Produce 101 Season 2
in ,

Gagal Debut, 6 Trainee Produce 101 Season 2 Tereleminasi Ini Malah Akan Segera Comeback!

wekepo.com – Kegagalan beberapa trainee Produce 101 Season 2 untuk bisa debut bersama boyband bentukan dari Mnet, yakni Wanna One masih masih menyisakan kesedihan bagi para penggemar setia mereka. Beberapa penggemar bahkan sampai memiliki pemikiran untuk menuntun pihak Mnet karena dirasa telah bermain curang dalam pemilihan 11 besar beberapa waktu lalu.

Peserta trainee seperti Kim Jonghyun dan Kim Samuel dirasa lebih pantas masuk dalam top 11 besar dibandingkan dengan member saat ini, menurut sebagian penggemar. Namun, jangan terlalu bersedih!

Kenapa? Yup! Karena tahun ini, ada beberapa peserta trainee Produce 101 Season 2 yang akan segera melakukan comeback melalui full album maupun single. Siapa saja mereka? Berikut diantaranya!

1# Kim Samuel (Brave Entertainment)

Kim Samuel

Gagalnya Kim Samuel untuk bisa debut bersama Wanna One memang yang paling banyak menimbulkan kontroversi. Ada yang menyebutkan bahwa peserta trainee dari agensi C9 yaitu Bae Jinyoung lebih pantas digantikan dengan Samuel jika memang voting di dasari pada bakat dan kemampuan. Namun, ada sebagian pula yang tetap mendukung keputusan Mnet dengan penetapan 11 besar yang sudah diputuskan.

Sehari setelah penetapan 11 besar anggota Wanna One, perwakilan agensi dari Kim Samuel menyampaikan rasa terimakasih mereka karena begitu banyak penggemar yang masih setia mendukung Samuel meski tidak terpilih dalam kompetisi tersebut. Kemudian perwakilan tersebut mengumumkan bahwa pada tahun ini, Samuel akan segera kembali menyapa para penggemar setianya dengan comeback solo. 10 lagu baru telah selesai direkam, kini hanya menunggu beberapa hal saja untuk album baru Samuel segera dirilis.

Kim Samuel

Mendengar hal tersebut, para penggemar setia pun begitu bersemangat untuk menyambut comeback solo dari Kim Samuel, yang dulu sempat pernah menjadi trainee dari Pledis Entertainment.

2# Nuest (Pledis Entertainment)

Nuest

Dari keseluruhan anggota Nuest yang ikut dalam Produce 101 Season 2, hanya Hwang Minhyun yang berhasil masuk ke top 11 besar. 3 sisanya, yakni Kim Jonghyun, Choi Minki dan Kang Dongho gagal sehingga harus kembali pada agensi mereka. Perwakilan dari Pledis Entertainment pada 19 Juni 2017 lalu memberikan pengumuman bahwa Nuest akan segera comeback tanpa Minhyun, tentunya dengan 1 anggota lain yang tidak mengikuti Produce, yakni Aron. Menariknya, Music Video Nuest betah bertahan pada posisi 1 di applikasi Naver TV dan salah satu lagu nya berjudul Hello diketahui menjadi kandidat no,1 dalam salah satu program acara musik ternama Korea.

Minhyun sendiri akan beraktivitas bersama Wanna One hingga 31 Desember 2018. Fighting Nuest!

3# Hotshot (Adore and Able)

Hotshot

Hotshot merupakan salah boygroup Korea Selatan yang kurang terkenal di negaranya, untuk itu 2 membernya yaitu Ha Sungwoon dan Noh Taehyun. Jumlah member keseluruhan adalah 6. Pada program Produce 101 Season 2, hanya Ha Sungwoon yang berhasil masuk pada top 11 berkat kemampuan vocal dan dance nya. Meski pada awalnya Ha Sungwoon berada pada peringkat yang rendah, 2 minggu terakhir namanya mulai banyak diperbincangkan dan menarik perhatian netizen Korea.

Berhasilnya Ha Sungwoon untuk debut bersama Wanna One membuat para penggemar meminta pada agensi Adore and Able untuk juga memberikan comeback pada Hot Shot. Beruntung pihak agensi mendengar permintaan penggemar dan mengatakan bahwa Hotshot akan segera comeback dengan 5 member. Rencananya Hotshot akan comeback dengan album baru mereka pada bulan Juli mendatang.

4# Yoo Hoe Seong/N.Flying (FNC Entertainement)

Yoo Hoe Seong

Yoo Hoe Seong adalah salah satu perserta trainee Produce 101 season 2 yang memiliki kemampuan vocal terbaik selain Park Woodam, Ha Sungwoon dan tentunya Kim Jaehwan. Sayangnya, ia harus tersisih pada tahap eliminasi ke 2. Namun, dibalik kesedihannya, ternyata datang kabar bahagia dari trainee ini loh!

Yups! Yoo Hoe Seong diketahui akan menjadi anggota baru dalam salah satu band terkenal N.Flying. Yoo Hoe Seong sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi anggota baru dalam band tersebut. Dalam situs resminya, N.Flying menyatakan akan segera comeback dengan 5 member pada semester kedua tahun ini.

5# Kim Seungri (C2K)

Kim Seungri

Merupakan salah satu peserta trainee yang juga memiliki suara indah. Seungri mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan sebuah musik dan akan comeback sebagai solo pria. Seungri juga menambahkan bahwa dirinya akan merilis berbagai jenis musik yang berbeda seperti RnB dan ballad. Menjadi suatu kehormatan bagianya jika diberikan kesempatan untuk duet dengan artis Kim Bumsoo dan Park Hyo Sin.

6# Kim Namhyung dan Jung Dong Soo/Duo AA (S How Entertainment)

Kim Namhyung dan Jung Dong Soo

Pada tahun 2012, Kim Nam Hyung dan Jung Dong Soo sudah melangsungkan debut mereka, namun aktivitas mereka tiba-tiba saja terhenti, hingga mereka mengikuti program Produce 101 Season 2. Perwakilan dari agensi mereka mengungkapkan bahwa keduanya tengah mempersiapkan lagu-lagu baru yang mereka tulis sendiri dan berencana akan comeback setelah bulan Agustus mendatang. Dimana pada bulan Juli keduanya memiliki aktivitas di Filipina dan menghadiri fanmeeting.

Wah.. Sukses ya untuk ke-6 peserta trainee yang akan segera comeback! Fighting!

Written by Kristin Oktaviani

Lahir 15 Oktober 1994
Suka menulis dan membaca novel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *