Kevin Ex U-KISS
in

Resmi Keluar, Kevin Ex U-KISS Rilis Surat Permintaan Maaf !

Kevin Ex U-KISS

wekepo.com Berita – Tepat pada tanggal 2 Maret 2017 kemarin, Kevin yang sudah 9 tahun berkarier bersama dengan boygroup U-KISS memutuskan untuk hengkang meninggalkan member lainnya yang masih bertahan. Pihak agensi yang menaungi U-KISS yaitu NH EMG memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Berikut pernyataannya:

“Kontrak Kevin dengan NH EMG akan berakhir Maret 2017. Sementara masih ada sebulan sebelum kontrak berakhir, kami ingin memberitahukan kepada fans kalau Kevin akan meninggalkan grup. Kami minta maaf kepada fans yang telah mendukung U-KISS atas berita ini. Kevin memutuskan untuk memilih jalan yang lain dalam meraih mimpinya dan label serta para member yang lain menghormati keputusannya. Kami akan menggelar fanmeeting dengan 6 member U-KISS di Korea dan Jepang. Kami harap kalian akan mendukung U-KISS dan Kevin dengan karier mereka masing-masing. Saat ini kami masih mempertahankan U-KISS sebagai grup beranggotakan 5 orang dan akan bekerja keras untuk fans. Kami akan merilis album baru tahun ini dan akan berpromosi di Korea dan di luar negeri.”

Setelah keluarnya pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak agensi, banyak ‘Kiss Me’ (sebutan untuk para penggemar U-KISS) yang kecewa dan sedih. Namun tidak sedikit yang terus mendukung apapun keputusan yang dilakukan oleh Kevin. Melihat berbagai respon yang diberikan oleh penggemar setianya, Kevin pun akhirnya merilis sebuah surat permintaan maaf yang ditujukan untuk para penggemarnya yang merasa sedih juga kecewa terhadap dirinya atas pemberitaan tersebut. Dalam surat tersebut Kevin banyak melontarkan kata ‘maaf’ kepada para penggemar karena harus mengambil keputusan yang sebenarnya juga sangat berat untuk pribadi member yang debut pertama kali bersama U-KISS di tahun 2008 itu. Tapi kemudian Kevin tetap meminta dukungan kepada para penggemar untuk terus medoakan agar kariernya kedepan akan terus lancar dan semakin baik. Berikut isi surat permintaan maaf dari Kevin Ex U-KISS yang begitu menyentuh hati para penggemarnya :

Kevin Ex U-KISS

“Halo. KissMe, yang aku cintai. Ini adalah Kevin.

Aku ingin mengirim pernyataan yang tulus ini untuk penggemarku, jadi aku menulis surat ini

Pertama, aku ingin mengatakan aku tulus meminta maaf untuk berita mengecewakan yang harus membuat penggemar terkejut. 

Aku mempunyai banyak kenangan yang begitu berharga dan bahagia setelah memulai debut bersama U-KISS, dan karena dukungan KissMe ini, kepercayaan, dan cinta yang luar biasa dari awal sampai akhir, aku bisa menjadi seseorang yang seperti ini. Aku hanya berterimakasih dan memohon maaf untuk KissMe dan anggota U-KISS, yang selalu tinggal di sisiku. 

Untuk mengambil keputusan ini, aku telah menghabiskan banyak malam tanpa tidur, dan aku juga sudah bicara banyak dengan agensi serta anggota. Aku akan menapaki jalan yang baru sekarang dan aku mengambil langkah demi langkah. Aku sangat sedih karena tidak bisa bersama dengan anggota U-KISS sampai akhir, dan  akan selamanya kehilangan saat-saat indah yang sudah aku dapatkan sampai sekarang. Aku ingin memberitahu penggemar bahwa aku berterimakasih dan mohon maaf sekali lagi.

Aku berencana untuk melakukan yang terbaik dengan promosi U-KISS sampai akhir April. Aku juga akan selalu mendukung para anggota U-KISS dengan sepenuh hati. Aku harap fans kami tidak akan mengubah cinta yang mereka miliki untuk anggota U-KISS, yang selalu melakukan yang terbaik. 

Aku akan bekerja keras untuk memperkuat diri sendiri dan secepatnya akan kembali untuk membayar kembali cinta yang besar yang telah diberikan kepadaku tanpa putus.

Aku meminta dorongan dan dukungan di masa depan. Aku berterima kasih, dan aku mencintai kalian.”

Pada akhirnya keputusan yang dibuat oleh penyanyi berusia 25 tahun itu merupakan sesuatu yang sudah dipikirkan dengan matang dan sudah disepakati oleh pihak agensi juga seluruh anggota U-KISS.

Baca Juga : Kumpulan Sinopsis Anime – Sinopsis Tamura

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *