in ,

Confirmed: Ini Dia Daftar Pemain Drama Suspicious Partner

wekepo.com – Setelah muncul berbagai rumor mengenai pemeran utama wanita untuk menemani Ji Chang Wook sebagai sang pemeran utama pria, kini SBS secara resmi mengkonfirmasi bahwa Nam Ji Hyun terpilih sebagai pasangan Ji Chang Wook dalam drama Suspicious Partner terbaru mereka.

Nam Ji Hyun

Ji Chang Wook sebelumnya telah disibukkan dengan serial drama The K2 bersama dengan salah satu member Girls Generation, Im Yoona. Selain itu, Ji Chang Wook juga sedang membintangi sebuah film layar lebar bertajuk, Fabricated City yang sudah tayang sejak Februari lalu. Nam Ji Hyun sendiri terakhir kali membintang serial drama MBC Shopping King Louie bersama dengan aktor tampan Seo In Guk.

Ji Chang Wook and Han Ji Min

Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan bahwa Lee Sung Kyung dan Han Ji Min yang akan menjadi pasangan Ji Chang Wook. Pada kenyataannya, kedua aktris tersebut menolak penawaran tersebut dan karakter utama wanita akhirnya jatuh kepada aktris cantik yang sukses membintangi serial drama Shopping King Louie bersama Seo In Guk, yaitu Nam Ji Hyun. Han Ji Min diketahui menolak tawaran tersebut karena masih disibukkan dengan syuting film lain, sedangkan Lee Sung Kyung tidak ketahui mengapa ia menolak serial drama ini.

Drama terbaru keluaran SBS ini diberitakan akan menamai drama terbaru mereka dengan Be Careful of This Woman. Namun lagi-lagi judul tersebut masih sebatas rumor. Selain memberikan konfirmasi mengenai aktris yang akan mengisi karakter utama, SBS juga ikut mengumumkan judul resmi dari serial drama terbaru mereka, yakni Suspicious Partner.

Ji Chang Wook and Nam Ji Hyun

Aktris cantik kelahiran 1995 tersebut, nantinya akan memerankan karakter Eun Bong Hee. Eun Bong Hee adalah seorang atlet taekwondo yang menjadi judicial magang di pengadilan.  Sedangkan Ji Chang Wook akan memainkan karakter Noh Ji Wook, yaitu sosok pria yang pandai melakukan apapun dan bekerja menjadi seorang jaksa karena keinginan sang ayah.

Sinopsis singkat dari serial drama ini adalah mengisahkan tentang kehidupan cinta antara pengacara yang berpindah profesi menjadi seorang jaksa bernama Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee. Keduanya nantinya akan bersama-sama memberantas orang-orang yang melawan hukum. Genre yang ditawarkan dalam serial drama terbaru SBS ini adalah komedi dan romantis. Tetapi dikabarkan bahwa akan ada bumbu-bumbu thriller saat sedang melakukan adegan penyelidikan kasus pembunuhan.

Nara

Selain Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, pihak SBS juga telah memastikan bahwa Nara ‘Hello Venus’ juga akan bergabung dalam serial drama Suspecious Partner.  Pada (30/3/2017), seorang sumber dari SBS menyatakan, “Nara telah dikonfirmasi akan berperan dalam drama SBS Rabu-Kamis yang berjudul Suspicious Partner”. Nara sendiri akan memerankan karakter Cha Yoo Jung. Cha Yoo Jung  adalah seorang jaksa yang kembali ke Korea setelah lama belajar di luar negeri. Cha Yoo Jung juga berperan sebagai mantan kekasih dari karakter utama yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Dengan bergabungnya Nara dalam serial drama ini, menjadi kali pertama dirinya melakukan akting dalam sebuah drama bersama dengan para aktor dan aktris yang lebih senior darinya.

Choi Taejun

Selain Nara, SBS juga telah mengkonfirmasi bahwa Choi Taejun akan ikut bergabung dalam drama ini. Nantinya, Choi Taejun akan memainkan karakter bernama Ji Eun Hyuk. Eun Hyuk ini adalah seorang pengacara yang memiliki latar belakang yang rumit. Dalam serial drama ini, karakter Ji Eun Hyuk dan Noh Ji Wook adalah sepasang sahabat yang bertemu sejak usia Eun Hyuk 12 tahun. Dalam kehidupan nyata pun ternyata kedua aktor ini juga menjalin persahabatan loh! Terbukti ketika Choi Taejun mengundang Ji Chang Wook untuk menghadiri pernikahan virtualnya dengan Bomi ‘Apink’ di acara We Got Married.

Suspecious Partner kabarnya diproduksi oleh SBS untuk menggantikan drama Saimdang, Light’s Dairy pada slot Rabu-Kamis malam. Jadwal penayangannya sendiri direncakan pada kisaran bulan Mei mendatang. Pembacaan naskah rencananya akan diadakan pada tanggal 4 April mendatang.

We Got Merried Ji Chang Wook

Tersebarnya ke-4 pemain utama ini mengundang berbagai respon dari netizen. Ada yang menyayangkan pasangan Ji Chang Wook dalam drama ini bukanlah Lee Sung Kyung. Tetapi ada pula yang mendukung couple Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook ini. Selain itu para penggemar Hello Venus juga tidak sabar ingin melihat akting dari idola mereka yang biasanya hanya terlihat menyanyi di atas panggung saja.

“Sepertinya banyak yang ga terlalu suka sama lead actressnya, Sama sih karena belum ada yang bisa ngalahin visual couple dan chemistry Ji Chang Wook dan Yoona” ujar salah seorang netizen menanggapi pemberitaan ini.

Hem, sepertinya masih ada yang nggak rela Ji Chang Wook dipasangkan dengan wanita lain selain Yoona ya? Jadi nggak sabar ya untuk menunggu penampilan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun? Kalau kamu, mendukung atau enggak nih project drama terbaru Ji Chang Wook bareng Nam Ji Hyun ? Kita tunggu saja ya jadwal resmi penayangannya dari SBS.

Baca Juga : Sinopsis Tamura | Sinopsis K Drama | Sinopsis Anime

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *