Drama Andante
in

KBS Sudah Merilis Teaser Singkat Drama Andante – Terbaru Lihat Disini !

Arenasinosis.com Berita – Drama terbaru bernuansa sekolah kembali hadir dalam stasiun TV KBS. Setelah sukses dengan drama dengan tema sekolah sebelumnya, seperti Dream High dan School 2015: Who Are You, kali ini KBS akan segera menayangkan drama remaja terbaru yang diberi judul ‘Andante’. Drama ini merupakan drama yang paling ditunggu di tahun 2017, dikarenakan telah dikonfirmasi bahwa pemain utama dalam drama tersebut adalah salah satu member dari boygroup populer di Korea Selatan, yaitu EXO Kai.

Dalam groupnya, pemilik nama asli Kim Jong In ini dikenal sebagai main dancer. Keahliannya dalam menari sudah tidak diragukan lagi. Salah satu member yang cukup dengan Kai, yaitu BaekHyun juga pernah mengatakan bahwa selain jago dalam hal menari, wajah Kai yang tampan juga terlihat bagus di kamera. BaekHyun merasa saat melakukan sebuah pemotretan, apapun pose yang Kai lakukan pasti akan terlihat keren dan menakjubkan.

Selain itu, sebelum membintangi drama Andante, Kai sudah lebih dulu terjun dalam dunia akting lewat drama Choco Bank bersama aktris Kim Eun Haeng sebagai lead role dan yang terbaru sebagai main role di drama First Seven Kisses bersama 6 aktor tampan lain. Bagi kalian yang belum tahu siapa saja ke-6 pria tampan tersebut, mereka adalah, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Ok Taecyeon, Park Hae Jin dan Lee Jun Gi. Kali ini, pria kelahiran 1994 itu kembali mencoba peruntungannya sebagai pemeran utama dalam drama terbaru yang ditayangkan di salah satu stasiun TV yang dikenal dengan produksi-produksi serial dramanya yang berkualitas. Karena sebelumnya Kai hanya bermain dalam serial drama Naver saja.

Nah, rasa penasaran publik akan drama terbaru dari KBS ini akan terbayar dengan tayangan spesial yang rencananya akan ditayangkan melalui aplikasi seluler KBS. Tayangan spesial ini berisi cuplikan adegan dari drama Andante dan beberapa adegan yang dilakukan di lokasi syuting drama tersebut. Hal tersebut telah dikonfirmasi jadwal penayangan nya lewat akun twitter resmi KBS (@MyLoveKBS). Dalam cuitan yang di bagikan oleh dibagikan KBS, bahwa tayangan spesial drama Andante ini akan hadir pada tanggal 11 Maret di pukul 10 KST (waktu Korea Selatan). Berikut, KBS juga merilis teaser dari adegan tayangan spesial dalam kicauan tersebut :

Proses pembacaan naskah oleh para pemain juga sudah dilakukan sebelumnya pada awal Februari kemarin. Para pemain hadir dalam pembacaan naskah pertama itu, diantaranya selain EXO Kai yaitu ada , Lee Ye Hyun, Baek Cheol Min, dan Song Ji Hyun. Beberapa pemain pendukung seperti Kim Ki Soo, Ahn Seung Kyoon, dan Kim Jin Kyung juga terlihat hadir. Kekasih dari F(x) Krystal itu akan dipasangkan oleh aktris cantik Lee Ye Hyun dalam drama Andante ini. Berikut foto para pemain yang terlihat serius dalam proses pembacaan naskah yang dirilis oleh KBS :

Drama Andante sendiri mengisahkan seorang siswa SMA bernama Shi Kyung (diperankan Kai) yang harus pindah ke perkampungan dan akhirnya sekolah di satu SMA yang misterius. Mengalami banyak kejadian aneh, Shi Kyung pun perlahan memahami makna dari hidup dan cinta yang sesungguhnya. Sudah ada beberapa foto yang dirilis KBS, mengenai beberapa adegan yang sedang dilakukan oleh salah satu pemainnya yaitu, Kai :

Drama Andante

Awalnya drama Andante ini dibintangi oleh Jung Da Bin sebagai lawan main Kai. Akan tetapi, karena bentrok dengan jadwal yang sudah ada, akhirnya Jung Da Bin melepas proyek drama ini dan digantikan oleh Lee Ye Hyun. Drama ini juga menjadi satu tayangan yang hangat dibicarakan karena adanya kontroversi yang berhubungan dengan kemampuan akting Kai, si pemeran utama. Banyak para penggemar dari Kai yang kurang setuju jika Kai harus memerankan karakter utama. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kebanyakan fans dari Korea Selatan cenderung tidak suka jika idola mereka harus melakukan sebuah adegan mesra dengan lawan main mereka di suatu drama, sehingga hal tersebut juga menjadi sesuatu yang harus dipertimbangkan dalam menerima tawaran bermain drama. Sementara itu, drama Andante sendiri belum mengkonfirmasi perihal jadwal resmi penayangannya.

Baca Juga : Sinopsis Drama Strong Family 2017

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *