2 Pasangan Korsel Ini Sudah Pacaran Hingga 2 Tahun
in

2 Pasangan Korsel Ini Sudah Pacaran Hingga 2 Tahun, Kapan Nikah Ya?

wekepo.com – Pemberitaan mengenai hubungan cinta para selebriti Korea Selatan nampaknya menjadi hal yang jarang terlihat. Berbeda dengan di Indonesia yang dengan mudahnya menemukan pemberitaan mengenai pasangan-pasangan selebriti baru. Di Korea Selatan, para selebriti tersebut lebih fokus dengan karir yang mereka geluti sehingga urusan asmara akan dikesampingkan. Tak jarang pernikahan selebriti Korea rata-rata berkisar pada usia 30 an, selain itu jika ada pemberitaan mengenai hubungan pacaran atau pernikahan, netizen akan dibuat heboh dengan pemberitaan tersebut. Dikarenakan memang hal tersebut adalah sesuatu yang langka terjadi.

Joo Sang Wook and Cha Ye Ryun

Baru-baru ini, netizen pun dibuat kaget dengan pernikahan antara aktor tampan Joo Sang Wook dengan aktris cantik yang juga menjadi lawan mainnya di serial drama Glamorous Temptation, yaitu Cha Ye Ryun. Sudah menjalani hubungan spesial sebagai sepasang kekasih selama 1 tahun lamanya, keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka di tahun ini. Berbagai respon pun diberikan oleh netizen, ada yang mendukung namun ada juga yang merasa tidak rela Joo Sang Wook pada akhirnya akan menikah.

Namun, ada 2 pasangan yang nampaknya masih belum memutuskan kapan mereka akan menikah. Sudah 2 tahun berjalan, keduanya masih mesra dan adem ayem saja. Ada pasangan yang baru saja mendapatkan confirm secara mengejutkan, yaitu Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin, juga ada pasangan visual couple, Lee Min Ho dan Bae Suzy yang baru saja merayakan anniversary mereka yang ke 2 tahun.

Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin

Lee Joon Gi and Jeon Hye Bin

Kabar mengejutkan baru saja datang dari aktor tampan yang sukses membintangi serial drama Scarlet Heart Ryo, Lee Joon Gi dengan aktris cantik Jeon Hye Bin. Seketika harapan netizen untuk menjodohkan IU, yaitu lawan mainnya di serial drama tersebut pupus. Diketahui bahwa hubungan asmara keduanya bahkan sudah terjalin selama 2 tahun, keduanya berhasil menjaga hubungan tersebut hingga pada akhirnya diketahui publik. Banyak yang mengatakan bahwa benih-benih cinta mulai tumbuh saat keduanya membintangi serial drama yang sama, yaitu Gunman in Chosun. Setelah serial drama tersebut berakhir, keduanya semakin dekat karena berlatih di tempat olahraga yang sama.

Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin

Sebenarnya, kedekatan hubungan mereka sudah tercium oleh paparazi Korea Selatan. Namun, keduanya selalu mengelak dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat. Terdapat kode-kode yang ditemukan penggemar antara Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin. Seperti pada bulan Agustus lalu, keduanya terlihat memakai kalung yang sama. Kabarnya, kedua pasangan ini sering melakukan kencan di salah satu villa milik Jeon Hye Bin di daerah Yangyang, Provinsi Gangwon.

Sempat membantah, akhirnya kedua agensi yang menaungi mereka sudah mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran. Wa.. selamat ya!

Lee Min Ho dan Bae Suzy

Lee Min Ho dan Bae Suzy

Hubungan antara aktor tampan Lee Min Ho dan Aktris sekaligus member dari salah satu idolgroup Korea Selatan ‘Miss A’, Suzy, go public pada Maret 2015. Terhitung sudah selama 2 tahun keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Banyak sekali penggemar yang menjadi pasangan ini sebagai pasangan favorite mereka. Disebut-sebut sebagai visual couple, netizen berharap keduanya segera menikah dan melahirkan anak-anak yang cantik dan tampan seperti keduanya.

Keduanya pun sempat diterpa isu putus, namun hingga sekarang hubungan keduanya masih tampak baik-baik saja. Bahkan situs berita Korea Selatan melaporkan, bahwa keduanya menggelar sebuah pesta kecil untuk merayakan hari jadi mereka yang ke 2 tahun. Pesta pun digelar bulan lalu di kota Seoul dan hanya untuk teman-teman terdekat saja. Pihak agensi dari Suzy, yaitu JYP Entertainment pun enggan menanggapi pemberitaan yang menyangkut masalah pribadi idol mereka. Suzy sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting serial drama terbarunya bersama aktor Lee Jong Suk yang akan rencana tayang tahun ini juga.

Jika memang benar keduanya merayakan hari anniversary yang ke-2, semoga hubungan keduanya semakin awet dan romantis ya!

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *