Ji Chang Wook and Han Ji Min
in

Ji Chang Wook dan Han Ji Min Akan Bermain Dalam Drama SBS Terbaru

wekepo.com Berita – Setelah sukses lewat serial drama fantasi The Legend of the Blue Sea dengan menggaet aktor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Jun Ji Hyun, kini SBS kembali hadir dengan serial drama terbarunya Watch Out for This Woman. Jika sebelumnya mengusung tema fantasi, kali ini SBS ingin mencoba memproduksi serial drama dengan genre romantic comedy. Jika ditelaah, serial drama romantic comedy sangat melekat dengan TV kabel tvN ya? Tapi kali ini, SBS pun juga ingin menjajal memproduksi serial drama yang lebih fokus pada kisah cinta romantis namun dibumbui dengan komedi fresh. Untuk lead pria,  aktor Ji Chang Wook telah dikonfirmasi sebagai lead pria dari serial drama tersebut, namun untuk lead wanita masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak produksi.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook sebelumnya telah sukses membintangi serial drama produksi tvN The K2 yang dipasangkan bersama Yoona SNSD. Untuk kamu yang belum nonton serial The K2, kita kasih sinopsis singkatnya nih. The K2 menceritakan kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dimana ia merupakan seorang mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal. Je Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Soon Yoon A) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon(Cho Seong Ha). Choi Yoo Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya. Se Joon memiliki seorang putri rahasia bernama Go Ahn Na (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki depresi. Ia seakan disembunyikan dari publik. Ahn Na sendiri merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang (anthropophobia). Kim Je Ha pun bertemu dengan Go Ahn Na dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut. Hanya saja Kim Je Ha menganggap cinta hanyalah sebagai alat untuk membalas dendam. Sayangnya Choi Yoo Jin berambisi sebagai First Lady yang menyembunyikan sifat ambisiusnya dibalik sifat baik dan ramah yang dimilikinya.

Ji Chang Wook The K2

Sukses dengan serial drama The K2 yang mengusung tema politik, kini aktor yang sebelumnya juga pernah membintangi drama Healer bersama Park Min Young itu siap comeback lewat serial drama komedi romantis terbaru SBS Watch Out for this Woman.

Sebelumnya, sudah ramai diperbincangkan bahwa Ji Chang Wook akan dipasangkan dengan aktris cantik Lee Sun Kyung. Lee Sun Kyung adalah aktris yang populer semenjak membintangi serial drama Doctors bersama Park Shin Hye dan serial drama Weighlifty Kim Bok Joo bersama Nam Jo Hyuk. Namun terdengar kabar bahwa Lee Sung Kyung menolak drama tersebut.

Ji Chang Wook and Han Ji Min

Aktris cantik lain yang juga ditawari untuk ikut bergabung adalah Han Ji Min. Aktris cantik ini terkenal setelah membintangi serial drama korea Rooftop Princess bersama dengan Yoochun. BH Entertainment selaku agensi Han Ji Min sampai saat ini masih melakukan review apakah Han Ji Min akan bermain dalam serial drama tersebut. Jika Han Ji Min menerima tawaran tersebut, maka aktris cantik berusia 34 tahun itu akan memerankan karakter Eun Bong Hee. Dilansir oleh Soompi, sampai saat ini Han Ji Min masih disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya. Dari pihak agensi itu juga (BH Entertainment) menjelaskan bahwa kini Han Ji Min sedang sibuk dengan syuting film Miss Baek dan masih terlalu dini jika ia memberikan keputusannya kini. BH Ent juga menegaskan bahwa pihaknya masih akan mereview setelah jadwal syuting selesai.

Sementara itu nantinya di dalam drama Watch Out for This Woman ini akan menghadirkan kisah cinta yang menantang saat kedua pemain utamanya berusaha melawan segala permasalahan yang menghampiri mereka. Tak lupa juga akan ada sederetan twist yang tak terduga di drama ini. Sedangkan Ji Chang Wook sendiri akan memerankan sosok pria yang bernama No Jin Wook yang mana adalah seorang jaksa multi tallenta yang berakhir meninggalkan pekerjaaan setelah ia terlibat kasus dengan Eun Bong Hee ( pemeran utama wanita ).

Penasaran kan apakah Han Ji Min akan di pasangkan dengan Ji Chang Wook? Simak terus infonya di wekepo.com ya.

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *