Wednesday 3:30 PM
in

KEZELKEZEL SUKASUKA LOLLOL LUCULUCU WOWWOW SEDIHSEDIH

43 Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2017 Terbaik Rating Tinggi Terpopuler

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017. Serial drama korea memang tak pernah sepi dari para peminatnya, alasannya tak lain dan tak bukan adalah alur ceritanya tak membosankan karena tersedia dalam berbagai genre. Genre drama yang tak pernah lekang oleh waktu diantaranya genre komedi romantis yang umumnya akan menggunakan latar pemain pria yang sangat kaya yang jatuh cinta dengan wanita yang biasa-biasa saja. Romansa romantis ini juga dibaurkan dengan sentuhan komedi yang membuat drama korea tak bosan untuk ditonton berulang-ulang.

Selain membaca alur cerita dan sinopsisnya, alasan kedua sebelum kalian memutuskan untuk menonton drama korea pasti akan melihat siapa saja pemain utama, aktor dan aktrisnya bukan? Semakin kalian familiar atau jika aktornya ganteng dan aktrisnya cantik, pasti akan menambah semangat sobat wekepo untuk menonton drama ini. Wah..wah…sama dong dengan min-min… ^_^.

Drama Korea Komedi Romantis 2017

Di tahun 2017 ini, negeri Ginseng masih saja gencar merilis serial drama untuk menghibur pemirsa Korea Selatan dan dunia khususnya pecinta drama.Nah bagi kalian yang memang sedang mencari referensi drama korea komedi romantis terbaru 2017, maka disini wekepo sudah menyiapkan listnya. Apa saja judul-judul dramanya yang paling rekomended? Yuk langsung intip dibawah ini.

1# Ruby Ruby Love

Ruby Ruby Love

Pemain Utama: Seohyun, Lee Chul Woo, Lee Yi Kyung, Hwang Suk Jung

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 yang pertama adalah serial berjudul “Ruby Ruby Love” yang ditayangkan pada 18 Januari 2017 lalu di NAVER TVcast. Dibintangi oleh Seohyun dan Lee Chul Woo sebagai pemain utamanya, Ruby Ruby Love ditayangkan sebanyak 5 episode saja. Meski berdurasi pendek namun drama ini masih sangat layak untuk ditonton, apalagi pemeran utamanya sangat cantik dan tampan.

Ruby Ruby Love bercerita tentang wanita bernama Ruby Lee yang sangat jenius dan menderita sociophobia. Meski demikian, ia sangat mahir dalam mendesain perhiasan. Satu-satunya teman Ruby adalah Won-Suk, Won-Suk pun mengetahui bakat sukses yang dimiliki Ruby ini. Namun karena phobia social yang dimilikinya membuat semuanya menjadi terhambat.

2# Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Pemain Utama : Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo

Drama Strong Woman Do Bong Soon sangat pantas dimasukkan dalam kategori drama komedi romantis 2017 terbaik yang digabungkan dengan sensasi fantasi yang bakal membuat kamu terpingkal-pingkal saat menontonnya. Bukan hanya itu, kehadiran pemain utama yang tampan dan cantik akan menambah daya tarik serial drama ini. Sobat arena pokoknya wajib nonton drama korea komedi romantis terbaru ini, dijamin bakal ngakak.

Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang gadis bernama Do Bong Soon yang terlihat seperti gadis biasa, namun ia mewarisi kekuatan yang luar biasa dari ibunya. Meski Do Bong Soon ingin menjadi gadis normal pada umumnya, tapi berkat kekuatan itu Do Bong Soon bisa membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Baca juga: Profil Pemain Drama Strong Woman Do Bong Soon

3# Introverted Boss

Pemain Utama: Yoo Woo Jin, Park Hye Soo, Yoo Park

Tayang perdana mulai 16 Januari 2017, drama terbaru Introverted Boss menyorot pada sebuah kisah seorang bos tampan yang sangat pemalu dan dijuluki sebagai “Silent Monster”. Ia bernama Eun Hwan Ki, seorang CEO sebuah perusahaan ternama “Brain” di Korea Selatan. Karyawannya tidak banyak yang tahu tentang dirinya karena Hwan-Ki selalu menghindari kontak mata sehingga ia terkesan dingin dan sombong. Namun itu semua tidaklah benar, ia hanya mengidap “Intovert Ekstream”.

Semua karyawan sangat takut jika membahas tentang Hwan-Ki, tapi semuanya berubah saat seorang karyawati magang datang ke perusahaan itu, ia bernama Cha Ro-Woon. Ro-Woon bukan hanya tertarik pada perusahaan Brain, ia juga ingin tahu lebih banyak tentang bosnya Hwan-Ki dan ingin membongkar siapa sebenarnya bos dingin yang ditakuti itu.

4# The Liar and His Lover

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017

Pemain utama: Lee Hyun Woo, Joy, Choi Min Soo, Lee Jung Jin, Hong Seo Young

Tayang perdana pada 20 Maret 2017 lalu, drama The Liar and His Lover tampak masih viral sebagai drama korea romantis terbaru 2017. Drama ini mengangkat kisah cinta seorang composer muda yang sangat jenius bernama Kang Han-Gyul. Ia juga sudah pernah mengalami patah hati berkali-kali dengan seorang gadis SMA bersuara merdu dan berhati lembut bernama Yoo So-Rim. Awalnya Han-Gyul menolak cinta So-Rim dengan berbagai alasan, tetapi lambat laun hatinya menjadi luluh dan membalas cintanya. So-Rim pun sangat bersyukur karena pada akhirnya cintanya terbalaskan dan ia berhasil masuk industry music.

5# Trace of the Hand

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017

Pemain Utama: Ryu Hwa Young, Shin Jae Ha, Kwon Young Min, Lee Byung Kyu

Drama Trace of the Hand memang kurang populer karena penayangannya di NAVER TVCast yang ditayangkan sebanyak 17 episode. Drama ini tayang perdana pada 27 Februari 2017 dengan genre komedi romantis. Alur ceritaya juga diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan terdapat 3 season series, Season 1( Traces of the Hand), Season 2 (Girl’s War) and Season 3 (Fortuneteller’s Secret Recipe).

Pada season Trace of the Hand bercerita tentang Kim Hong Sik seorang pria pemalu yang sedang kuliah disebuah kampus setelah dibebas tugaskan dari wajib militer. Ia kemudian menemukan aplikasi bernama T-Scope yang berfungsi untuk membaca pesan-pesan rahasia seseorang.

6# Radiant Office

Radiant Office

Pemain Utama: GO Ah Sung, Ha Suk Jin, Kim Dong Wook, Lee Dong Hwi, Ho Ya

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 selanjutnya adalah drama yang ditayangkan oleh channel MBC berjudul “Radiant Office”. Drama ini mengamsbil setting sebuah kantor seperti dalam drama Introverted Boss.

Radiant Office bercerita tentang kisah Eun Ho Won yang menghadapi penolakan berulang dalam pencarian pekerjaan hingga ia merasa putus asa, perasaan ini pun mendorongnya untuk mencoba bunuh diri. Di rumah sakit, dia belajar bahwa dia mungkin sakit parah, tapi kemudian pada saat bersamaan Ho Won akhirnya berhasil mendapat pekerjaan.

Baca juga: List Film Korea Terbaru 2017

7# Suspicious Partner

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017

Pemain Utama: Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, Nara

Tayang perdana pada 10 Mei 2017 lalu, drama Suspicious Partner cukup menyita perhatian karena cemistri pemain utamanya Ji Chang Wook dengan Nam Ji Jyun. Alur ceritanya sendiri berawal dari kisah Noh Ji Wook yang bekerja sebagai jaksa muda yang memiliki posisi terburuk di perusahaan. Ia kemudian bertemu dengan Eun Bong-Hee, seorang terdakwa yang sekarang magang dibawahan Noh Ji Wook. Karena jaksa Ji Wook membantu dalam kasus yang memilit Bong-Hee, membuatnya terpaksa banting stir menjadi seorang pengacara mendirikan firma hukum sendiri.

Meski awalnya ada rasa kebencian di diri Ji Wook kepada Bong-Hee, namun lambat laun Ji Wook malah jatuh cinta kepadanya. Cobaan demi cobaan hadir dalam kisah cinta mereka, mulai dari hadirnya psikopat dan kesalahpahaman dimasa kecil keduanya.

8# Chicago Typewriter

Chicago Typewriter

Pemain Utama: Yoo Ah In, Im Soo Jung, Go Kyung Pyo, Kwak Si Yang

Drama Chicago Typewriter mulai tayang perdana pada 7 April 2017 lalu. Drama komedi romantis yang berbalut fantasi ini sangat cocok buat kalian karena menampilkan bintang-bintang top Korea. Chicago Typewriter bercerita tentang Han Se-Joo, seorang penulis berbakat yang memiliki banyak fans, namun tiba-tiba ia mengalami depresi.

9# My Secret Romance

My Secret Romance

Pemain My Secret Romance : Sung Hoon, Song Ji Eun, Kim Jae Young, Jung Da Sol

Drama Korea My Secret Romance tayang perdana pada 17 April 2017 di channel OCN. Alur ceritanya sangat simple namun manis, awal dari drama ini adalah kisah cinta semalam dari Cha Jin-Wook dengan Lee Yoo Min di sebuah resort. Setelah kejadian itu, Lee Yoo-Mi tiba-tiba menghilang dan membuat Jin-Wook marah. Tiga tahun kemudian, Yoo-Mi bekerja sebagai ahli gizi disebuah perusahaan Daebok. Ia tak menyadari bahwa Jin-Wook merupakan direktur diperusahaan itu.

10# Bad Thief, Good Thief

Bad Thief, Good Thief

Pemain Bad Thief, Good Thief : Seohyun, Jin Hyun Woo, Im Joo Eun, Kim Ji Hoon

Tayang perdana pada 13 Mei 2017, drama Bad Thief, Good Thief tayang sebanyak 50 episode di channel MBC. Drama korea komedi romnatis terbaru 2017 ini menceritakan para keturunan aktivis korea selama masa penjajahan jepang yang menjadi figur penting dalam sejarah.

11# My Only Love Song

My Only Love Song

Pemain My Only Love Song : Lee Jong Hyun, Gong Seung Yun, Lee Jae Jin, Kim Yeon Seo

Tayang perdana pada 9 Juni 2017, drama korea My Only Love Song disiarkan Netflix sebanyak 20 episode. Drama ini mengisahkan seorang bintang pop angkuh bernama Sang Soo Jung, yang bercaya bahwa uang dan status adalah segalanya. Tanpa sengaja, ia terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan pria yang sangat mata duitan dan rela melakukan apapun untu mendapatkannya, pria ini bernama On Sal.

12# Wednesday 3:30 PM

Wednesday 3:30 PM

Pemain Wednesday 3:30 PM : Hong Bin, Jin Ki Joo, Ahn Bo Hyun, Cha Jung Won

Tayang perdana pada 7 Juni 2017, drama Wednesday 3:30 PM disiarkan sebanyak 10 episode di SBS Plus. Pada drama ini, Hong Bin bakal beradu acting dengan seorang aktris pendatang bernama Jin Ki Joo yang sebelumnya menjadi peran pendukung dalam drama kolosal Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo.

Wednesday 3:30 PM bercerita tentang perjuangan seorang gadis yang ingin mendapatkan kembali kekasihnya setelah ia dicampakkan. Berbagai cara ia coba, termasuk membuatnya cemburu hingga memanipulasi media social. Tapi rupanya cinta sejatinya malah datang dari tempat yang tak disangka-sangka.

13# Reunited Worlds

Profil Pemain Reunited Worlds
source: dramabeans.com

Pemain Reunited Worlds : Lee Yun Hee, Yeo Jin Goo, Ahn Jae Hyun, Shin So Ho

Tayang perdana pada 19 Juli 2017 kemarin, Reunited Worlds bakal disiarkan sebanyak 40 episode (35 menit per episode). Meski mengisahkan kisah cinta dengan selisih umur yang jauh, namun pasangan Reunited Worlds ini masih sangat menggoda. Mereka adalah Yeo Jin Goo dan Lee Yeon-Hee, tak hanya mereka berdua Reunited Worlds juga menampilkan pasangan Jung Chae-Yeon dan Ahn Jae Hyun. Dari formasi solid ini sudah sangat cukup kenapa kalian harus menonon Reunited Worlds.

Alu ceritanya berlatarkan tentang 2 sahabat anak-anak yang kini sudah beranjak dewasa. Namun salah satu dari mereka meninggal dunia karena kecelakaan misterius.

14# Bride of the Water God Habaek

Pemain Bride of the Water God

Pemain Bride of the Water God : Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Im Ju Hwan, Krystal Jung, Gong Myung

Tayang perdana pada 3 Juli 2017, Bride of the Water God / Bride of Water God Habaek disiarkan sebanyak 16 episode di channel tvN. Alur cerita yang dibawakannya diadopsi dari sebuha webcomic dengan judul yang sama dan sempat populer pada tahun 2004 hingga 2014 kemarin.

Bride of the Water God bercerita tentang sosok dokter psikiater muda bernama So Ah yang dikorbankan menjadi tumbal untuk sang Dewa Air Habaek. Apakah ceritanya hanya sesimpel ini? Tentu saja tidak, ada banyak kerumitan kisah cinta nenek moyang So Ah yang akhirnya membuat So Ah harus menerima perlakukan budak dari para sang Dewa.

15# Strongest Deliveryman

Sinopsis Strongest Deliveryman
source: DramaFever.com

Pemain Strongest Deliveryman : Go Gyung Pyo, Chae So Bin, Kim Sun Ho, Go Won Hee, Nam Ji Hyun

Tayang perdana pada 4 Agustus 2017, Strongest Deliveryman bakal disiarkan sebanyak 16 episode di channel KBS2. Secara garis besar, drama Strongest Deliveryman ini akan berfokus pada sosok Choi Kang-Soo, seorang kurir yang akhirnya sukses menjadi CEO di perusahaan aplikasi delivery. Suguhan adegan romantis yang dibumbui kisah komedi dan perjuangannya hingga menjadi sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi kalian yang membutuhkan rekomendasi drama korea komedi romantis terbaru 2017.

16# Manhole: Feel So Good

Manhole: Feel So Good

Pemain Manhole: Feel So Good : Kim Jae Joong, UEE, Baro, Jung Hye Sung

Tayang perdana pada 9 Agustus 2017 kemarin, drama ini nampaknya sangat cocok masuk dalam kategori drama korea komedi romantis terbaru 2017. Apalagi Manhole: Feel So Good bakal menampilkan aktor tampan Kim Jae Joong dan aktis cantik UEE.

Baca juga: List Drama Korea Komedi Romantis Terfavorit

Drama Korea Manhole: Feel So Good akan berfokus pada kisah Bong Pil yang sudah mempersiapkan ujian pegawai negerinya selama 3 tahun terakhir, tapi dia tidak antusias dengan studinya. Dia berkeliaran di sekitar lingkungan sekitar. Dia kemudian melakukan perjalanan dengan lima temannya antara masa lalu dan sekarang melalui sebuah lubang untuk menghentikan pernikahan yang dijadwalkan seminggu kemudian.

17# My Sassy Girl 2017

Sinopsis Drama Korea My Sassy Girl 2017

Pemain My Sassy Girl : Joo Won, Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, Kim Yoon Hye

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 selanjutnya merupakan serial drama yang dibintangi oleh aktor Joo Won. Drama romance comedy ini disiarkan sebanyak 32 episode dan disiarkan oleh channel SBS pada bulan Mei 2017 lalu.

Drama korea My Sassy Girl sendiri menggunakan tema historical atau kerajaan di era Dinasti Joseon. Kisah cintanya berfokus pada pria berhati dingin yang bernama Gun Woo (Joo Woo) dengan seorang putri Hye Myung (Oh Yeon Seo) yang selalu menyebabkan masalah di Kerajaan.

18# Fight For My Way

Sinopsis Kdrama Fight For My Way

Pemain Fight For My Way : Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae-Hong, Song Ha Yoon, Kim Sung Oh

Drama korea Fight For My Way mengangkat tentang kisah problema remaja dimana mereka harus menentukan sendiri cita-cita yang harus mereka gapai.

Serial drama korea Fight For My Way bercerita tentang seorang pria bernama Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon) dan seorang wanita bernama Choi Ae-Ra (diperankan oleh Kim Ji-Won). Mereka berdua sudah berteman sejak kecil. Choi Ae-Ra bercita-cita menjadi seorang penyiar acara, dan Ko Dong Man bercita-cita menjadi pemenang MMA.

Tapi memimpi keduanya harus terkubur lantaran mereka berkali-kali gagal untuk mendapatkan kesempatan itu. Choi Ae-Ra sekarang harus rela bekerja didepan meja informasi di sebuah department store dan Ko Dong Man harus rela menjadi tukang bersih-bersih apartemen.

Nah alur cerita drama Fight For My Way ini akan berfokus pada kegigihan dan usaha keduanya dalam menggapai cita-cita, hingga akhirnya Choi Ae-Ra menemukan siapa ibu kandungnya dan berhasil menjadi penyiar acara MMA.

19# The King Loves

Sinopsis The King Loves

Pemain The King Loves : Im Si Wan, Nam Da Reum, Im Yoon Ah, Lee Seo Yeon, Hong Jong Hyun, Yoom Chan Young

Drama korea komedi romantis terbaru yang dirilis pada tahun 2017 selanjutnya adalah drama korea yang dibintangi oleh para aktor dan aktris anggota KPOP ini. Yups benar sekali, mereka adalah penyanyi Im Si wan yang merupakan angogota KPOP ‘ZE:A’ dan Im Yoon Ah yang merupakan anggota dari Kpop ‘Girls Generation’. Keduanya akan berkolabolasi untuk menjadi pemain utama dalam serial drama korea kerajaan romantis yang berjudul “The King Loves”.

simak juga: List Drama Korea Bertema Kerajaan Terbaru 2017

Drama korea The King Loves sendiri alur ceritanya akan menggunakan setting dari Dinasti Goryeo. Wang Won (diperankan oleh SiWon) adalah putra Mahkota kerajaan Goryeo, ia memiliki paras tampan namun terlihat cantik. Raja Won berteman dengan Wang Rin (diperankan oleh Jong Jong-Hyun), Wang Rin adalah teman terbaik Raja Won dan berasal dari keluarga kerajaan.

Disamping itu ada seorang wanita yang bernama Eun San (diperankan oleh Yoona) hadir ditengah-tengah mereka. Eun-San adalah putri dari saudagar kaya dimasa itu. Ketiganya kini menjadi teman baik, tapi keadaan kian berubah saat Wang Wong dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta terhadap Eun-San.

20# Lovers In Bloom

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Lovers In Bloom

  • Pemain Lovers In Bloom : Im Soo Hyang, Do Ji Han, Lee Chang Wook, Lee Eun Hyung, Nam Bo Ra
  • Jumlah Episode : 120 episode

Drama korea komedi romantis terbaru selanjutnya merupakan serial drama yang jumlah penayangannya cukup panjang yakni sebanyak 120 episode. Drama korea comedy romance ini menghadirkan aktris Lim Soo-Hyang dan akto Do Ji-Han sebagai pemain utamanya. Drama ini sudah disiarkan pada bulan Mei 2017 dan habis penanyangannya pada 10 November 2017 kemarin.

Drama korea Lovers In Bloom ini menggunakan latar belakang di sebuah kantor polisi kecil di Korea Selatan. Awal ceritanya berawal dari kehidupan wanita bernama Moo Goong Hwa (diperankan oleh Lim Soo-Hyang) yang merupakan seorang mantan petinju.

 Setelah suaminya meninggal, Goong-Hwa kini harus menjadi ibu tunggal dan membesarkan putrinya seorang diri. Ia kemudian bekerja sebagai petugas polisi. Disisi lain ada pria bernama Cha Tae-Jin (diperankan oleh Do Ji Han) yang merupakan seorang polisi elit yang lulus dari Universitas Kepolisian terbaik di Korea.

21# Somehow 18

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Somehow 18

  • Pemain Somehow 18 : Min Ho, Lee Yoo bi, Kim Bo-Mi, Kim Hee-Chan
  • Jumlah Episode : 10 episode

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 yang harus kalian tonton selanjutnya adalah drama yang dibintangi aktor dan penyanyi Choi Min Ho. Serial drama korea ini memang tidak disiarkan secara komersial di channel televisi, melainkan bisa sobat arena tonton melalui saluran channel Naver TV Cast atau Youtube. Jangan takut jebol karena kehabisan kuota, karena drama korea Somehow 18 ini hanya memiliki durasi sepanjang 15 menit per episodenya.

Somehow 18 merupakan drama korea tentang sekolah yang akan berfokus pada kisah seorang pria yang sekarang sudah bekerja menjadi dokter, pria ini bernama Kyung Whee (diperankan oleh Min Ho). Di kehidupan Kyung Whee, ia sangat menyesal karena tak bisa menyelamatkan nyawa wanita yang ia sukai saat masih SMA. Kyung Whee lalu diberikan satu kesempatan untuk kembali ke masa lalu dimana ia masih SMA dan dengan misi menyelamatkan gadis yang ia sukai bernama Na-Bi (Lee Yoo-Bi).

Saat SMA, Kyung Whee adalah siswa yang selalu menjadi korban pembulian oleh teman-temannya.  Ia bahkan pernah memutuskan untuk bunuh diri karena tak sanggup menghadapi teman-temannya. Tapi seorang gadis cantik pindahan dari SMA bernama Han Na-Bi datang kepadanya dan menasehatinya agar selalu menyayangi nyawanya. Tapi dilain hari, Na-Bi malah dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Kyung Whee yang saat itu menyukainya, tak bisa menahan kesedihan. Na-Bi adalah cinta pertamanya, dan ia bertekad untuk menyelamatkan nyawanya.

22# Hospital Ship

Hospital Ship

  • Pemain Hospital Ship : Ha Ji-Won, Kang Min-Hyuk, Lee Seo-Won, Kim In Sik, Min A
  • Jumlah Episode : 40 episode

Salah satu drama korea terbaru bertema medis romantis adalah serial drama yang berjudul Hospital Ship. Drakor ini dibintangi oleh aktor Kim Min-Hyuk dan Ha Ji-Won sebagai pemain utamanya. Seperti judulnya Hospital Ship merupakan drama korea tentang kedokteran atau medis yang menggunakan setting rumah sakit kapal sebagai latar ceritanya.

Cerita dari drama korea Hospital Ship ini berfokus pada kisah wanita bernama Song Eun-Jae (diperankan oleh Ha Ji-Won) yang berprofesi sebagai dokter ahli bedah di sebuah rumah sakit besar di Seoul. Karena kerja keras yang sudah ia lakukan, ia berhasil menyandang gelar sebagai dokter ahli termuda di sana. Tapi suatu ketika ia sangat sedih lantaran ibunya meninggal dunia akibat lambatnya pengobatan karena ibunya tinggal di sebuah pulau dengan bibinya.

Sementara itu ada Kwak Hyun (diperankan oleh Kang Min Hyuk) yang juga bekerja sebagai dokter. Dia menjadi dokter karena ayahnya. Ayah Kwak Hyun adalah seorang dokter yang sangat dihormati, bahkan ia terkenal sebagai “Schweitzer Korea”. Meski begitu, ayahnya mengabaikan Kwak Hyun dan keluarganya. Kwak Hyun ingin menjadi dokter yang baik, dan tak ingin seperti ayahnya. Dia sekarang bekerja di kapal rumah sakit dengan Kim Jae Gul (diperankan oleh Lee Seo-Won) yang juga berprofesi sebagai dokter oriental.

<<SEBELUMNYA || BACA SELANJUTNYA>>

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *