Biodata Lee Seung Gi dan Agamanya
sumber: mediasr.co.kr
in

Lee Seung Gi

Biodata Lee Seung Gi – Merupakan seorang aktor korea berbakat dan multitalent. Pria keren ini bukan hanya pandai berakting saja, namun ia juga penyanyi, MC dan sederet profesi lain. Aktor muda dan tampan ini laris manis dalam setiap drama atau film yang dibintannginya. Penggemar wanita dari Indonesia lebih dari 1 juta. Belum lagi di kawasan negara-negara Asia yang lain. Belum lagi tentang Lee seung gi dan yoona juga tersiar ke mana-mana.

Lee Seung Gi aktor korea yang terkenal dan piawai dalam berkarya. Lagunya juga terkenal dan  laris manis di pasaran. Bahkan kemunculan albumnya selalu ditunggu rilisnya. Maka, jika wajarlah apabila banyak penggemar yang berusaha untuk mencari biodatanya. Baik tentang perjalanan hidup, karir, keluarga, cinta  dan yang lain.

Untuk para pembaca dan para penggemar Lee Seung Gi yang ingin mengetahui biodata Lee Seung Gi yang Lengkap, tepat sekali membuka laman ini. Kali ini akan mengulas secara panjang lebar tentang Lee, mulai dari masa kecil hingga agama yang dianutnya. Ayo disimak biodata Lee Seung Gi selengkapnya bareng-bareng dibawah ini.

Biodata Lee Seung Gi dan Agamanya

Biodata Lee Seung Gi dan Agamanya
sumber: jjan.kr
Nama Lengkap이승기 / Lee Seung-Gi
Tanggal LahirJanuary 13, 1987
Tempat LahirSeoul, South Korea
Tinggi Badan182cm
AgamaKristen
Instagramleeseunggi.official

Masa Kecil Lee Seung Gi

Beberapa waktu lalu, muncul beberapa foto yang diklaim sebagai Lee Seung Gi. Dalam foto tersebut, yang diunggah oleh seseorang yang mengaku sebagai saudaranya. Tentu saja, hal ini tidak begitu saja dipercaya. Karena di dalam foto yang beredar  itu, Lee disebut sebagai Minki.

Dan foto itu menunjukkan bocah dengan wajah yang menggemaskan. Ternyata dialah Lee Seung Gi. Lee terlahir dari golongan orang yang berada. Ayah dan ibunya memiliki kekayaan dan harta yang cukup untuk menyekolahkannya hingga dewasa.

baca: Biodata Lee Jong Suk

Keluarga Lee Seung Gi

Lee Seung Gi diketahui  memiliki seorang adik perempuan yang wajahnya mirip dengannya. Demikian juga dengan  ayahnya juga berwajah tampan. Sehingga wajar apabila penggemar mengajui wajah tampan Lee  adalah turunan dari ketampanan sang ayah. Bukan hanya ayahnya yang berwajah rupawan, ibunya memiliki paras yang cantik rupawan.

Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya juga dengan profesi yang sama. Keduanya, walaupun sibuk tetap mengajarkan kepada Lee untuk giat dalam bekerja dan hidup mandiri.

Pendidikan Lee Seung Gi

Saat masih duduk di SMP, Lee pernah menjadi ketua organisasi sekolah. Bahkan ia termasuk sebagai murid yang cerdas. Adik perempuannya yang bernama Lee Min Gi, keduanya sangat akur. Selain Lee yang jadi ketua organisasi sekolah dari SMP hingga di  SMA.

Lee adalah pribadi yang cerdas. Terbukti ia menguasai bahasa Jepang dan Cina. Makanya, tak heran jika ia banyak disukai oleh para wanita.

Perjalanan cinta Lee Seung Gi

Lee seung gi dan yoona tersiar di mana-mana. Tentang perjalanan cinta Lee Seung Gi pernah dikabarkan berpacaran dengan YooNa SDNSD, yang  akhirnya mengakhiri kisah cintanya. Tetapi, kebenaran kabar mengenai hubungan keduanya masih simpang siur. Setelah keduanya mengakui berpacaran, namun tak lama kemudian muncul rumor putus cinta.

Sebelum dekat dengan aktris korea YonnA, Lee juga dikabarkan pernah berpacaran dengan sejumlah nama. Bahkan diakuinya pula bahwa pernah pacar lee Seung Gi seorang wanita dari masyarakat awam.

baca: Biodata BTS Lengkap Dengan Agamanya

Perjalanan Karir Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memulai karir dari usia 17 tahun. Hingga Ia mendapakan julukan King of Rating, karena hampir semua judul drama korea yang diperankan selalu mendapatkan rating tinggi.

Bukan hanya bermain drama, menurut situs asianwiki, Lee memerankan sejumlah judul film juga. Dan cukup banyak penghargaan yang ia terima.

Apakah Lee Seung Gi Operasi Plastik?

Wajah Lee Seung Gi nampak segar dan keren, Apabila sekilas dilihat dan diamati dari foto lama dan baru tidak ada perbedaan. Hal ini dikuatkan oleh keluarganya yaitu adik dan juga bibinya. Dinyatakan bahwa Lee tidak pernah melakukan oprasi plastik hanta untuk tampil lebih ganteng.

Apa Agama Lee Seung Gi ?

Lee adalah menganut agama kristen. Ia tergolong sebagai penganut yang taat dalam beragama. Seperti kabar yang sering beredar, bahwa ia adalah sosok yang paling taat beribadah ke gereja dibandingkan dengan  keluarganya yang lain.

baca: Biodata Kwak Dong Yeon

Drama Yang Dibintangi Lee Seung Gi

  • Mouse (tvN, 2021)
  • Vagabond (SBS, 2019)
  • A Korean Odyssey (tvN, 2017)
  • Producer (KBS2, 2015)
  • You’re All Surrounded (SBS, 2014)
  • KangChi, The Beginning (MBC, 2013)
  • The King 2hearts (MBC, 2012)
  • The Greatest Love (MBC, 2011) cameo
  • My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010)
  • Shining Inheritance (SBS, 2009)
  • Famous Princesses (KBS2, 2006)
  • Nonstop 5 (MBC, 2005)

Variety Show

  • 2004 SBS Good Sunday – X-Man (Fixed Guest)
  • 2006 KBS Happy Sunday – Heroine 6 (Fixed Guest)
  • 2006 SBS Love Letter (Guest in Season 2 and 3)
  • 2007–2012 KBS Happy Sunday – 1 Night 2 Days (MC)
  • 2009–2012 SBS Strong Heart (due to Kang Hodong departure from Strong heart, Lee Seung Ki became solo MC of this show from 4/Oct/2011 to 3/April/2012)
  • 2011 KBS Gag Concert (Guest at “Emergency Measures Committee” segment)
  • 2012 tvN The Romantic (Narration)
  • 2012 SBS Good Sunday – Running Man (Guest with Park Shin Hye in episodes 120 & 121)
  • 2012 KBS Gag Concert (Guest at “Discovery of Life” segment with Shin Bo Ra on 21 November)
  • 2013 tvN Noonas Over Flowers (Porter)
  • 2013 SBS Good Sunday – Running Man (Guest with Bora and Han Hye Jin in episodes 174)
  • 2013 MBC Insects, Great Instinct (Narration)

baca: Biodata Member NCT Dream dan Agamanya

Inilah tentang fakta menarik dari aktor korea selatan Lee Seung Gi yang pantas untuk disimak. Semoga bisa terus menjadi inspirasi dan menjadi perbendaharaan pengetahuan tentang aktor dan artis Korea.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim wekepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sinopsis Drama Korea Maids - More Than a Maid

Review Sinopsis More Than a Maid atau Maids (2015) Episode 1 – 20 Tamat

Review Sinopsis Web Drama Justice Team

Review Sinopsis Web Drama Justice Team (2016) Episode 1-Tamat