Review Sinopsis Film Zero
sumber: Red Chillies Entertainment
in

Review Sinopsis Film Zero (2018), Patah Hati? Pergi Aja ke Mars !

Review Sinopsis Film Zero (2018) – Sobat wekepo penggemar berat aktor tampan dari India bernama Shah Rukh Khan? Tentunya sudah sangat familiar sekali dengan film yang dibintanginya bertajuk Zero ini. Film Bollywood merupakan hasil karya arahan Aanand L. Rai sebagai sutradara dan Gauri Khan sebagai Produser, dan pertama rilis pada tanggal 21 Desember 2018 lalu.

Film drama percintaan India ini tak hanya menggandeng Shah Rukh Khan sebagai pemeran utamanya, namun terdapat sederet bintang lainnya yang juga ikut memerankan tokoh di cerita film Zero tersebut. Diantaranya Katrina Kaif, Sah Rukh Khan, Mohammed Zeeshan Ayuub, Anushka Sharma, Abhay Deol, Tigmanshu Dhulia, R. Madhavan, Sheeba Chaddha dan Brijendra Kala.

Sejak pertama kali rilis film bergenre percintaan ini sudah menggunakan bahasa Hindia sebagai teks dialognya. Tetapi untuk memudahkan banyak orang mendalami alur cerita film Zero ini banyak sekali yang menyertakan terjemahannya kedalam banyak bahasa, termasuk didalamnya adalah Bahasa Indonesia.

SutradaraAanand L. Rai
ProduserGauri Khan
Penulis NaskahHimanshu Sharma
Tanggal Rilis21 Desember 2018
Durasi Tayang161 menit
Didistribusikan Oleh
  • Pen Marudhar Entertainment (India)
  • Yash Raj Films (International)
  • Zee Studios (Domestic)
  • Eveready Pictures (Pakistan)
NegaraIndia
BahasaHindi
Tema / GenreKomedi, Romantis

Nah, apakah kamu penasaran dengan cerita film satu ini? Langsung saja bagi yang penasaran dengan jalan cerita simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Zero (2018)

Review Sinopsis Film Zero
sumber: wikipedia

Alur cerita film Zero berawal dari kisah seorang pria pendek bernama Bauua Singh yang sulit mendapatkan pasangan menikah. Singkat cerita dengan bantuan agen pernikahan Bauua hendak melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis bernama Aafia.

Namun di hari yang sama, Bauua memenangkan kompetisi dance yang mana membuatnya berkesempatan bertemu dengan aktris bollywood bernama Babita yang diperankan oleh Katrina Kaif. Karena keinginannya bertemu dengan aktris idolanya tersebut membuat Bauua memilih menggagalkan pesta pernikahannya dengan Aafia.

baca: Review Sinopsis Film Ratatouille (2007), Tikus Ingin Menjadi Chef

Setelah keduanya cukup akrab dan sering menghabiskan waktu bersamaan, Bauua mulai menceritakan kisah cintanya dengan Aafia, yang mana respon dari Babita mampu menyadarkan Bauua bahwasannya ia telah melakukan suatu kesalahan. Hingga akhirnya pada suatu hari Aafia datang ke acara yang diselenggarakan oleh Babita dan memicu sebuah kegaduhan yang membuatnya di usir dari acara tersebut.

Bauua mencoba berdamai dengan Aafia, namun naasnya Aafia justru menolak untuk bertemu dengan Bauua. Padahal ia sudah melakukan perjalanan jauh ke New York bersama sahabatnya Gaddu. Sejak saat itu Bauua merasa patah hati dan memutuskan untuk meninggalkan kota dengan cara mendaftarkan diri kedalam sebuah program perekrutan untuk dikirim menuju planet Mars. Dalam program tersebut ia berusaha keras supaya terpilih menjadi orang yang dipindahkan ke planet Mars sesuai dengan keinginannya.

Hingga saat waktunya tiba, Bauua siap untuk diluncurkan ke planet Mars dan hari itu pula bertepatan dengan hari pernikahan Aafia bersama seorang pria bernama Srinivasan yang juga ilmuan rekan kerja Bauua.

Namun dihari bahagianya tersebut Aafia justru meninggalkannya dan lebih memilih menuju NSAR guna menyaksikan Bauua meluncur ke planet Mars. Beberapa detik sebelum roket lepas landas Bauua tetap yakin bahwasannya Aafia selalu mencintainya, meski saat itu ia hendak menikah.

Singkat cerita peluncuran roket tersebut disaksikan langsung oleh Aafia, Srinivasan, Guddu, Babita serta keluarga Bauua melalui siaran televisi. Hingga pada akhirnya peluncuran tersebut berhasil dan Bauua berhasil meluncur ke luar angkasa dengan mulus. Sesampainya di planet Mars, Bauua mengirimkan sebuah rekaman yang berisikan video tentang dirinya.

Selang 15 tahun lamanya, akhirnya stasiun ruang angkasa Tiongkok berhasil menerima sinyal yang dikirimkan oleh Bauua. Informasi terakhir dalam kurun 15 tahun sejak peluncurannya tersebut, ia diketahui sedang berada di Samudra Pasifik dan menjelaskan bahwasannya dirinya masih hidup.

Dari spoiler diatas, sungguh dramatis sekali sinopsis film Zero ini. Bagi kalian yang ingin nonton film zero ini, silahkan untuk menontonnya streaming melalui Netflix atau website streming kesayangan kalian.

baca: Review Sinopsis Film Last Christmas

Pemain Film Zero

  • Shah Rukh Khan pemeran karakter Bauua Singh
  • Katrina Kaif pemeran karakter Babita Kumari, aktris Bollywood pecandu alkohol[12]
  • Anushka Sharma pemeran karakter Aafia Yusufzai Bhinder, ilmuwan NSAR dengan cerebral palsy
  • Mohammed Zeeshan Ayyub pemeran karakter Guddu Mukhi, teman Bauua
  • Tigmanshu Dhulia pemeran karakter Ashok Singh, ayah pengusaha Bauua yang kaya dan sukses
  • Sheeba Chaddha pemeran karakter Beena Singh, istri Ashok dan ibu Bauua
  • Brijendra Kala pemeran karakter Dikshit Pandey
  • Abhay Deol pemeran karakter Aditya Kapoor, kekasih Babita
  • R. Madhavan pemeran karakter Kartik Srinivasan, sesama ilmuwan dan kolega Aafia

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Biodata Esom - Lee So Young

Esom (Lee So Young)

Review Sinopsis Film Twivortiare

Review Sinopsis Film Twivortiare (2019), Cinta Saja Apakah Cukup ?