Running Man
copyright © wowkeren.com/berita
in

‘Running Man’ Bakal Kunjungi 1 Wahana Berbahaya di Indonesia

‘Running Man’ yang ditayangkan pada Minggu (16/7) episode ke-359 itu, Yoo Jae Seok cs akhirnya menentukan siapakah member yang akan pergi ke wahana berbahaya dan lokasi tujuannya.

Dalam tayangan cuplikan episode terbaru, Haha dan Jeon So Min menjadi member terpilih yang harus mengunjungi lokasi berbahasa usai mendapatkan tiga stiker “I Go”. Saat melakukan pemilihan lokasi tujuan, Haha mendapatkan wahana giant canyon swing yang lokasinya berada di Amerika Serikat.

Sedangkankan untuk Jeon So Min tanpa disengaja ia memilih satu wahana berbahaya di Indonesia. Tempat yang ditunjuknya itu tak lain dan tak bukan kereta gantung tradisional yang berada di pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Untuntungnya kedua member baru ‘Running Man’, Haha dan Jeon So Min tak pergi sendirian untuk menjalani wahana berbahaya itu. Haha akan ditemani oleh Yang Se Chan, dan Jeon So Min akan ditemai Lee Kwang Soo.

Baca juga: Album EXO The War hadirkan Single Utama Ko Ko Bop

Namun sayangnya, pihak produksi belum bisa memastikan kapan tepatnya proses syuting di kedua wahana tersebut berlangsung. Nah bagi kalian para fans ‘Running Man’, nantikan info selanjutnya ya….by wekepo.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *