Review Sinopsis Film Insidious The Last Key
in

Review Sinopsis Film Insidious The Last Key (2018): Kembalinya Sang Iblis

Review Sinopsis Film Insidious The Last Key. Penggemar film Insidious tentu sangat senang. Pasalnya, series film tersebut rupanya tidak berakhir di Insidious : Chapter 3 saja, melainkan muncul kembali dalam chapter keempat yang berjudul Insidious : The Last Key.

Rilis pada tanggal 10 Januari 2018, Insidious : The Last Key ini masih berpusat pada kisah Elise Rainier, paranormal yang juga hadir dalam kisah-kisah film sebelumnya. Lalu seperti apa kisah terbaru Elise dalam film ini? Yuk, saksikan review sinopsis film Insidious The Last Key dibawah ini!

Detail Film 

  • Genre : Horror | Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis : 5 Januari 2018 (United States), 10 Januari 2018 (Indonesia)
  • Asal Negara : Canada | USA
  • Durasi: 103 menit
  • Rating IMDB : 5.7 / 10

Review Sinopsis Film Insidious The Last Key

Film Insidious The Last Key Poster

Insidious The Last Key bercerita tentang Elise Rainier yang merupakan seorang putri sipir penjara. Gadis yang sedang menempuh pendidikan di kelas 6 tersebut tinggal di sebuah rumah yang ada di bawah bayang penjara New Mexico. Lahir dengan kemampuan paranormal, bakat Elise ini menarik rasa penasaran dari adiknya, Christian, dan Ayahnya, Gerald. Christian sendiri tumbuh menjadi anak nakal sedangkan setiap hari Elise harus bersabar menghadapi sikap kasar sang ayah. Elise hanya memiliki ibunya, yang mengatakan padanya bahwa Elise hanya sedikit berbeda dari anak lainnya.

Adegan lantas dimulai kala Elise terperangkap di ruang bawah tanah di malam hari. Ia mengikuti suara anak kecil untuk membuka pintu berwarna merah yang misterius, namun ternyata konsekuensi yang didapatnya harus dijalani dengan tragis. Kini, setelah dewasa, Elise kembali diingatkan oleh fenomena aneh berkat telepon dari pemilik baru rumah masa kecilnya.

Ia trauma, namun ia tidak bisa tinggal diam dan memutuskan kembali ke New Mexico. Elise yang melihat penampakan disana lantas kembali mencari saudaranya. Christian sempat marah karena Elise meninggalkannya dulu, namun kini keduanya kembali ke rumah masa kecil mereka untuk mengungkap misteri yang terjadi disana. Elise juga membantu seseorang yang bernama Quinn Brenner yang selalu diikuti Ibunya yang sudah meninggal. Rupanya, teror demi teror belum usai disana. Tugas Elise dan Christian lah yang harus menghadapinya. Bagaimana? Sudah jelas dengan sinopsis film Insidious The Last Key diatas?

baca: Review & Sinopsis Film US 2019, Teror yang Berubah Menjadi Horor

Official Trailer

Karakter dan Pemain Film Insidious The Last Key

Pemeran Elise Rainier dalam film The Last Key ini adalah Lin Shaye. Ia merupakan seorang aktris veteran yang berusia 74 tahun. film ini juga digarap oleh 3 orang produser film horor yang langganan Box Office, yakni Jason Blum yang menggarap Get Out, Oren Peli yang menggarap Paranormal Activity, dan juga James Wan yang menggarap The Conjuring. Adapun naskah dari The Last Key ini masih digarap oleh Leigh Whannnel yang sebelumnya juga menulis naskah untuk Chapter 3. Tentunya melihat nama-nama besar dalam film ini, tidak heran jika The Last Key mampu mendulang sukses seperti film-film series sebelumnya.

baca: Review & Sinopsis Film After (2019), Cerita Adaptasi Wattpad Terlaris

Daftar Pemeran Utama

  • Lin Shaye memerankan Elise Rainier
  • Ava Kolker memerankan Young Elise Rainier
  • Hana Hayes memerankan Teenage Elise Rainier
  • Angus Sampson memerankan Tucker
  • Leigh Whannell memerankan Specs
  • Pierce Pope memerankan Young Christian Rainier
  • Aleque Reid memerankan Anna
  • Marcus Henderson memerankan Detective Whitfield
  • Amanda Jaros memerankan Mara Jennings
  • Javier Botet memerankan KeyFace
  • Joseph Bishara memerankan Lipstick-Face Demon
  • Ayub Veno memerankan Imprisoned Spirit

Fakta Unik Film Insidious The Last Key

Shaye selaku pemeran dari Dr. Elise mempunyai kesan tersendiri kepada tokoh yang dimainkannya itu. Menurutnya, Elise selalu seorang anak di matanya. Ia juga menilai jika The Last Key ini sangatlah fantastis dan juga menyentuh. Selain itu, latar film yang mengambil cerita mulai dari Insidious 1 sampai Insidious 3 menjadikan film The Last Key ini seolah menjadi klimaks dan mampu menerangkan segala keganjilan yang Elise alami. Terlebih kala masa lalu Elise yang mampu berkomunikasi dengan mahkluk gaib diceritakan dengan apik.

baca: Daftar Film Terbaru Rekomended

Demikianlah ulasan kali ini tentang sinopsis film Insidious The Last Key. Karena sudah tidak tayang, Anda dapat menyaksikan film ini di beberapa platform-platform film yang sekarang banyak tersedia di dunia maya. Semoga bermanfaat.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim wekepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Film After

Sinopsis Film After (2019), Review Cerita Adaptasi Wattpad Terlaris

Review Sinopsis Film The Nun

Review Sinopsis Film The Nun (2018), Pemain, Trailer Misteri Awal Kehidupan Valak