Park Seo Joon dan Kim Ji Woon
in

Drama Terbaru KBS2 Menampilkan Park Seo Joon dan Kim Ji Woon

wekepo.com – Park Seo Joon dan Kim Ji Woon telah dikonfirmasi bermain dalam drama terbaru KBS2 Ssam: My Way yang diperkirakan tayang di bulan Mei 2017. KBS2 rupanya kembali membuat pasangan baru dalam drama mereka setelah sebelumnya sukses menciptakan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam drama Descendant of the Sun. Kim Ji Woon sendiri juga sukses menjadi salah satu pasangan romantis lewat perannya bersama Jin Goo. Drama terbaru dari KBS2 ini juga menjadi comeback dari aktirs cantik Kim Ji Woon setelan tahun lalu sukses membintangi drama Descendants of the Sun yang sudah berakhir sejak April 2016. Sedangkan Park Seo Joon baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘Hwarang’ 21 Februari kemarin.

Ssam: My Way merupakan drama bergenre romantis yang bercerita mengenai 2 karakter yang bertekad untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan dan impian mereka meskipun mereka tahu hal tersebut sangat sulit untuk diraih. Dalam drama sebelumnya, Kim Ji Woon bukanlah sebagai pemeran utama. Meskipun popularitasnya hampir sebanding dengan pemain utamanya, namun dalam drama terbarunya ini Kim Ji Woon adalah pemain utamanya. Sedangkan Park Seo Joon, sejak membintangi drama She Was Pretty dari MBC, dirinya sering ditawari sebagai pemain utama, begitupun dalam drama terbaru KBS2 kali ini dipercaya untuk memainkan karakter utama.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Go Dong Man. Diceritakan Go Dong Man adalah mantan atlet taekwondo yang terkenal berkat keahilannya dalam seni beladiri tersebut. Namun entah mengapa dirinya malah berakhir menjadi seorang petarung campuran yang tidak dikenal. Sementara Kim Ji Woon akan memainkan karakter Choi Ae Ra, seorang wanita yang memimpikan dirinya menjadi seorang pembaca berita. Meskipun dirinya sangat memimpikan hal tersebut, pada akhirnya dirinya hanya bekerja bersama meja informasi di sebuah pusat perbelanjaan.

Drama Terbaru KBS2

Dalam drama ‘Ssam: My Way’ juga diceritakan bahwa Go Dong Man dan Choi Ae Ra sudah lama saling mengenal dan mereka adalah teman baik. Saking dekatnya, mereka sering bercanda dan bercerita mengenai kisah asmara mereka masing-masing. Untuk sifat yang akan diperankan, Go Dong Man adalah pria yang ceria sedangkan Choi Ae Ra adalah wanita yang suka berbicara apa adanya dan sangat sulit untuk menahan emosinya.

Lee Na Jeong yang akan menyutradarai drama ‘Ssam: My Way’ ini yang sebelumnya sukses dengan drama ‘Oh My Venus’ dan  Film ‘Snowy Road’. Selain itu sang penulis naskah juga merupakan seseorang yang sudah tidak diragukan lagi karyanya, yaitu Im Sang Choon yang sempat menulis naskah untuk drama ‘Becky’s Back’ yang berjumlah 4 episode dan sukses mendapatkan rating yang cukup baik.

Sejak keluarnya pemberitaan mengenai drama terbaru dari KBS2 ini, banyak penggemar yang antusias begitupun juga dengan bos dari KeyEast Entertainment yaitu perusahaan yang menaungi Kim Ji Woon. Ia terlalu bersemangat hingga mengekspresikannya melalui gambar Park Seo Joon dan Kim Ji Woon yang sudah di edit dalam akun instagram pribadinya @keyeast_yang. Melihat photo editan tersebut, rasa penasaran akan drama tersebut semakin bertambah dan banyak publik yang memberikan komentar bahwa Kim Ji Woon dan Park Seo Joon terlihat cocok dan serasi.

Masih belum ada tanggal pasti untuk jadwal penayangan drama ‘Ssam: My Way’ ini, namun drama ini pastinya akan menjadi salah satu drama yang begitu ditunggu-tunggu di bulan Mei mendatang. Selain menampilkan aktor tampan dan aktris yang cantik, kerinduan penggemar untuk kembali melihat akting Kim Ji Woon dan Park Seo Joon juga menjadi salah satu faktor ketertarikan dari drama ini. Selain itu para penggemar juga rindu dengan peran Park Seo Joon sebagai pemuda modern karena sebelumnya Park Seo Joon bermain dalam drama bergenre kerajaan. Kita tunggu saja ya info selanjutnya mengenai tanggal pasti dari penayangan drama ini, apakah pasangan Kim Ji Woon dan Park Seo Joon ini bisa menggantikan chemistry dari pasangan populer sebelumnya ‘Song Hye Kyo’ dan ‘Song Joong Ki’ ya?

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *