Anime Princess Principal
in ,

Princess Principal Dikonfirmasi Menjadi Anime Musim Panas Ini

wekepo.com – Proyek Princess Principal (Princess Principal Project) telah meluncurkan sebuah website pada hari Jumat 24 Maret 2017 untuk mengumumkan berita tentang anime Princess Principal, sebuah serial anime televisi orisinal yang akan ditayangkan perdana di negara Jepang musim panas ini. Website tersebut juga mulai menampakkan sebuah video promosi pertama untuk serial animenya dan juga mengungkapkan sinopsis anime, pemain dan staf, serta desain karakter.

Sinopsis Princess Principal

Serial “spy action” ini menceritakan tentang lima gadis di abad ke-19 London, sebuah kota di dalam Kerajaan Albion yang dibagi menjadi timur dan barat oleh sebuah dinding besar. Gadis-gadis tersebut bertugas sebagai mata-mata yang menyamar menjadi siswa di sekolah Queen’s Mayfair. Mereka memanfaatkan kemampuan individu masing-masing untuk tetap aktif di dunia bawah dalam penyamaran, pengintaian, penyusupan dan pemburuan.

Pemain Princess Principal Yang Sudah Diumumkan:

  1. Ayaka Imamura (Absolute Duo sebagai Miyabi, Hundred sebagai Meimei) berperan sebagai Angie, seorang gadis yang tenang dan kasar, dia memiliki kemampuan artistik yang kuat.
  2. Akira Sekine (Aikatsu! Sebagai Miyabi, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge sebagai Miyo-chan) berperan sebagai Putri, seorang putri yang terkenal dan lemah lembut dari Kerajaan Albion.
  3. Yō Taichi (ERASED sebagai Kenya, Love Lab sebagai Sayori) berperan sebagai Dorothy, dia adalah teman dekat Angie sekaligus pemimpin grup, yang mahir dalam mengemudi dan menembak.
  4. Akari Kageyama (Himouto! Umaruchan sebagai Nana, Crane Game Girls Galaxy sebagai Rei) berperan sebagai Beatrice, seorang gadis bangsawan yang memiliki kasih sayang dan rasa hormat yang tinggi pada Putri untuk menyelamatkan hidupnya.
  5. Nozomi Furuki (Barakamon sebagai Miwa, High School Fleet sebagai Shima) berperan sebagai Chise, seorang siswa pertukaran pelajar dari Jepang yang mahir dalam ilmu pedang.

Serial Anime Princess Principal ini kabarnya akan disutradarai oleh Masaki Tachibana (Barakamon, .hack//Quantum) di Studio 3Hz dan Actas. Sedangkan Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress) akan bertanggungjawab atas komposisi seri dan juga sebagai penulis naskah. Kouhaku Kuroboshi (Kino’s Journey, Sky Girls) sebagai perancang desain karakter, dan Yukie Akiya (Celestial Method, Code: Breaker) akan mengadaptasi karakter untuk animasi dan juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. Sedangkan untuk penyusunan musik ditangani oleh Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero).

Disamping beberapa orang yang berkontribusi sebagai staf  di atas, anime ini juga memiliki staf-staf lainnya yaitu Kimitake Nishio yang menjabat sebagai kepala direktur animasi, Munashichi yang menangani bagian konsep seni, Fumihiro Katagai menangani desain mekanik, Seiichi Shirato sebagai peneliti, Rasenjin Hayami akan menangani bagian pengaturan kolaborasi, Ryou Akizuki  bertugas menangani desain prop, Yoshikazu Iwanami menjabat sebagai direktur suara, Nobutaka Ike menjabat sebagai direktur seni, Morohito Ohara dan Yuuho Taniuchi menangani latar belakang, Yuko Tsumori akan menangani desain warna, Tri-Slash  sebagai kepala animasi 3D, Hirofumi Araki akan menangani bagian seni grafis, Yu Wakabayashi menjabat sebagai direktur fotografi, dan terakhir Gō Sadamatsu sebagai editor.

Anime ini juga terdapat versi game smartphone, yang berjudul Princess Principle Game of Mission yang masih dalam proses pembangunan. Kabarnya, Preregistrasi untuk game ini akan dimulai pada 30 Juni mendatang.

Anime musim panas ini sangat direkomendasikan untuk para pecinta anime bergenre detektif, karena disamping menyajikan cerita bergenre action anime Princess Principal juga menggambarkan tentang kehidupan gadis mata-mata dalam melindungi tuan mereka.

Written by Zzzuan

Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *