Park Yoochun Menikah
in ,

3 Selebriti Korea Ini Dikabarkan Akan Segera Menikah Tahun 2017. Siapa Saja?

wekepo.com – Kabar pernikahan seharusnya merupakan sebuah kabar bahagia untuk setiap pasangan yang sudah lama memadu kasih. Namun, berbeda hal jika pasangan yang akan menikah adalah salah satu selebriti Korea yang begitu kamu sukai, dengan kata lain kamu adalah penggemar beratnya. Waduh, langsung patah hati dan bisa jadi berhenti jadi penggemar setianya deh!

Nah, setelah beberapa minggu kemarin para penggemar dunia Korea dihebohkan dengan beberapa berita kencan dan pernikahan mendadak Kang Gary, kini ada 3 pasangan selebritis yang diberitakan akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Siapa saja ya mereka? Yuk intip bareng-bareng guys!

1.Park Yoochun dan Hwang Ha Na

Salah satu member dari JYJ ini dikabarkan akan segera menikah dengan pasangannya yang bukan berasa dari kalangan artis. Yoochun yang juga aktif membintangi beberapa serial drama tersebut rencananya akan menikahi sang kekasih pada musim gugur tahun ini. Wanita yang berhasil memikat hati Yoochun bernama Hwang Ha Na, adalah cucu dari seorang konglomerat, pendiri Namyang Diary. Sebelumnya, Hwang Ha Na sempat membingungkan publik dengan ucapan yang ia berikan ketika dimintai konfirmasi mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut. Dilansir dari situs berita Korea, Hwang Ha Na memberikan penjelasan yang membingungkan, dirinya tidak mengakui bahwa telah menjalin hubungan dengan seorang selebriti dan menegaskan bahwa kabar tersebut adalah salah.

Park Yoochun dan Hwang Ha Na

Namun beberapa hari kemudian media Dispatch mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan sosok Park Yoochun dan Hwang Ha Na dari belakang menggunakan pakaian serba hitam. Media tersebut juga mengungkapkan bahwa Hwang Ha Na telah dilamar oleh Yoochun pada saat hari “White Day” bulan Maret lalu. Kabarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 20 September 2017 mendatang.

Park Yoochun dan Hwang Ha Na

Tidak lama setelah kabar mengenai hari lamaran dan hari pernikahan keduanya, para penggemar yang patah hati akan berita tersebut, membongkar kejelekan-kejelekan yang dimiliki oleh kekasih Yoochun yaitu Hwang Ha Na. Bukan hanya membongkar keburukan Ha Na tetapi juga perusahaan sang Kakek yaitu Namyang Diary ikut menjadi korban dari rasa patah hari netizen Korea. Namyang Diary disebut-sebut sebagai perusahaan yang anti Jepang, berani memberhentikan karyawan perempuan yang sedang hamil dengan tidak menerima alasan atau permintaan maaf apapun. Netizen Korea juga menyebutkan bahwa Ha Na adalah wanita yang suka mencari perhatian, dirinya dikabarkan pernah marah hanya karena jam tangan mewahnya hilang dan saat asistennya salah mencuci pakaiannya.

2.Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Pada 28 Maret lalu berita bahagia tersebut resmi di konfirmasi oleh kedua agensi dari pasangan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. HM Entertainment dan Namoo Actors telah merilis pernyataan bahwa keduanya akan segera menikah pada bulan Juni mendatang setelah menjalin kasih selama kurang lebih 6 bulan. Pertemuan keduanya berawal sebuah serial drama MBC “Happy Home” yang menampilkan sebuah kisah cinta penuh haru dan menyentuh hati. Berkat kecocokand an kekompakan mereka dalam serial drama tersebut akhirnya hubungan keduanya pun berlanjut dalam dunia nyata. Pasangan ini juga sempat mengunggah kebersamaan mereka melalui media sosial.

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Kedua pasangan ini juga dikabarkan akan segera melakukan pemotretan untuk acara pernikahan mereka di daerah Wien, Austria pada minggu pertama di bulan Mei. Wah semoga semuanya dilancarkan ya.

3.Oh Sang Jin dan Kim So Young

Oh Sang Jin dan Kim So Young

Setelah resmi dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 1 tahun, kini tersebar rumor bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan April mendatang, tepatnya pada tanggal 30 April 2017. Bahkan tersebar kabar bahwa keduanya sudah melakukan pemotretan untuk pernikahan mereka. Oh Sang Jin dikenal setelah membintangi beberapa serial drama korea populer seperti My Love From The Star dan The Family is Coming. Selain itu ia juga dikenal sebagai seorang presenter yang handal.

Nah itu dia 3 pasangan selebritis yang dikabarkan akan segera melangsukan pernikahan mereka pada tahun 2017 ini. Sebagai penggemar, mendoakan adalah hal yang harus kalian agar segala rencana yang akan mereka jalankan bisa berjalan dengan lancar ya.

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *