Park Hyung Sik in Philipina
in ,

Park Hyung Sik Bakal Jumpa Fans di Philipina Bulan November!

Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan Park Hyung Sik kabarnya dijadwalkan bakal jumpa fans di Philipina dalam acara personal Fan Meeting di bulan November mendatang. Aktor sekaligus pemain utama dari drama Strong Woman Do Bong Soon ini akan mengadakan solo jumpa fans 2017 Park Hyung Sik First Love in Manila yang rencananya akan diadakan pada 11 November di Teater KIA. Tentu saja para penggemar Park Hyung Sik akan disuguhi permainan dan aktivitas seru dari sang aktor serta siap menyapa k-lovers semuanya dengan suaranya yang menenangkan.

Menurut event organizer PULP Live World, Park sangat menantikan kunjungannya di Manila untuk bertemu penggemarnya. Tiket jumpa fans ini rencanya akan mulai dijual pada tanggal 15 Oktober melalui gerai TicketNet dan online di ticketnet.com.ph. Kategori tiket meliputi Royalti, VIP, Loge, dan Balkon.

Park Hyung Sik in Philipina Price

Tiket Royalti akan dijual dengan harga Php 10.000 yang merupakan tiket VIP, kesempatan foto berkelompok 10 orang, high-touch, ID souvenir, dan lanyard. Untuk pemesanan slot, penggemar dapat menghubungi PULP di nomor 727-4957.

Tiket VIP yang dijual Php 8,000. VIP, berhak untuk mendapatkan tiket VIP, poster souvenir atau kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan dan high-touch.

Loge tiket dijual dengan harga Php 5.500, dan untuk tiket balkon dijual Php 3.500. Tiket masuk Loge dan Balcony juga berhak mendapat high-touch dengan sang aktor.

Park Hyung Sik sendiri memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai anggota grup boyband Korea Selatan ZE: A. Dia juga bagian dari sub-unit kelompok ZE: A Five. Di tahun 2012, penyanyi ini membuat debut aktingnya dalam drama spesial SBS I Remember You. Dia kemudian membintangi berbagai proyek akting. Dia terkenal karena perannya dalam The Heirs, What’s With This Family dan High Society.

Dia juga bergabung dengan pemeran drama 2016 Hwarang: The Poet Warrior Youth bersama Park Seo Joon, BTS’s V, SHINee’s Min Ho, dan Go Ara. Popularitasnya terus meningkat dengan peran pertamanya sebagai Ahn Min Hyuk di Strong Woman Do Bong Soon.

Selain menyanyi dan berakting, Park telah berpartisipasi dalam variety show, termasuk Real Men and Law of the Jungle.

Sejak debutnya, Park Hyung Sik telah memenangkan beberapa penghargaan atas partisipasinya dalam variety show dan peran televisi. Dia dinobatkan sebagai Best Male Newcomer di berbagai acara MBC Entertainment Awards ke-13 sebagai Pria Sejati.

Pada tahun 2014, dia mengantongi penghargaan Best New Actor untuk perannya dalam What’s With This Family di KBS Drama Awards. Park juga dianugerahi Excellence Award untuk seorang aktor dan penghargaan New Star untuk High Society di SBS Drama Awards 2015.

Penyanyi dan aktor ini dijadwalkan akan kembali ke televisi dengan drama korea remake dari drama hukum Amerika ‘Suits’ dengan Jang Dong Gun.

scr: hellokpop

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *