Ji Chang Wook Wajib Militer
in ,

Ji Chang Wook Siap Tugas Militer Usai Jalani Pelatihan Militer Dasar

Kita Bangga, Ji Chang Wook.

Ditanggal 21 September 2017 kemarin, sebuah foto aktor Ji Chang Wook yang sedang menjalani latihan militer bocor dimedia internet. Foto ini diambil saat ia sedang mengikuti upacara peleburan camp latihan yang dilakukan di daerah Cheorwon, Gangwon-Do. Tempat dimana Ji Chang Wook menjalani latihan militer dasar.

Menurut seorang perwakilan hiburan dari Glorious Entertainment yang menaunginya, Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan latihan dasar militer selama 5 minggu, dan mulai sekarang ia akan aktif menjalani tugas militer dibagian divisi brigade artileri di wilayah Cherwon Kangwon.

Seperti yang kita tahu, Ji Chang Wook berangkat menjalani wajib militer pada 14 Agustus 2017 kemarin, ia dijadwalkan akan kembali atau bebas tugas pada bulan Mei 2019 mendatang. Bagi kalian yang kangen dengan drama-dramanya harap bersabar yah…

Sobat arena, jika kalian menyukai artikel dan berita terbaru seputar k-pop, k-star, korean drama, anime dan manga, jangan lupa untuk share artikel kami dan tinggalkan komentar kalian dibawah. Thanks, gumawo and arigatou !

Ji Chang Wook Wajib Militer

Ji Chang Wook Wajib Militer

source: allkpop

Written by wekepo

wekepo.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *