Girls Day Hyeri
in ,

Anggota Girls Day ‘Hyeri’, Siap Debut Dalam Film Layar Lebar

Girls Day Hyeri

Wekepo.com – Girls Day merupakan salah satu girlgroup dari Korea Selatan yang cukup dikenal hingga saat ini. Hampir seluruh member dari ‘Girls Day’ tidak hanya aktif dalam dunia musik saja tetapi ada yang mencoba debut dalam dunia drama.

Member yang lumayan aktif berpartisipasi dalam dunia drama adalah Bang Min Ah, Sojin, Yura dan Lee Hyeri. Bang Min Ah atau yang lebih akrab di sapa Min Ah  memulai debutnya dalam sebuah serial drama pada 2011 dalam drama ‘Vampire Idol’, berlanjut menjadi lead female dalam drama Beautiful Gong Shim pada tahun 2016.

Sojin debut akting pertama kalinya dalam drama ‘Greatest Marriage’ dan ditahun 2015 dalam drama ‘The Family is Coming’. Yura pada tahun 2012 memulai debut aktingnya dalam drama ‘To The Beautiful You’ dan yang terbaru bermain dalam drama ‘Iron Lady’ di tahun 2016.  Member lain yang saat ini namanya sedang bersinar dalam dunia drama adalah Lee Hyeri.

Girls Day

Nama Hyeri mulai dikenal setelah sukses membintangi serial drama tvN ‘Reply 1998’ bersama dengan Park Bo Goom. Saat itu rating dari drama tersebut terbilang menjadi yang tertinggi untuk serial TV kabel. Hal itu membuat nama Hyeri makin dikenal dan di incar untuk kembali membintangi serial drama sebagai pemeran utama wanita.

Sukses dalam drama ‘Reply 1998’ bersama Park Bogum, Hyeri kembali membintangi sebuah drama ditahun 2016 ‘Entertainer’ bersama Ji Sung, kali ini salah satu dari member ‘Girls Day’ yaitu Hyeri ingin mencoba peruntungannya dalam dunia perfilman. Tidak banyak member dari sebuah girlgroup yang masuk dalam dunia film, bisa dikatakan baru beberapa saja yang sukses mendalami bidang tersebut bahkan masih bisa kita hitung dengan jari. Sebagian besar mereka diberikan tawaran untuk membintangi sebuah drama serial yang memiliki episode. Namun sebelumnya, Bang Min Ah sudah terlebih dulu debut dalam dunia film di tahun 2013 dalam film ‘Holly’.

Saat ini, sebuah film baru yang akan disutradarai oleh Heo Jong Ho sedang mempertimbangkan Hyeri untuk dipilih sebagai pemeran utama wanita mendampingi Kim Myung Min yang sudah lebih dulu dikonfirmasi sebagai pemeran pria utama dalam film ini. Judul sementara dari film yang akan mengusung genre komedi sejarah ini adalah ‘Water Monster’, judul ini juga masih dalam bahan pertimbangan.

Pihak agensi dari Hyeri Dream Tea Entertainment juga telah memberikan pernyataan bahwa saat ini Hyeri sedang menjadi dipertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanita. Mereka sangat berharap akan segera mendapatkan kabar positif, sehingga Hyeri bisa segera memulai debutnya untuk pertama kalinya melalui film ini.

Yuk kita mengenal sosok Hyeri lebih dekat. Berikut biodata dan faktanya :

Girls Day Hyeri

  • Nama lengkap Hyeri adalah Lee Hyeri. Dalam grup, Hyeri memiliki nickname atau nama panggilan lain yaitu Big laugh Hyeri.
  • Hyeri lahir pada tanggal 9 Juni 1994. Saat ini usianya 24 tahun (Usia Korea).
  • Posisinya di Girls Day adalah sebagai vocalist, leader dance dan magnae. Hyeri sebagai magnae karena dirinya adalah member termuda di grupnya.
  • Hyeri adalah alumni dari Seoul Performing Art High School.
  • Hyeri sangat suka menonton film dan menulis. Menulis juga merupakan keahlian yang dimiliki selain ia juga pandai melakukan marathon.
  • Jika ditanya mengenai tipe ideal pria, Hyeri akan memilih Hyun Bin.

Nah, itu dia beberapa fakta mengenai Hyeri Girls Day yang dapat kita bagikan. Untuk film yang akan segera dibintangi, kita tunggu saja kabar baiknya ya!

baca : Gonden Boy SM Entertainment

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *