nonton film terbaru di bioskop xxi palembang
Gambar: http://opimall.co.id/images/source/tenant/Cinema%20XXI%20The%20premier/XXI.jpg
in

Demam Nonton Bioskop XXI juga Menyerang Palembang

wekepo.com – Sebagai ibukota terbesar kedua di pulau Sumatera, setelah Medan, Palembang terus mengembangkan kota dengan menyediakan kebutuhan warganya dalam bidang perekonomian, perdagangan serta pengelolaan tempat wisata.

Tak dapat dipungkiri, perekonomian di ibukota Sumatera Selatan ini meningkat pesat, melalui kontribusi dari sektor perdagangan karena kota ini memiliki pelabuhan serta bandara, serta menjadi kota yang selalu dilewati oleh sarana transportasi darat dari berbagai kota di Sumatera. Tak heran, pusat perbelanjaan di kota ini menyediakan semua kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan.

Sebagaimana Medan, pusat perbelanjaan di Palembang juga sarat hiburan untuk semua usia. Tak terkecuali bioskop. Tentu, penduduknya berharap bahwa bioskop di Palembang sama bagusnya dengan di Medan. Hal inipun diamini oleh pihak Cinema 21, yang terus membuka XXI di beberapa mal di bumi Sriwijaya ini.

Belum pernah ke Palembang? Berarti Anda perlu mengetahui dimana saja bioskop XXI di kota ini. Dan, jika Anda sempat mengunjungi salah satu XXI, maka Anda akan heran bagaimana demam nonton XXI menyerang Palembang.

OPI Mall

Saat Anda menjejakkan kaki di OPI Mall The Premiere, Anda tidak akan percaya kalau Anda sedang ada di Palembang. Ruang tunggu eksklusif dengan furnitur mewah ditata dengan sangat elegan.

Kenyamanan tentu terjamin, apalagi dengan hidangan berkelas yang dapat dipesan dengan harga yang tak mahal. Memasuki studio Premiere yang harga tiketnya hanya Rp 75.000 di akhir pekan, Anda tak akan ragu mengajak keluarga, rekan atau teman dekat.

Bagi mereka yang tak kebagian tiket The Premiere, mereka cukup puas dengan studio deluxe. Mereka tinggal pilih salah satu dari enam studio yang ada, sesuai dengan film keinginan mereka. Di awal April 2017, film Indonesia terbaru “Danur: I Can See Ghosts” dan “Dear Nathan” sudah bertahan sejak bulan Maret lalu (Lihat jadwal bioskop palembang selengkapnya).

Memang, animo masyarakat Palembang akan film Indonesia jauh lebih tinggi ketimbang film impor. Tetapi, jika F8 ditayangkan di pertengahan April 2017, bisa jadi penonton rela antre tiket The Premiere, bahkan sehari sebelum penayangannya.

Palembang Indah Mall

nonton film terbaru di bioskop xxi palembang
Gambar: //static.panoramio.com/photos/original/21798979.jpg

Warga Palembang menyebutnya sebagai PIM. Wah, serasa Pondok Indah Mal yang mewah itu ya. Tetapi, Palembang Indah Mall tergolong mal mewah di kota ini, dimana disini terdiri dari tenant-tenant ternama. Tentu, mal semewah PIM ini pastinya memiliki XXI. Di mal ini, pengunjung masih dapat memilih satu diantara dua studio The Premiere yang ada di PIM XXI.

Tiket masuk memang sedikit lebih mahal, tetapi hal ini tak menjadi masalah. Buktinya, studio The Premiere selalu penuh. Penonton terkadang enggan beranjak dari lobi ruang tunggu eksklusif yang disediakan. Maklum, desainnya super elegan. Tetapi, Studio deluxe pun tak kalah nyaman meski hanya 4 yang disediakan. Tak heran, bioskop PIM XXI selalu penuh.

Internasional Plaza

Menonton murah meriah di Internasional Plaza sudah menjadi hal yang wajib dilakukan bagi banyak warga Palembang. Sebagai salah satu bioskop terlama di kota ini, Internasional 21 ‘lahir kembali’ dengan nuansa yang sangat berbeda dan mulai beroperasi kembali sejak pertengahan Januari 2016.

Setelah direnovasi cukup lama, bioskop yang berada di jalan Jend. Sudirman no 147 ini kembali hadir dengan harga tiket yang tetap sangat terjangkau, yakni hanya Rp 40.000 di akhir pekan. Tentu, menonton di hari Senin hingga Kamis, serta hari Jumat tarifnya lebih rendah.

Palembang Square

Ketinggalan film kesayangan karena banyaknya kesibukan? Langsung saja tancap kas ke Palembang Square XXI. Tidak tanggung-tanggung, ada enam studio deluxe disini dengan film terbaru maupun film yang sudah ditayangkan kurang lebih sebulan lalu. Bahkan di pertengahan April 2017, “Beauty And The Beast” masih diputar disini. Asyik kan? Suasana juga tak terlalu ramai, sehingga pengunjung masih memiliki ruang gerak, terutama saat penayangan film-film box office unggulan.

Soal kenyamanan menonton, Palembang Square XXI memang jagonya. Kursi nyaman dan ruangan dingin menjadi tempat paling asyik setelah merasakan sengatan matahari di kota Palembang.

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *