Anime Saenai Heroine no Sodate-kata
in ,

Saenai Heroine no Sodate-kata, Ungkapkan Key-Visual Terbaru

wekepo.com – Situs resmi untuk anime yang diangkat dari serial novel ringan berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata karya Fumiaki Maruto telah menampakkan sebuah key-visual baru pada hari Sabtu 18 Mei 2017 untuk Saenai Heroine no Sodate-kata ♭ (Saenai Heroine no Sodate-kata Flat) season 2.

Anime ini akan tayang perdana pada Fuji TV (Noitamina) pada 13 April mendatang. Para pemain utama dan staff pada season pertama akan kembali lagi untuk sekuel ini. Season pertama Saenai Heroine no Sodate-kata ditayangkan untuk pertama kali pada Januari 2015 di Fuji TV (Noitamina). Aniplex of America melisensi serial ini dengan judul Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, yang ditayangkan pada saluran Aniplex Channel, Crunchyroll, dan Hulu.

Sinopsis Saenai Heroine no Sodate-kata

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Tomoya Aki, yang bekerja paruh waktu untuk membiayai gaya hidup otaku nya, dan bertemu dengan seorang gadis cantik ketika liburan musim semi. Satu bulan kemudian, Tomoya menyadari bahwa gadis itu adalah teman sekelasnya bernama Megumi yang keberadaannya sulit dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya. Tomoya yang berniat membuat sebuah permainan komputer dalam bentuk novel visual mengajak beberapa orang untuk ikut serta dalam proyeknya ini antara lain Eriri Spencer Sawamura untuk membuat desain ilustrasinya, dan Utaha Kasumigaoka untuk penulisan skenario permainan. Dengan mengajak orang-orang tersebut Tomoya kemudian membentuk sebuah kelompok bernama Blessing Software, Tomoya kemudian juga merekrut Megumi untuk menjadi “heroine” (tokoh yang dicintai oleh karakter utama) dalam permainannya. Serial Saenai Heroine no Sodate-kata ini menceritakan tentang usaha mereka dalam mengembangkan permainan dan rencana mereka untuk menjualnya di konvensi Comiket.

Karakter Saenai Heroine no Sodate-kata

  • Tomoya Aki (seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka)

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata

Tomoya merupakan siswa kelas dua di Akademi Toyogasaki. Sebagai seorang otaku, dia gemar menonton anime, membaca anime dan bermain galge. Dia memulai proyek sebuah novel visual bersama teman masa kecilnya, Eriri dan seorang novelis, Utaha serta merekrut Megumi Kato. Dia berperan sebagai produser di “Blessing Software” dan sebagai manager dalam grup band “Icy Tail”.

  • Eriri Spencer Sawamura (seiyuu: Saori Ōnishi)

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata

Eriri merupakan teman masa kecil Tomoya yang juga seorang siswa kelas dua di Akademi Toyogasaki. Karena ayahnya berkebangsaan Inggris dan ibunya dari Jepang, maka ia memiliki rambut berwarna pirang. Eriri yang merupakan pelukis paling berbakat dalam klub seni ini adalah gadis yang sangat terkenal di sekolah dengan sifatnya yang halus dan wajah cantiknya namun, sebenarnya dia sama saja dengan Tomoya yang seorang otaku dan membuat sebuah manga di bawah nama samaran Eri Kashiwagi dalam sebuah kelompok bernama Egoistic-Lily. Tomoya merekrutnya untuk menjadi ilustrator dalam permainan Blessing Software.

  • Utaha Kasumigaoka (seiyuu: Ai Kayano)

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata

Utaha merupakan seorang siswa kelas tiga di Akademi yang sama dengan Tomoya, sekaligus seorang novelis muda dengan nama samaran Utako Kasumi. Novel pertamanya berjudul Koisuru Metronome, diterbitkan pada Fushikawa Fantastic Bunko dan telah terjual lebih dari 500.000 cetak. Dia adalah seorang gadis pintar dan cantik yang membuatnya menjadi siswa paling cemerlang di sekolah. Utaha memanggil Tomoya dengan “Rinri-kun” semenjak Tomoya menolak untuk membaca naskah volume terakhir novelnya sebelum diterbitkan. Utaha menjadi penulis skenario untuk Blessing Software.

  • Megumi Kato (seiyuu: Kiyono Yasuno)

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata

Megumi merupakan teman sekelas Tomoya yang memiliki wajah cantik namun berpenampilan biasa saja sehingga tidak menonjol di kelas. Meskipun memiliki pengetahuan yang minim tentang budaya otaku namun dia tidak pernah menjaga jarak dengan Tomoya. Megumi merupakan inspirasi dan model untuk salah satu heroine utama dalam permainan Blessing Software bernama Meguri.

  • Izumi Hashima (seiyuu: Chinatsu Akasaki)

Anime Saenai Heroine no Sodate-kata

Izumi adalah siswa kelas tiga SMP Honoda, dan dua tahun lebih muda dari Tomoya. Karena pengaruh Tomoya, dia menjadi tertarik dengan budaya otaku dan merupakan anggota dari kelompok dōjin “Fancy Wave”. Izumi menganggap Eriri sebagai saingannya dan memutuskan untuk bersaing pada Comiket selanjutnya.

  • Michiru Hyodo (seiyuu: Sayuri Yahagi)

Sepupu Tomoya yang merupakan siswi kelas tiga di Tsubaki Girl’s Senior High School. Dia adalah tipe orang yang serba bisa kecuali dalam bidang akademik. Dia hebat dalam hal apapun namun tidak akan bertahan lama, seperti kemampuan non permanen. Dia menjadi gitaris grup band “Icy Tail” dalam satu tahun. Michiru tidak menyukai gaya hidup otaku dan tidak menyukai fakta bahwa sepupunya sendiri adalah seorang otaku sampai akhirnya teman satu grup band nya mengaku bahwa mereka semua adalah otaku. Michiru juga ikut berkontribusi dalam permainan Blessing Software dan berperan sebagai penyusun lagu.

Sumber: ANN

Baca Juga : Kumpulan Anime Terbaru

Written by Zzzuan

Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *