film Battleship Island Song Hye Kyo
in

Pesan Spesial Untuk Song Hye Kyo dalam Film Baru Song Joong Ki. Apa Isinya?

Aktor tampan korea belakangan menjadi perbincangan media, bukan hanya karena rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo, tetapi juga soal perilisan film terbarunya yang berjudul Battleship Island.

Tetapi ternyata dalam film yang menggunakan pemeran utama Song Joong Ki itu ada hubungannya dengan Song Hye Kyo, meski dirinya tidak ikut langsung terlibat dalam pembuatan film tersebut. Dilansir dari Koreaboo pada Jumat (21/7/2017), terdapat pesan spesial yang khusus ditujukan untuk sang pujaan hati Song Joong Ki. Pesan itu terdapat pada bagian credit title film Battleship Island itu sendiri.

Pesan spesial itu bertuliskan “terima kasih secara khusus untuk…Song Hye Kyo” dan diikuti nama-nama artis lainnya. Tapi jangan salah sangka dulu, pesan ini dimuncukan bukan semata karena ada hubungan spesial antara Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki. Bahkan dalam proses pembuatan film ini sendiri, para pihak produksi belum mengetahui tentang hubungan mereka bahkan hingga rencana pernikahan mereka.

Ternyata, dalam proses pembuatan film itu Song Hye Kyo sempat mengirimkan stan kopi untuk para kru dan artis ke lokasi syuting demi mendukung film Battleship Island. Ryu Seung Wan sebagai sutradara film Battleship Island, memastikan bahwa semua orang ikut mendukung pembuatan film ini harus masuk dalam credit sebagai ucapan terima kasih.

Inilah yang membuat nama Song Hye Kyo muncul dalam credit terakhir film Battleship Island.

film Battleship Island Song Hye Kyo

Film Battleship Island merupakan film yang menggunakan latar belakang era pendudukan Jepang dan bercerita tentang usaha pelarian diri dari tempat kerja paksa yang terjadi di Pulau Hashima. Selain mengunakan aktor Song Joong Ki, sederet artis papan atas Korea Selatan juga turut dihadirkan antara lain Hwang Jung Min, So Ji Sub, dan Lee Jung Hyun. (wekepo).

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *