Anime Re CREATORS
all image souce : google images
in ,

Sawano Hiroyuki, Akan Membawakan Lagu Pembuka Anime Re: CREATORS

wekepo.com Anime – Situs resmi proyek anime orisinal Re: CREATORS mulai menayangkan video komersial pertamanya pada Rabu 15 Maret 2017. Pada preview video tersebut menampilkan tema lagu pembuka berjudul “gravityWall” oleh Sawano Hiroyuki [nZk]: Tielle & Gemie.

Sang mangaka, Daiki Kase meluncurkan adaptasi manganya di majalah Shogakukan’s Monthly Sunday Gene-X edisi bulan Maret pada tanggal 18 Februari 2017.

Sinopsis Anime Re: CREATORS

Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan beberapa emosi lainnya. Sebuah cerita dapat mengguncang emosi kita, dan membuat kita terpesona. Bagaimanapun juga, semua itu hanyalah pemikiran dari sang penonton. Namun bagaimana jika karakter-karakter di dalam cerita tersebut memiliki “keinginan”? Menurut mereka, apakah manusia adalah dewa yang keberadaannya adalah untuk membawa kisah mereka ke dunia ini? dunia kita telah berubah. Limpahkan hukuman pada alam para dewa. Di Re: CREATORS, semua orang adalah Pencipta.

Karakter-karakter Re: CREATORS

Anime Re: CREATORS

Sota Mizusino (seiyuu: Daiki Yamashita), seorang siswa SMA tahun kedua yang mencintai anime dan game atau juga disebut otaku. Dia adalah tipe orang penyendiri namun baik hati.

Anime Re: CREATORS

Celejia Yupitilia (seiyuu: Mikako Komatsu), seorang pahlawan dari sebuah anime fantasi robot berjudul “Spirit Machine Song Vogel Chavelier.”

Anime Re: CREATORS

Meteora Österreich, merupakan karakter dari dunia RPG yang terbuka berjudul “Recollection of Avalken.” Dia adalah seorang penasihat yang bekerja di sebuah perpustakaan, dan seorang tokoh protagonis sebagai pemandu game.

Anime Re: CREATORS

Alisteria Februari (seiyuu: Yōko Hikasa), seorang anak perempuan bangsawan yang berperan sebagai protagonis dalam sebuah manga dan anime epik berjudul “Alisteria of the Scarlet”

Anime Re: CREATORS

Mamika Kirameki (seiyuu: Rie Murakawa), seorang tokoh protagonis dari serial anime untuk anak-anak perempuan sekolah dasar yang berjudul “Magical Slayer Mamika”.

Anime Re: CREATORS

Yūya Mirokuji (seiyuu: Kenichi Suzumura), merupakan karakter ‘boss’ (biasanya digunakan untuk menyebut musuh atau tantangan yang paling kuat dalam game) terakhir dari manga “Lockout Ward underground-dark night”.

Anime Re: CREATORS

Rui Kanoya (seiyuu: Sora Amamiya), seorang tokoh protagonis dalam anime “Infinite Divine Machine Mono Magia.” Rui adalah pilot dari robot raksasa bernama Gigas Makina.

Anime Re: CREATORS

Magane Chikujōin, seorang karakter yang muncul dalam light novel dan anime bergenre romance berjudul “Record of the Night Window Demon.”

Anime Re: CREATORS

Blitz Tokar (seiyuu: Atsushi Ono) seorang karakter dari manga dan anime cyberpunk berjudul “code.Babylon.” Dia adalah seorang pemburu hadiah yang merupakan seorang mantan detektif.

Anime Re: CREATORS

Gunpuku no Himegimi (seiyuu: Aki Toyosaki), sesuai dengan namanya, dia adalah putri bangsawan militer dan merupakan karakter yang terjebak dalam misteri. Dia memakai seragam militer dan memiliki kemampuan menggunakan sebuah pedang.

Re: CREATORS akan tayang perdana pada bulan April di stasiun TV Jepang Tokyo MX, BS11, TV Tochigi, Gunma TV, ABC Asahi Broadcasting, dan TV Aichi.

Pencipta manga Black Lagoon, Rei Hiroe sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter untuk anime. Ei Aoki (Aldnoah.Zero, Fate/Zero) akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA. Aoki dan Hiroe adalah partner yang bekerjasama dalam mengurus komposisi seri. Makoto Katō (Beautiful Bones –Sakurako’s Investigation-) akan menjadi asisten sutradara, dan Ryuichi Makino (Girls Bravo, Wandering Son) akan mengadaptasi desain karakter Hiroe untuk animasi sekaligus sebagai direktur animasi bersama Jun Nakai (GATE, Mardock Scrambel). I-IV (Aldnoah.Zero) akan menjadi desainer mekanik. Sementara Hiroyuki Sawano (Shingeki no Kyojin, Ao no Exorcist) sebagai penggubah musik.

Apabila lagu pembuka Re: CREATORS nanti akan dibawakan oleh Sawano Hiroyuki, maka lagu penutup akan dibawakan oleh Mashiro Ayano (D.Gray-man Hallow, Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works) dengan judul “NewLook”.

Written by Zzzuan

Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *