Go Seung Yeon
in ,

Go Seung Yeon Dikonfirmasi Akan Bermain Dalam Drama Circle

Go Seung Yeon

wekepo.com Berita – Belum usai produksi serial drama Introverted Boss yang dibintanginya, aktris cantik Go Seung Yeon langsung dikonfirmasi untuk kembali bermain dalam sebuah drama dari stasiun tvN dengan judul ‘Circle’. Tidak tanggung-tanggung, jika sebelumnya dirinya hanya berperan sebagai pemeran pendukung,kali ini ia dipercaya untuk memainkan karakter utama wanita dalam drama yang juga akan dibintangi oleh Ki Kwang tersebut. Kabar tersebut berasal dari salah seorang yang bekerja dalam agensinya, Yuki Company yang mengatakan kepada media outlet pada Kamis (02/03), “Gong Seung Yeon saat ini sedang berbicara dengan tim produksi. Mereka berada di tengah proses mencari tahu koordinasi akhir.

Dalam drama yang saat ini masih dalam masa penayangan, yaitu Introverted Boss, Go Seung Yeon berperan sebagai Eun Yi Soo adik dari karakter utama pria Eun Hwan Ki. Karakternya dalam drama ini adalah sebagai seorang wanita yang rela melakukan apa saja untuk bisa menikah dengan pria yang di cintainya, Kim Woo Il yang adalah sahabat dari Hwan Ki. Karakter yang dimainkan Go Seung Yeo sepertinya memikat hati tim produksi untuk kembali mengajak dirinya bermain dalam serial drama korea terbaru yang kali ini dipercaya sebagai pemeran utama wanita.

Go Seung Yeon Introverted Boss

Aktris cantik kelahiran 27 Februari 1993 ini sebelumnya akan didebutkan sebagai penyanyi oleh SM Entertainment setelah memenangkan sebuah kontes yang diselenggarakan oleh perusahaan hiburan nomor 1 Korea Selatan itu. Selain itu masa training yang dijalani oleh Go Seung Yeon terbilang cukup lama, yaitu selama kurang lebih 7 tahun. Namun kemudian ia memutuskan untuk lebih mendalami dunia akting dan memulai kariernya di dunia hiburan sebagai bintang iklan dari sebuah produk White (Yuhan-Kimberly) pada tahun 2012. Setelah itu Go Seung Yeong mulai muncul dengan peran kecil dalam beberapa serial drama televisi. Kemudian pada tahun 2015, Go Seung Yeon mengikuti program variety show We Got Married season ke-4 bersama dengan Lee Jong Hyun. Dirinya juga pernah bergabung dalam serial drama Six Flying Dragons yang juga dibintangi oleh aktris cantik Shin Se Kyung. Berkat penampilannya dalam drama tersebut, Go Seung Yeon memenangkan penghargaan dalam kategori New Star Award dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards.

Drama Circle sendiri merupakan sebuah drama yang mengusung genre fiksi sains misteri dengan menggunakan setting tahun 2017 dan tahun 2037. Selain menggaet aktris cantik Go Seung Yeon, tim produksi juga meminta Yeo Jin Go dan Kim Kang Woo untuk ikut berpartisipasi dalam drama tersebut. Yeo Jin Go sendiri dikabarkan akan memerankan karakter utama pria bernama Woo Jin. Woo Jin adalah seorang mahasiswa di masa kini (2017). Karakter yang diperankan oleh Go Seung Yeon nantinya akan memiliki keterkaitan dengan karakter yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Sedangkan Kim Kang Woo akan memerankan karakter detektif pembunuhan di tahun 2037.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, baru-baru ini tim produksi dari drama ‘Circle’ telah mengkonfirmasi bahwa Ki Kwang juga akan bermain dalam drama ini. Pada awalnya, pihak Ki Kwang masih mempertimbangkan tawaran tersebut, namun kemudian KI Kwang akhirnya sepakat untuk menerima tawaran tersebut. Ini merupakan drama pertama KI Kwang setelah grupnya ‘B2ST’ berganti agensi yang juga mengubah nama grup mereka menjadi ‘Highlight’. Dikabarkan, Ki Kwang akan memerankan karakter sebagai pekerja sosial di tahun 2037.

Drama ‘Circle’ mengambil latar waktu di masa kini (2017) dan di tahun 2037, yang mengisahkan seorang alien yang datang ke bumi dan percaya bahwa emosi manusia harus dikendalikan atau mereka tidak akan memiliki masa depan, sehingga alien tersebut terlibat dalam kehidupan manusia. Drama ini rencanya akan dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun ini.

Baca Juga : Pemain Drama Hwarang

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *