Sinopsis Doctors Crush Episode 1-Tamat
in ,

Review Pemain Sinopsis Doctors (2016) [Park Shin Hye]

Pemain pemeran dan sinopsis drama korea Doctors (2016). Serial drakor Doctor yang dibintangi aktris Park Shin Hye memang menjadi salah satu drama korea romantis terpopuler sepanjang masa dan sudah sering kali di tayangkan di channel-channel televisi di Indonesia seperti RTV, RCTI dan Global TV. Selain terkenal dengan judul “Doctors” drakor ini juga terkenal dengan judul “Doctor Crush”, jadi sobat wekepo jangan bingung ya kalo ketemu dua judul ini.

Drama korea Doctors merupakan drama yang disiarkan pada tahun 2016 lalu tepatnya pada 20 Juni 2016. Ditayangkan sebanyak 20 episode, alur cerita drakor ini mengangkat kisah seorang gadis yang tumbuh remaja seperti anak gangster. Ia sangat cantik, tapi memiliki keluarga yang sangat menyedihkan. Hal inilah yang membuatnya tumbuh seakan tanpa kasih sayang dari sang ayah setelah ibu kandungnya meninggal dunia.

Kdrama yang merupakan garapan dari sutradara Oh Choong-Hwan dan ceritanya merupakan karangan dari Ha Myung Hee ini, selain menampilkan pemain utama Park Shin Hye juga bakal menampilkan aktor dan aktris papan atas lainnya. Siapa saja mereka? Langsung simak aja ya dibawah ini.

  • Judul Drama: 닥터스 / Doctors
  • Judul Cina: 醫生
  • Judul terkenal lainnya : Doctor Crush
  • Genre: Medical, Romantis
  • Jumlah episode: 20 eps
  • Jaringan siaran: SBS
  • Tayang mulai : 20 Juni 2016 sampai 23 Agustus 2016
  • Waktu udara: Senin & Selasa jam 22:00

Sinopsis Singkat Doctors Crush (2016)

Review Sinopsis Drama Korea Doctors

Alur cerita yang bakal ditayangkan dalam drama doctors crush ini akan berfokus pada kisah Yoo Hye-jeong (Park Shin Hye) yang semasa remajanya terkenal sebagai gadis nakal dan penganggu di sekolahnya. Ia memiliki kepribadian yang keras dan sangat bandel.

Hal ini bukan berarti tidak beralasan, sifatnya ini terbangun karena luka hidup semasa kecilnya. Hye-Jeong harus kehilangan ibu kandung yang sangat menyayanginya, setelah kematian ibunya itu ayahnya kemudian menikah lagi dan ia harus tinggal bersama mereka. Hye-Jeong tak menyukai sang ibu tiri, begitu juga sebaliknya. Ayahnya juga sering kali memukulinya dengan alasan yang kurang jelas.

Karena luka masa kecilnya itulah, ia lebih banyak menutup dirinya dengan orang lain. Hingga akhirnya ayah Hye-Jeong membuangnya ke tempat neneknya yang hidup sendirian, Hye Jong pun kini tinggal bersama sang nenek yang sedang sakit. Meski sakit, sang nenek selalu berusaha agar cucu kesayanganya bisa melanjutkan sekolah ke tingkat SMA.

Suatu hari ada seorang guru yang menyewa kamar di rumah nenek Hye-Jeong, ternyata guru itu adalah wali kelas dari Hye-Jeong ia bernama Hong Ji-Hong (Kim Rae-Won). Kehadiran Hong Ji-Hong di rumah sang nenek tentu tak membuat hati Hye-Jeong senang. Ia seakan dimata-matai oleh Hong Ji Hong dan bisa saja ia mengadu kepada sang nenek atas kelakuan Hye-Jeong yang pura-pura baik tapi aslinya sangat nakal dan bandel disekolahan.

Hye-Jong semakin hari semakin berubah setelah bertemu dengan Hong Ji-Hong, Hye Jong yang awalnya terkenal bodoh kini bakat terpendamnya mulai terlihat. Berkat bantuan Hong Ji-Hong, Hye-Jeong kini menjadi pintar dan bercita-cita untuk menjadi seorang guru. Hye-Jong pun mulai jatuh cinta kepada sang guru Hong Ji-Hong, tapi Hong Ji-Hong harus pergi meninggalkan Hye Jong ke luar negeri.

Singkat cerita, Hye Jong sudah diterima di Universitas Kedokteran dan kini sudah berhasil menjadi dokter bahkan sudah menjadi salah satu dokter penting di rumah sakit ternama di Korea. Di rumah sakit itulah ia kembali bertemu dengan Hong Ji Hong setelah bertahun-tahun lamanya tak bertemu. Mulai dari sini juga, kisah cinta mereka berdua mulai terukir.

Ditengah-tengah karir Hye-Jeong yang sedang menanjak, ibu tiri dan adik tirinya tiba-tiba datang ke rumah sakit dimana Hye-Jeong bekerja. Ternyata sang ibu tiri sedang mengalami gangguan syaraf di area wajahnya. Tapi tak mudah untuk Hye Jeong untuk memaafkan kembali ibu tiri yang dulu sering menghinanya. Ayah dan ibunya juga meminta maaf atas perlakukan kasar dan dulu membuang dirinya ke tempat neneknya.

baca: Sinopsis My Girlfriend is a Gumiho

Bagaimana kisah selanjutnya? Lebih jelasnya langsung baca aja sinopsis doctors crush selengkapnya dibawah ini ya. Jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar kamu dibawah.

nonton via Dramafever : watch online

Pemain Pemeran Drama Doctors Crush

1# Kim Rae Won pemeran karakter Hong Ji Hong

Pemain Drama Korea Doctors

2# Park Shin Hye pemeran karakter Yoo Hye Jung

Pemain Drama Korea Doctors

3# Yoon Kyun Sang pemeran karakter Jung Yoon Do

Pemain Drama Korea Doctors

4# Lee Sung Kyung pemeran karakter Jin Seo Woo

Pemain Drama Korea Doctors

Pemeran Pendukung

  • Kim Young Ae pemeran karakter Kang Mal soon
  • Jung Hae Kyun pemeran karakter Yoo Min Ho
  • Park Ji Ah (박지아) pemeran karakter Lee Ga Jin
  • Han Bo Bae pemeran karakter Yoo Yoo Na
  • Ji Soo pemeran karakter Kim Soo Chul
  • Moon Ji In pemeran karakter Chun Soon Hee

Sinopsis Doctors Crush Episode 1-Tamat

baca : Rekomendasi Drama Korea Populer 2017

==TAMAT==

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *