Kim Young Kwang
in

Kim Young Kwang Sedih Karena Ditinggal Kim Woo Bin CS Wamil?

wekepo.com – Belakangan ini Kim Young Kwang sudah merampungakan dramanya yang berjudul “Man Living in Our House” yang dibintanginya bersama aktor Lee Soo Hyuk. Karena keakraban mereka saat bermain drama bersama, keduanya dikenal bersahabat dekat. Tentu saja kebersamaan ini tidak lepas dari actor lainnya seperti Kim Woo Bin, Hong Jung Hyun dan Sung Joon, hal inilah yang membuat mereka di sebut dengan “The Avengers”.

Diantara mereka, actor Kim Young Kwang adalah yang tertua. Aktor yang lahir pada tahun 1987 itu malah sudah menjalani wajib militernya pada tahun 2013 silam. Berbeda dengan lainnya, Young Kwang menjalani wajib militernya hanya selama 6 bulan saja karena sang ayah yang merupakan seorang veteran, gugur saat perang di Vietnam.

Alhasil, Kim Young Kwang harus rela ditinggal teman-temannya untuk menjalani wamilnya. Ia pun mengenang persahabatan yang sudah dilakoninya dengan Kim Wo Bin CS ketika di wawancarai beberapa waktu yang lalu.

“Kami menjadi dekat berkat drama KBS ‘White Christmas’,” kata Kim Young Kwang. “Sutradara Kim Yong Soo ingin memakai lima model yang belum pernah berakting sebelumnya dan begitulah kami bertemu. Sekarang kami mantap sebagai aktor dan memanggil kami sendiri ‘The Avengers’.”

“Kim Woo Bin yang paling sibuk jadi kami memanggilnya yang tertinggi. Kami saat ini sudah sibuk tapi sebentar lagi akan wamil. Jadi kami semakin sulit bertemu. Selamat tinggal Avengers! Aku akan mengunjungi kalian semua.”

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *