamatkan oleh dokter yang sudah ia sakiti disaat masa lalu. Dia pun bercerita tentang kehancuran hidup yang sedang dijalani, serta tentang keretakan keluarganya akibat suaminya selingkuh.

Drama The World Of Married

Tae Oh resah dikamar sambil menunggu Sun Woo pulang. Tiba-tiba ia mendengar suara tangisan dan pergi turun ke lantai bawah, ia melihat Sun Woo yang sedang menangis dilantai, lalu ia pergi meninggalkan Sun Woo yang menangis sendirian.

Drama The World Of Married

Hyun Seo dan mantan pacarnya sekarang tinggal satu rumah. Mantan pacar Hyun Seo menyuruh Hyun Seo untuk memastikan agar wanita itu tidak melakukan hal yang mencurigakan, hal itu dilakukan agar mereka tetap hidup.

Tanpa berkata apapun, Hyun Seo pergi keluar meninggalkannya. Sesampai Hyun Seo ditangga apartemen, ia melihat Da Kyung yang memasukan koper dan akan pindah sementara di rumah orang tuanya. Da Kyung mengatakan bahwa ia dan Tae Oh sudah mengakhiri hubungannya.

Drama The World Of Married

Hyun Seo meminta maaf pada Sun Woo perihal obat tidur yang ia taruh ditempat yang mudah ditemukan mantan pacarnya. Hyun Seo meminta uang yang dijanjikan Sun Woo, tetapi Sun Woo tak memberinya dan kembali bertanya apa yang akan Hyun Seo lakukan setelah ini. Hyun Seo berkata dia akan urusi urusannya sendiri. Hyun Seo juga bercerita bahwa hubungan Tae Oh dan Da Kyung sudah berakhir, dan hari ini Da Kyung pindah kerumah orang tuanya. Sesampai Da Kyung dirumah, ia keluar dari pekerjaannya sebagai pelatih pilates, mengurung diri dikamar dan tak mau makan dengan alasan diet.

Drama The World Of Married

Sun Woo mengajak Tae Oh kerumah pimpinan Yeo Byung Kyu tanpa memberi tahu Tae Oh terlebih dahulu. Sun Woo mengingat kalau Jae Hyuk memberi informasi bahwa Investor yang akan bergabung dengan Tae Oh adalah Pimpinan Yeo Byung Kyu.

Sun Woo sangat antusias dengan rencana untuk Tae Oh. Tapi Tae Oh nampak panik ketika mereka sudah sampai rumah Pimpinan Yeo. Sun Woo membuat suasana menjadi senang dan memuji rumah pimpinan Yeo yang megah dan terlihat seperti seni. Hal itu membuat istri dan pimpinan Yeo senang dengan pujian Sun Woo.

Drama The World Of Married

Sun Woo meminta izin untuk berkeliling dirumah Pimpinan Yeo. Tae Oh berkata pada Sun Woo tidak sopan, tetapi Pimpinan Yeo membiarkannya. Sun Woo juga memegang benda yang terlihat mahal. Ketika Tae Oh bilang ke Sun Woo untuk tidak memegang benda itu, Da Kyung mendengar suaranya dan keluar kamar.

Mereka bertiga dipertemukan. Ketika Da Kyung ingin menghampiri Sun Woo dan Tae Oh, ia dengan sengaja menjatuhkan barang itu hingga pecah. Ibu Da Kyung datang dan terkejut melihat barang mahalnya sudah pecah akibat Sun Woo. Setelah meminta maaf, Sun Woo pergi dari tempat dimana ia menjatuhkan barang itu.

Drama The World Of Married

Sun Woo sudah ditempat meja makan bersama Pimpinan Yeo. Ketika mereka hendak bersulang, Sun Woo berkata tentang Investor Tae Oh dan Pimpinan Yeo. Semuanya terdiam, Tae Oh bertanya bagaimana Sun Woo bisa mengetahui itu. Da Kyung bahkan melihat Tae Oh yang kebingungan karena tidak tahu kalau ayahnya ternyata investasi dengan Tae Oh.

Drama The World Of Married

Semua terdiam melihat tingkah Sun Woo yang aneh. Istri pimpinan Yeo sampai bertanya, apakah Sun Woo punya masalah? Sun Woo pun menjawab bahwa ini adalah masalah yang sulit.

Penasaran, istri Pimpinan Yeo bertanya masalah apa itu, karena keluarga Sun Woo terlihat seperti keluarga bahagia. Dengan sedikit mabuk akibat minum Anggur, Sun Woo langsung melihat ke arah Tae Oh, dan mengatakan kalau suaminya selingkuh. Tae Oh panik karena omongan Sun Woo, dia meminta izin pada pimpinan Yeo untuk pulang tetapi Sun Woo terus saja berbicara.

Drama The World Of Married

Sun Woo mengatakan bahwa pimpinan Yeo mungkin tidak tahu kalau Da Kyung sedang hamil, sambil melihat kearah Da Kyung. Da Kyung terkejut mendengar itu dari mulut Sun Woo. Ibu Da Kyung bahkan bertanya kembali karena saking tak percayanya bahwa anaknya hamil. Sun Woo menjelaskan bahwa Da Kyung hamil dan selingkuh dengan suaminya. Sun Woo mengejek Pimpinan Yeo yang tak tahu informasi ini, dan malah investasi besar ke Tae Oh.

Semua orang panik. Ibu Da Kyung bahkan meminta Da Kyung untuk berkata sesuatu. Ketika ditanya seperti itu oleh ibunya, Da Kyung melihat Tae Oh, dan Tae Oh menggelengkan kepalanya. Da Kyung nampak kecewa dengan perilaku Tae Oh yang pengecut.

Drama The World Of Married

Pimpinan Yeo kesal dengan situasi ini. Dia meminta Sun Woo dan Tae Oh keluar dari rumahnya. Tapi Tae Oh mencoba untuk berbicara dengan Pimpinan Yeo namun ditolak. Sun Woo akhirnya pergi setelah memberi tahu semuanya pada keluarga itu. Mereka semua tampak syok, dan Da Kyung menangis karena kejadian ini.

Drama The World Of Married

Tae Oh pergi keluar rumah dan mencari Sun Woo. Tae Oh marah besar kenapa dia membuat keributan dirumah itu. Tae Oh yang pengecut itu bertanya dengan berteriak. Sun Woo mengatakan bahwa dia sudah memberi kesempatan untuk Tae Oh, tapi dia tak berani memperbaikinya. Ada hal lain yang membuat Tae Oh akan terkejut yakni perceraian.

Ia tak akan bisa menemui Joon Young lagi. Tapi Tae Oh bersikukuh Joon Young adalah putranya, dia tak bisa berpisah dengan Joon Young. Tae Oh berteriak bahwa dia akan menyelesaikan masalahnya jika investor dan Da kyung sudah selesai, tapi Sun Woo menghancurkan semuanya. Tae Oh berkata bahwa jatuh cinta bukanlah kejahatan. Mendengar perkataan itu dari Tae Oh, Sun Woo berdiam sebentar dan mengatakan jika ia tidur dengan Jae Hyuk. Tae Oh pun terkejut.

Drama The World Of Married

baca: Recap Drama The World Of Merried

Jae Hyuk dan Sun Woo sebelumnya berjanji akan kehotel malam itu, ketika Jae Hyuk sampai di dalam kamar hotel, ia berfikir Sun Woo akan datang dan mereka akan bersenang-senang seperti sebelumnya. Namun, yang datang bukanlah Sun Woo melainkan Ye Rim. Istri dari Jae Hyuk.

source gambar : JTBC

Written by Siti Nurhalizah

Sinopsis The World Of Married

Sinopsis The World Of Married Episode 4

Review Sinopsis Film 1917

Review Sinopsis Film 1917, Kengerian Berpacu dengan Waktu di Masa Perang