in

21 Drama Korea Romantis 2018 Terbaik Bakal Bikin Baper!

Rekomendasi Drama Korea Paling Romantis Terbaik

17# My First Love / Longing Heart

Drama My First Love Longing Heart

Pemain My First Love / Longing Heart: Lee Jung Shin, Lee Yul Eum, Lee Jong Hyung, Lee Sang

Sobat mungkin sudah tahu atau bahkan sudah pernah nonton drakor romantis satu ini. Yups drama korea romantis 2018 ini memang cukup populer selama penanyangannya. Ditayangkan oleh channel OCN, drakor Longing Heart atau My First Love tampil sebanyak 8 episode saja.

baca juga: 43 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017 Terbaik Rating Tinggi Terpopuler

Kdrama My First Love bercerita tentang kehidupan seorang guru matematika bernama Kang Shin-Woo (pemain Lee Jung-Shin). Meski sudah 10 tahun berlalu, tapi ia masih belum bisa melupakan cinta pertamanya Han Ji-Soo (pemain Lee Yeol-Eum). Tiba-tiba saat terjadi kecelakaan Shin Woo melakukan perjalanan ke masa lalu, dimana saat ia masih menjadi siswa sekolah menengah. Di sana, ia bertemu dengan dirinya yang masih muda (pemain Seo Ji-Hoon). Kang Shin-Woo memutuskan untuk berjuang agar cinta pertamanya menjadi kenyataan

18# Joseon Beauty Pageant / Chosun Beauty Pageant / Joseon Beautiful Women

Drama Joseon Beauty Pageant

Pemain Joseon Beauty Pageant: Yeo One, Kim Na Ni, Bae Yoon Kyung, Seo Yi Sook

Sinosis Joseon Beauty Pageant adalah drama korea kerajaan romantis yang dibaurkan dengan tema musical. Mengambil latar cerita di era Dinasti Joseon, drama Joseon Beauty Pageant menceritakan tentang kisah kaum muda yang sedang melihat dan mengikuti kontes kecantikan yang diadakan era itu. Para muda-mudi ini berusia tahun 20-an dan memiliki cerita pribadi masing-masing.

19# About Time

Drama About Time

Pemain About Time: Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Lee Seo Won, Im Se Mi

Satu lagi drama korea romantis terbaru yang ditayangkan oleh channel TVN. Selain bertema kan romantis, About Time juga dibuarkan dengan genre fantasi dimana seorang wanita yang dapat melihat masa lalu seseorang.

Choi Michaela (pemain Lee Sung Kyung) adalah seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat rentang kehidupan seseorang. Ia lalu bertemu pria bernama Lee Do Ha (pemain Lee Sang Yoon) yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktunya, kemudian keduanya jatuh cinta satu sama lain.

20# The Miracle We Met / Miracle that We Met

Drama The Miracle We Met, Miracle that We Met

Pemain The Miracle We Met: Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, Go Chang Suk, Joseph Lee

The Miracle We Met adalah drama korea fantasi romantis 2018 dengan jadwal tayang mulai 2 April 2018 kemarin. Drakor yang ditayangkan oleh channel KBS2 ini disiarkan sebanyak 18 episode dan kemudian akan digantikan oleh serial drama Are You Human Too?.

Sinopsis drama The Miracle We Met ini bercerita tentang perjuangan pria bernama Song Hyun-Cheol A (pemain Kim Myung Min), ia mengalami kecelakaan dan terbangun dengan tubuh yang berbeda. Parahnya lagi kini ia adalah kepala rumah tangga dengan dua istri.

21# Misty 2018

Drama Korea Misty

Pemain Misty 2018: Ji Jin Hee, Kim Nam Joo, Jun Hye Jin

Misty adalah drama korea bertema romantis dan hukum. Tayang mulai 3 Februari 2018 kemarin, drakor romantis ini hadir sebanyak 16 episode di channel JTBC.

Go Hye-Ran (pemain Kim Nam-Joo) adalah pembawa acara berita prime-time yang sangat populer. Dia sangat bekerja keras dalam pekerjaannya. Suatu hari, Go Hye-Ran dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Suaminya adalah Kang Tae-Wook (pemain Ji Jin-Hee). Dulu ia bekerja sebagai jaksa, tapi sekarang dia bekerja sebagai pengacara. Pernikahan tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Tapi Kang Tae-Wook memutuskan untuk membela istrinya dan mereka jatuh cinta lagi.

baca yuk: 8 Drama Korea Tema Kerajaan 2017 Terbaru

Mungkin itu dulu daftar drama korea romantis 2018 terbaru terbaik yang bisa mimin berikan, jika nanti ada updatean terbaru akan mimin berikan di artikel lainnya.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *