in ,

Kim Min Jae Berbicara Mengenai Keputusan Dirinya Memilih Dunia Akting

Kim Min Jae Goblin

wekepo.com Berita – Aktor muda Kim Min Jae semakin dikenal dalam dunia akting sejak membintangi serial drama populer dari tvN ‘Goblin’ yang telah berakhir Februari lalu. Kim Min Jae dipercaya untuk memerankan karakter seorang Raja Goryeo muda bernama Wang Yeo. Meskipun hanya memerankan karakter Raja muda di masa lalu, namun sosok Wang Yeo muda begitu sulit untuk dilupakan begitu saja. Karakternya yang terkadang terlihat jahat juga sesekali terlihat baik membuat penonton merasakan tekanan yang didapat oleh Wang Yeo. Sebelum muncul dalam drama Goblin, Kim Min Jae sudah pernah membintangi serial drama korea lain yaitu Because Its First Time, bersama Min Ho (Shinee) dan Park So Dam yang ditayangkan melalui channel Onstyle.

Beberapa waktu lalu, aktor muda yang lahir pada tahun 1996 itu melalukan pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire. Bukan hanya melakukan pemotretan, majalah tersebut juga berkesempatan untuk berbincang-bincang sedikit mengenai hal baru-baru ini yang sudah dicapai Kim Min Jae. Berikut beberapa hasil wawancara bersama Kim Min Jae :

Ketika Kim Min Jae mendapatkan pertanyaan seperti, “Apakah itu keputusan Anda untuk memilih menjadi seorang aktor setelah melakukan trainee sebagai seorang idol?”

Kemudian dia menjawab, “Ya, itu adalah keputusan saya. Kehidupan trainee bisa mencekik, tapi saya datang atas kesempatan untuk menerima pelajaran akting. Hal yang dapat saya temui seperti perasaan marah, menangis, dan penghinaan. Dan itu sangat menyenangkan. Pada kenyataannya, sangat sulit untuk bisa kembali merasakan hal yang terjadi dalam sebuah drama sejarah. Tapi ketika saya pergi ke satu set syuting, itu menjadi kenyataan. Itu sebabnya saya bisa memiliki begitu banyak pengalaman dalam dunia hiburan. Saya pikir, ‘ini dia yang saya cari’. motivasi saya untuk melakukan sesuatu adalah selalu berpikir pakah itu menyenangkan atau tidak untuk dilakukan. Saya adalah seorang peserta pelatihan selama 4 tahun, tapi saya sama sekali tidak berpikir 4 tahun itu akan menjadi sesuatu yang terbuang. Saat itu adalah waktu bagi saya untuk menemukan sesuatu yang lain yang lebih menyenangkan bagi saya untuk melangkah ke hal lain. “ 

Lalu apakah Kim Min Jae masih mengambil pelajaran vokal?

“Tidak. Karena saya sudah pernah mempelajarinya ketika saya masih menjadi peserta trainee, saya tidak bisa melakukan bidang itu sekarang. Saya tidak akan menerima pelajaran akting dengan baik. Ini bisa menjadi keputusan yang salah, tapi membuka jalan bagi Kim Min Jae untuk memilih dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa menemukan jawaban dalam menyanyi, menari, atau rap jadi saya pikir saya hanya akan mengejar apa yang menyenangkan untuk saya, dan jadi itu sebabnya saya saat ini tidak melakukan hal-hal itu sekarang, “katanya jujur.

Dalam wawancara tersebut dapat dilihat bahwa ternyata sebelumnya, Kim Min Jae siap debut sebagai seorang idol dan sudah menerima pelatihan dalam hal menyanyi, menari dan rap. Tapi kemudian, Kim Min Jae merasa hal tersebut bukanlah hal yang menyenangkan baginya. Sehingga saat ini ketika orang lain mungkin berkata dirinya mengambil jalan yang salah, tapi ia merasa jalan yang ia ambil untuk meninggalkan dunia idol dan lebih memilih menjadi seorang aktor adalah keputusan yang paling benar. Meskipun dunia idol terlihat lebih menguntungkan, Kim Min Jae tetap bertekad akan sukses dalam dunia akting sebagai aktor yang terkenal nantinya. Untuk melihat seluruh hasil wawancara bersama Kim Min Jae, kalian bisa melihatnya melalui website resmi dari majalah Marie Claire. Berikut beberapa hasil foto Kim Min Jae dari majalah Marie Claire.

Foto Kim Min Jae Majalah Marie Claire:

Source Image : allkpop.com

Baca Juga : Kumpulan Sinopsis Drama Korea

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *