Anime Isekai Izakaya Nobu
in ,

Anime Isekai Izakaya “Nobu” Ungkap Pemain & Karakter Tambahan!

Isekai Izakaya “Nobu” memang sudah lama diberitakan akan diangkat menjadi serial anime, proyek ini juga memiliki sebuah situs resmi yang dibuka pada Rabu, 01 November 2017. Situs ini mengumumkan bahwa anime Isekai Izakaya “Nobu” ditangani oleh studio Sunrise, studio yang juga pernah menggarap beberapa anime terkenal seperti anime (Gintama, Inuyasha, Kakumeiki Valvrave, Tiger & Bunny dan masih banyak lagi). Kabarnya, studio Sunrise menggarap anime ini di bawah judul Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu (Otherwordly Izakaya ~Ancient Capital Aitheria Izakaya Nobu~).

Ternyata berita gembira tak hanya keluar dari situs resmi anime namun juga twitter resmi untuk anime Isekai Izakaya “Nobu”. Twitter resmi itu mengatakan bahwa  Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu (Otherwordly Izakaya ~Ancient Capital Aitheria Izakaya Nobu~), atau anime yang terlahir dari serial novel ringan berjudul Isekai Izakaya “Nobu” (Otherwordly Izakaya “Nobu”) karya Natsuya Semikawa, telah mengumumkan tambahan anggota cast/pemain serta staf baru pada Rabu, 31 Januari 2018. Dan mereka adalah:

Tomokazu Sugita sebagai Nobuyuki ‘Nobu’ Yazawa

Anime Isekai Izakaya Nobu

Suzuko Mimori sebagai Shinobu Senke

Anime Isekai Izakaya Nobu

Anime yang akan ditayangkan tahun 2018 ini disutradarai oleh Katsumi Ono (Hataraki Man, Senki Zesshō Symphogear AXZ) di studio Sunrise. Dan Shin Yoshida (Yu-Gi-Oh!, Speed Grapher) sedang mengawasi dan menulis naskah serial, sedangkan Mariko Ito (Log Horizon, Vivid Strike!, Fukumenkei Noise) menangani desain karakter.

Situs resmi anime Isekai Izakaya “Nobu’ mendiskripsikan cerita sebagai berikut:

Isekai Izakaya

Makanan Jepang dari dunia lain

Izakaya “Nobu” adalah tempat yang sederhana, yang hanya dikelola oleh dua orang: tuan (Nobuyuki Yazawa), dan seorang server (Shinobu Senke).

Meskipun memiliki penampilan yang sederhana, pintu masuk tempat itu secara misterius terhubung dengan kota kuno dari dunia lain bernama: “Aitheria”. Pelanggan Nobu juga berfariasi, mereka adalah penjaga istana yang malas, pendeta yang menyamar, dan Waterworks Guildmaster– yang pastinya bukan pelanggan normal Anda!

Akan tetapi begitu mereka memasuki pintu Nobu, mereka disambut dengan alkohol terbaik yang pernah mereka rasakan dan hidangan-hidangan lezat yang tidak pernah mereka lihat. Dengan makanan dan minuman yang melimpah, para pelanggan meninggalkan masalah-masalah pribadi mereka di pintu saat mereka berkata:

“Beri aku bir dingin, tuan!”

“SELAMAT DATANG!”

“Evenin”

Novel ini berpusat di sebuah bar yang disebut “Nobu” –berlokasi di Kyoto, Jepang, namun dengan pintu yang terhubung ke dunia lain, para pengunjung pun berasal dari dunia lain pula, dan para pelanggan menemukan sebuah bir dan masakan “Toriaezu Nama” yang sangat baik di sana.

Anime Isekai Izakaya Nobu

Semikawa meluncurkan serial novelnya di situs Shōsetsu-ka ni Narou (“Let’s Be Novelists”) pada tahun 2012, dan serial tersebut memenangkan penghargaan kontes “Ni Narou Con Taishō” di situs tersebut. Novel dengan ilustrasi dari Kururi kemudian mulai diterbitkan oleh Takarajimasha pada tahun 2014. Takarajimasha kemudian menerbitkan volume keempat pada bulan Desember 2015, dan mencetak ulang serial tersebut di pocket paperback bunkobon dengan beberapa materi baru.

Novel ini tidak hanya diangkat menjadi anime, namun pastinya juga diadaptasi menjadi manga. Serial manga ini diluncurkan oleh Virginia Nitōhei di majalah Young Ace Kadokawa pada bulan Juli 2015, Kadokawa kemudian menerbitkan volume kelima manga tersebut pada bulan Desember lalu. Manga Isekai Izakaya “Nobu” tersebut berhasil dicetak sebanyak 900.000 kopi. Udon Entertainment akan mulai menerbitkan manga Isekai Izakaya “Nobu” dengan bahasa Inggris tahun depan.

Written by Zzzuan

Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *