EXO
© showbiz.liputan6.com
in

Reaksi EXO Ketika Mendengar ‘Ko Ko Bop’ Single Utama Dalam The War Album

EXO akhirnya kembali lagi mewarnai music K-POP dengan menghadirkan album bertajuk The War dan single utamanya yang berjudul “Ko Ko Bop”. Berbeda dengan single-single sebelumnya, nuansa irama music reggae sangat kental dalam single albul ke-4 milik grup band EXO ini.

Pada siaran V Live, para personil EXO bahkan mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru dalam pembuatan album ini. Selain itu, personil EXO juga sudah jatuh cinta dengan lagu Ko Ko Bop sejak pertama kali mereka mendengarnya.

Semenjak pertama kali perilisannya pada 18 Juli 2017 kemarin, Single EXO “Ko Ko Bop” sukses merajai 5 tangga lagu tertinggi di Korea Selatan dalam kurun waktu 30 menit.

EXO

Bahkan videoklip single “Ko Ko Bop” berhasil menarik perhatian para fansnya, dan kini sudah ditonton lebih dari 12 juta melalui channel Youtube miliknya. Tentu saja hal ini merupakan  prestasi yang sangat baik untuk EXO, pasalnya videoklip itu juga baru dirilis pada 18 Juli 2017 kemarin.

Baca Juga: Kim Ji Won Tiba di Bali

Sementara itu, EXO berencana untuk menampilkan single “Ko Ko Bop” untuk pertama kalinya dalam acara M! Countdown yang ditayangkan pada hari Kamis (20/7/2017). Bukan itu saja, mereka juga berencana akan menampilkan single baru lainnya “The Eve”. by wekepo.

Videoklip Ko Ko Bop

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *